Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1076

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1076 - Episode dimulai dengan Dadi memberitahu Sarla bahwa Purab mendapat alamat tempo dan dia sampai di sana bersama Polisi dan Abhi. Sarla mengatakan ini adalah kabar baik. Tanu datang ke sana dan bertanya bagaimana Anda bisa menghina ibu saya dan mempertanyakan dia dibesarkan. Dia bilang kau berdiri di rumah Abhi, aku tidak akan meninggalkanmu karena menghina ibuku. Dadi memintanya untuk mengingat bahasanya. 

Sarla mengatakan bahwa saya tidak perlu mengatakan apapun karena asuhannya terlihat dengan tingkah lakunya. Tanu memintanya untuk melihat putrinya dan mengatakan anak perempuan Anda adalah seorang sekretaris dan menarik atasannya, ingin menjadi bahu rumah ini menjadi naukrani. Sarla menanyai Mrs. Mehta karena tidak mempedulikannya, dan mengatakan bahwa Pragya adalah kepala rumah ini dan tidak menggoda atau menariknya karena dia adalah dharma patni dan Anda adalah yang kedua. wanita. 

Dia bilang kamu pulang untuk mendapatkan mangalsutra nya. Dia bilang Anda mengatakan bahwa pernikahan akan terjadi dalam beberapa jam, tapi Anda tidak menikah. Dia bilang Anda mengatakan bahwa dunia bulat dan Pragya akan berada di sana di tempat dia berdiri sekarang, dan mengatakan Abhi pergi ke sana dan akan membawanya ke tempat yang menjadi miliknya. Dia mengatakan bahwa Anda akan selalu menjadi wanita kedua dan mengatakan bhagya Pragya terhubung dengan kumkumnya dan karena itulah Abhi bersamanya, dan mengatakan bahwa dia meninggalkan Anda dan pergi mencari Pragya.

Dia memintanya untuk tidak membuka mulutnya dan mengatakan jika Anda mengatakan sesuatu maka saya akan menampar pic perkawinan mereka di wajah Anda. Dia bilang Anda adalah titik hitam pada wanita dan mengatakan bahwa Anda membawa bayi orang lain dan mencoba memberi nama orang lain. Dia bilang Anda tidak akan pernah mendapatkan suami dan meminta dia untuk tidak pernah menantang Tuhan. 

Aaliya marah. Mitali memintanya untuk berhenti. Sarla memintanya untuk meninggalkan orang tuanya dan bertanya mengapa Anda ingin mereka melihat kantor polisi dan pengadilan di usia ini dan mengatakan bahwa saya tahu Anda telah diculik Pragya, karena Anda tidak ingin dia berada di sini pada saat menikah, dan Anda Tahu bahwa Abhi bisa mengubah hatinya untuk melihatnya.

Tanu terkejut dan mengatakan bahwa mengapa dia akan membuat dia diculik dan mengatakan bagaimana saya bisa menculiknya saat saya berada di mandap. Dia bilang dia tidak bersalah. Dia meminta orang tuanya untuk tidak khawatir dan mengatakan bahwa saya akan melihat siapa yang akan memberi tahu Anda sesuatu. Dia pergi ke kamar. Abhi datang ke alamat Lalu Ka tabela dan mengira tidak ada orang di sini. 

Purab sedang dalam perjalanan dan mengatakan bahwa dia sampai di sana bersama Polisi. Abhi bilang dia tidak bisa menunggu dan masuk ke dalam. Purab memintanya untuk tidak pergi. Abhi bilang aku tidak sabar dan masuk ke dalam. Dia meminta dia untuk datang cepat. Abhi berpikir tidak tahu dimana Pragya? Pelaku Damru dipukuli olehnya. Damru bilang aku berpikir untuk menjadi master ji dan mengalahkan semua orang, tapi sekarang aku merasa seperti setengah mimpiku terpenuhi. Nikhil datang ke sana dan bertanya pada Pak .. semoga aku masuk. Damru memintanya untuk datang. Goon mengatakan sahib utama. Nikhil bertanya apa yang terjadi pada mereka.

Damru mengatakan bahwa mereka meminta anggur, dan karena itulah saya telah mengalahkan mereka. Nikhil bertanya tentang Pragya dan mengatakan bahwa dia tidak akan baik-baik saja untuk waktu yang lama sehingga kita akan berada dalam masalah. Dia mengatakan bahwa suami Pragya sedang mencari dia dan kami harus menggesernya selamanya untuk Tuhan. Mereka kaget. Damru mengatakan hal itu akan dilakukan. 

Goon bertanya apa kesalahannya dan memintanya untuk membiarkannya pergi, dan mengatakan saat dia menceritakan kisah cintanya, aku menangis. Nikhil bertanya apakah dia adalah saudara perempuanmu dan menamparnya. Dia bertanya kepada Damru bagaimana dia bisa bekerja dengan orang-orang emosional semacam itu. Nikhil bertanya siapa yang tahu pembunuhan. Dia melihat botol anggur dan menjatuhkannya ke tanah. 

Dia melihat seorang pria di sana. Manusia datang ke depannya sambil memegang tongkat. Abhi mendorongnya dan bertanya dimana Pragya / fuggi saya? Man bilang aku tidak tahu ada fuggi dan janji bahwa dia tidak mengenal Pragya atau penculik. Dia menunjukkan laporan dan mengatakan tempo dicuri. Abhi mengira mereka adalah penculik profesional dan meminta maaf kepadanya. Manusia berdoa agar Abhi mendapat Pragya dan dia mendapatkan tempo nya. 

Para preman mengatakan pada Nikhil bahwa mereka tidak bisa membunuh siapa pun atau wanita mana pun. Damru bilang aku mencoba membunuh seseorang, tapi dia memukuliku dengan buruk. Nikhil bilang kamu bukan preman, tapi band rock on. Dia bilang aku harus melakukan sesuatu dan bertanya dimana Pragya. Nikhil melihat dia dan berpikir semua hal lama telah berakhir, dan mengatakan permusuhan kami sudah tua juga, dan perlu diakhiri, saya akan membalas dendam atas tamparan dan mengira dia akan mempekerjakan pembunuh untuk membunuhnya.

Nikhil memanggil si pembunuh. Pembunuh meminta Anda menginginkan siapa yang meninggal. Nikhil memintanya untuk bangun. Pembunuh mengatakan dia lapar untuk membunuh orang tersebut. Nikhil memintanya untuk datang sekarang. Pembunuh mengatakan bahwa dia berada di luar Mumbai dan akan tiba di pagi hari. Nikhil bilang oke dan mengira kamu punya beberapa jam untuk hidup sekarang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1077
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1076