Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1390

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1390 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi pergi ke kantor dan melihat Aaliya. Dia menunjukkan presentasi dan memintanya untuk mengatakan bagaimana, mengapa dia menguap, apakah dia pergi untuk konser. Dia bilang tidak, saya sedang mendengarkan lagu Lata dan Kishore. Dia bilang aku tahu mereka adalah penyanyi besar. Dia bilang Anda tidak tahu mereka penyanyi yang sangat besar. Dia mengatakan semua orang tahu itu, teman saya menantang saya bahwa saya tidak dapat mendengarkan lagu-lagu lama, saya merasa kehilangan, apa yang harus saya lakukan. 

Dia bilang saya bisa membantu Anda, saya memiliki daftar putar Dadu di laptop saya, Anda perlu memeriksa secara rinci. Dia mengucapkan terima kasih dan ciuman di pipinya. Dia tersenyum. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia bilang kau menciumku Dia bilang begitu, seharusnya tidak kumiliki? Dia bilang kamu perempuan. Dia tertawa dan bilang kau ingin pria menciummu, tunggu aku akan memanggil seorang pria. Dia bilang Anda marah, berhenti, pergi dan mendapatkan laptop, saya akan mentransfer data. Dia menggodanya dan pergi. Dia tersenyum dan mengatakan bahwa seorang pria dan cewek tidak pernah berteman, mereka lebih dari sekadar teman. Dia memegang pipinya.

Raman mencari kemejanya dan melempar bajunya. Ishita datang dan bilang kenapa kamu merampok? Dia meminta baju biru. Dia memberinya dan bertanya mengapa Anda kesal. Dia bilang aku punya banyak pekerjaan, kenapa kamu tertawa. Dia bilang Anda terlihat imut, pikirkan apa yang semua wanita kelola, mengapa Anda meminta jas? 

Mereka dengan manis membantah. Dia meminta dia untuk bersiap-siap dengan cepat, dia harus masuk juga untuk masuk. Dia bilang aku akan menemukan jas. Dia meminta dia untuk menemukan otaknya juga. Klien menyukai presentasi. Mihir berterima kasih padanya dan bilang aku tidak membuat ini, izinkan saya mengenalkan dua bintang yang sedang naik daun Adi dan Aaliya. Pria tersebut mengatakan bahwa kita akan menandatangani kontrak hari ini. 

Mihir meminta stafnya untuk menyiapkan kontrak. Mereka semua pergi. Adi dan Aaliya merasa bahagia. Aaliya memuji Adi. Adi menempelkan pipinya ke arahnya. Dia tersenyum. Mihir menanyakan apa yang terjadi pada pipi Adi. Aaliya mengatakan bagaimana aku bisa menciummu Adi, aku adalah seorang gadis. Mihir meminta ciuman? 

Antara keduanya, saya tidak mengerti pembicaraan generasi Anda, terus berlanjut, pekerjaan nyata akan dimulai sekarang, segera kembali bekerja. Dia pergi. Adi bilang aku akan menghapus jas. Aaliya mengatakan tetap memakainya. Adi bilang kau menyukainya, setelan Papa-nya, yang kuno. Dia mengatakan yang baik, anyways tua masuk dia pergi. Adi berpikir untuk meminjam lebih banyak setelan dari Papa, dan setelan ini adalah milikku sekarang.

Mihika berpikir apa yang terjadi pada Romi. Sanchi bertemu dengannya dan mengatakan ini adalah kedai kopi fav saya, apa yang Anda lakukan di sini, semuanya baik-baik saja. Mihika bilang iya, duduklah. Sanchi bertanya apa yang salah, saya merasa jadi saya bertanya, saya merasa ada hubungan dengan Anda, Anda terlihat tulus kepada saya. Mihika bilang aku merasa sama denganmu. 

Sanchi bilang aku tidak asing bagimu, kamu bisa saling berbagi sesuatu dengan orang asing, yang baik karena orang asing tidak menghakimi kamu. Mihika menangis dan bilang saya selalu kuat dan menghadapi masalah, kali ini saya tidak tahu harus berbuat apa, perkawinan saya bermasalah, saya merasa suami saya berselingkuh. Sanchi bertanya apa, bagaimana dia bisa melakukan ini, saya rasakan jika hubungan tidak berjalan, lebih baik diakhiri. 

Mihika bilang tidak, saya tidak mau putus nikah, kabur dari masalah bukan solusinya. Sanchi bertanya membawa masalah sepadan. Mihika bilang aku mencintainya dan bisa menanggung rasa sakit. Sanchi memintanya untuk memperjuangkan hubungannya, biarkan saya membantu jika Anda memerlukan bantuan. Mihika bilang kau bilang benar, berbagi duka dengan orang asing meringankan hati, terima kasih. Sanchi bilang aku lebih muda darimu, tapi aku mengerti, kamu bisa berbagi apapun denganku.

Wanita itu bertanya kepada Raman apakah dia ingin pengakuan putrinya selesai, mengapa dia tidak membawanya. Raman bilang tidak, aku ingin pengakuan Ishita selesai. Ishita bilang iya, jelaskan dia tentang ini. Wanita tersebut mengatakan bahwa tidak ada usia untuk belajar, Anda dapat mengikuti kursus online, 

Anda dapat membayar biaya dan kelas Anda akan dimulai, kami akan mengirim modul melalui email, Anda harus menghadiri kelas akhir pekan, Anda bisa belajar di rumah. Raman dan Ishita berterima kasih padanya. Ishita bilang aku merasa takut, bukan dengan pembalikan peran ini, kita melakukan ini untuk Pihu, aku takut berpikir apakah Pihu akan menerimaku. Dia memintanya untuk tidak memikirkan ini, dan mereka pergi.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1391
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1390