Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1386

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1386 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir berterima kasih pada gadis Sanchi dan mereka duduk untuk minum kopi di kafe. Sanchi mengatakan mekanik itu bagus, dia akan melakukan pekerjaan bagus. Mereka berbicara. Sanchi bercerita tentang BF-nya, dia pergi ke luar negeri dan saya suruh dia pergi, kalau tidak saya akan mendengar semua hidup saya menghentikannya, saya bahagia sekarang. Mihika bilang aku bisa melihat itu, hidup menjadi lebih baik jika ada yang mendukungmu bersamamu. 

Mihika bercerita tentang dirinya sendiri. Sanchi bertanya tentang suaminya. Mihika bilang suamiku ... Dia mendapat telepon montir dan bilang aku akan datang dan mengambil mobilku. Dia mengatakan kepada Sanchi bahwa dia akan pergi dan membawa nomor teleponnya untuk memberi Romi mendapatkan pekerjaan di Sanchi. Dia pergi.

Ibu Bhalla dan Amma berbicara. Amma mengatakan bahwa Pihu mendatangi saya dan mengatakan bahwa dia mencintai makanan India selatan. Ibu Bhalla mengatakan bahwa dia adalah anak perempuan saya. Amma bilang dia milikku. Ruhi tersenyum dan meminta Neelu untuk bertanya pada Ishita, tidak, kamu bertanya pada Papa, perannya dipertukarkan.

Raman meminta Pihu untuk bermain dengan teman-temannya. Dia menolak. Dia bilang aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian. Dia memintanya untuk menjawab teleponnya. Dia berbicara dengan Neelu dan dia meminta makanan apa yang harus dibuat untuk Pihu. Dia bertanya apakah Anda marah, akan saya katakan ini Neelu bilang aku pikir kau akan memberitahuku. Dia memintanya untuk membuat Tinde. Dia bilang sekarang saya akan memutuskan makanan apa yang akan dibuat di rumah. Dia melihat kepala sekolah di sana.

Ishita menangis dan bilang seharusnya aku tidak datang, Raman akan kehilangan kontrak ini karena aku. Mani menghiburnya. Ishita menangis. Dia mengatakan bahwa Ashok ingin menunjukkannya kepada Anda, jangan terjebak dalam kata-katanya, baca file ini dan pahami semua klausa. Dia bilang aku sudah mencoba, tapi tidak mengerti. Dia mengatakan Raman adalah seorang pejuang, dia akan mendapatkan kontrak ini, ketika Anda berpikir seperti dia, Anda akan mendapatkan semua jawaban, percayalah.

Kepala Sekolah meminta Raman untuk mengikuti peraturan sekolah, dia diberi izin untuk tinggal bersama Pihu karena masalah keluarga mereka, katakan padaku apa yang akan anak-anak pelajari untuk melihat Anda. Raman bilang aku minta maaf, lain kali aku tidak akan melakukan ini. Kepala sekolah menghukumnya untuk menjadi kelas kegiatan yang diantar anak-anak selama satu jam. Raman bilang aku tidak bisa mengaturnya sendiri. Prinsipal mengucapkan semoga yang terbaik. Raman bilang siapa yang akan mengelolanya, aku akan tanya Ishita.

Shagun berbicara dengan Ashok dan mengatakannya, Ishita pergi. Dia bilang iya, kamu bisa pergi dan bertemu Pihu sekarang. Dia mengucapkan terima kasih dan teleponnya berakhir. Dia bilang Ishita menghentikanku untuk bertemu Pihu. 

Shagun datang menemui Pihu di sekolah sementara Raman sibuk mengelola anak-anak lain. Sang guru menghentikan Shagun untuk menemui Pihu dan mengatakan bahwa Raman telah menyuruh mereka untuk tidak membiarkan Shagun bertemu dengan Pihu. Shagun bilang tapi aku ibunya. Guru meminta dia untuk pergi.

Ishita memeriksa file dan mengatakan bahwa Ashok menipu saya tentang Sodium bikarbonat. Dia pergi ke pertemuan. Ashok bilang saya pikir Romi harus mendapatkan kontraknya. Pria itu bilang iya, perusahaan Raman mundur dan Romi adalah pesaing terbaik kedua. Ishita datang kesana.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1387
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1386