Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1393

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1393 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi memarahi Shagun. Dia bilang Ishi Maa tidak bisa berpikir buruk tentang siapapun, dia membawa Anda dari tempat sampah, dia akan meninggalkan kita semua sehingga Anda bisa mendapatkan hak Anda, ketika dia tahu bahwa kita semua mencintainya. Dia yakin untuk tinggal di sini, maka dia berpikir untuk menyelesaikan Anda dengan Mani, Anda bertanggung jawab atas semua ini. 

Anda tidak pantas Pihu, saya merasa bersalah menyakiti Ishi Maa, cintanya mengakhiri kebencian saya, dia tidak bermain-main untuk mendapatkan saya seperti Anda, dia memiliki cinta tanpa syarat untuk kita yang tidak akan Anda pahami, bagaimanapun Anda adalah orang tua. , Ishi Maa mengajari saya untuk menghormati para tetua, kami tidak akan mengambil tindakan hukum terhadap Anda, saya ingin Anda segera pergi. Daun shagun Ruhi melihat Ishita. Ishita menangis dan memeluknya. Teri bechaini ka ......... .. pasang ............ Ishita bilang aku sangat mencintaimu. Ruhi bilang aku

saya juga mencintaimu. Ishita bilang kau membuatku terdiam dan memeluk Ruhi. Ishita mengatakan tidak ada yang bisa mengecewakanku. Aaliya membawa Adi dan bertanya di mana kau? Dia bertanya mengapa, apakah Anda merindukan saya? Dia bilang iya, banyak, saya perlu bicara imp, Rajat kawin lari dan kawin. Adi bilang wow, itu sangat keren. Dia bilang itu tidak keren. Dia bertanya apa yang terjadi pada Anda, apakah Anda baik-baik saja. 

Dia mengatakan bahwa teman saya mengatakan bahwa keluarga juga tidak menyukai cinta. Dia mengingat Mihir dan mengatakan bahwa kita memiliki tradisi dan budaya, yang harus kita hormati. Dia bilang Anda banyak dipengaruhi oleh teman barumu. Dia mendapat telepon dan pergi. Adi bilang dia marah, tapi cantik, kalau harus mengesankan Aaliya, sebaiknya aku melakukannya dengan cara tradisional.

Raman mengatakan pada Mihir bahwa dia akan mengirim semua surat kabar kepadanya, maaf saya tahu saya telah menyelesaikan semua pekerjaan Anda, saya harus mengurus Pihu, dia lebih baik, saya harus menemui Ishita dan Pihu, saya punya banyak pekerjaan. Dia berpikir untuk pergi dan memilih Ishita. Adi bertabrakan dengan dia. Raman bertanya apa yang kamu lakukan dengan jasku? Adi bilang aku suka memakai di rapat, aku meminjam jasmu. 

Raman mengatakan pertemuan kemarin. Adi bilang aku memakai ini untuk mengesankan Aaliya. Raman tersenyum dan bertanya apakah aku mengerti benar, lihat aku, apa yang terjadi dengan Aaliya. Adi bilang kamu berpikir benar. Raman bertanya apakah kamu mencintainya? Adi bilang iya banyak. Raman bilang marah, dan peluk dia. Katanya kamu sudah dewasa Adi, kamu jatuh cinta, ayo. Dia memeluk Adi dan bertanya apakah Aaliya mencintaimu. Adi bilang tidak tahu.

Raman mengatakan jika Aaliya terkesan dengan Anda, itu berarti dia terkesan dengan saya, semua kecocokan saya, mengambil semua pakaian saya, mengesankan Aaliya, katakan, saya akan mendapatkan lebih banyak, kami adalah Punjabi dan kami tidak kalah, Aku takut. Anda sedang jatuh cinta, jangan malu-malu. Adi bilang jangan bereaksi berlebihan. 

Raman mengatakan bahwa kita Punjabi bereaksi berlebihan, jangan lakukan hal yang tidak menguntungkan gadis yang Anda cintai, studi lengkap, kapan saatnya tiba, saya akan berbicara dengan Mani. Adi terimakasih dan peluk. Dia mengatakan segala cara harus dilakukan secara tradisional. Raman bilang jangan khawatir, saya melakukan ini berkali-kali. 

Adi bilang aku cinta kamu Raman mengatakan ini pada Aaliya, aku harus memilih Ishita. Ishita mengatakan kepada gadis-gadis bahwa dia menghadiri kelas setelah waktu yang lama, saya mendengar tentang ragging, apakah itu terjadi di sana. Gadis-gadis itu bilang iya, pranks yang tidak serius dan kecil. Ishita mengatakan mempersiapkan saya untuk itu. Raman datang ke perguruan tinggi dan mencari Ishita. Ishita terus buku di kepalanya dan berjalan menyeimbangkannya, sementara semua orang bersorak untuknya. 

Raman marah dan menegur mereka karena mengganggu Ishita. Dia bilang dia dokter dan lebih terdidik dari kalian semua. Ishita mengatakan tidak ada yang memberiku uang, mereka anak-anak, mereka adalah teman sekelas saya, saya hanya bertanya tentang ragging dan ini demo. Raman mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan khawatir jika mereka khawatir Ishita. Gadis itu mengatakan selamat tinggal Ishita dan paman selamat tinggal. Raman bilang aku paman? Ishita bilang kalau kamu memarahi paman, mereka akan memanggilmu paman, aku lupa daftarnya, aku akan datang saja.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1394
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1393