Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1383

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1383 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi pergi ke Pihu dan menceritakan dongengnya. Dia menunjukkan buku cerita bergambar dan mengatakan tentang seorang gadis Ruhi, dia sendirian dan sedih, seorang bibi datang untuk tinggal di bangunannya, namanya adalah Ishita Iyer, dia seperti malaikat dan tidak dapat melihat kesedihan di wajah anak-anak, kapan Dia melihat Ruhi sedih, dia memutuskan untuk membuat Ruhi bahagia, ayahku menjauh dariku dan dia mendekatiku darinya, dia mencintaiku lebih dari ibuku sendiri, jadi dia menjadi istriku Ishi Maa, aku beruntung. 

Pihu bilang dia akan menjadi malaikat dalam ceritamu, tapi dia penyihir jahat dalam ceritaku, dia buruk, dia bukan ibuku, Shagun adalah mummaku. Dia pergi tidur. Ruhi mulai berpikir. Ruhi pergi ke Raman dan Ishita. Mereka bertanya pada Ruhi mengapa dia tidak tidur? Ruhi bertanya bagaimana aku bisa tidur, apa yang akan terjadi pada Pihu, dia telah membenci dia, dia tidak mau mendengarkan, aku berperilaku buruk dengan kalian berdua, tapi saat Pihu melakukan ini, aku tidak dapat melihat ini, Papa kita harus Bawa Ishi Maa dan Pihu mendekat. Dia mengatakan bahwa Ishita memiliki solusi untuk setiap masalah, pergi ke Pihu dan memenangkan hatinya, dia adalah anak perempuan Anda, Anda harus mengatakan yang sebenarnya.

Shagun pulang dan melihat Mani dan Aaliya, dan dekorasi ruangan. Aaliya meminta Shagun untuk datang. Mani mengatakan bahwa Mihir mengatur ini untuk kita. Aaliya mengatakan bahwa saya tahu sulit untuk mempercayainya, dia ingin Anda berdua merasa istimewa. Shagun bilang aku sudah lama, aku akan pergi dan tidur. 

Aaliya bilang kamu tidur di kamar Appa, AC kamarmu tidak berfungsi. Shagun bilang tapi .... Aaliya pergi. Mani bilang aku minta maaf pada Shagun, Aaliya sedang berpikir untuk kita, aku akan meniup lilin-lilin ini. Shagun mengira aku harus menangani drama baru ini, tapi aku harus menjaga Mani dan Aaliya di sampingku. Dia bilang oke, saya suka lilin. Dia memegang Shagun dan memberinya mawar. 

Dia mengambil mawar dan tersenyum. Dia mengulurkan tangannya. Dia memegang tangannya dan mereka menari. Tuta jo kabhi taara ......... .. pasang ............. Shagun melihat Raman di Mani. Mani semakin dekat dan dia lolos dengan brengsek. Dia berkata maaf pada Shagun. Dia bilang sebenarnya, saya minta maaf, saya tidak berpikir saya siap untuk ini. Dia bilang aku mengerti, aku minta maaf. Dia pergi.

Teriak Shagun di kamarnya. Dia mengingat cinta Raman dan kemudian Ishita. Dia mengatakan mengapa Ishita kembali dalam kebahagiaan saya, mengapa saya tidak mendapatkan Raman, mengapa saya tidak berada di antara mereka, saya banyak melakukan hal itu untuk mereka, saya telah mengikat keluarga sejak 7 tahun, mengapa Raman tidak dapat melihat Itu, hidupku hancur berantakan. 

Dia mengatakan bahwa 7 tahun ini adalah tahun-tahun yang indah, saya mulai mencintai Raman, dia juga mencintai saya, kami sempurna bersama, saya adalah cinta pertamanya, dia pasti sudah menikahi saya jika Ishita tidak berada di antara keduanya, baik, saya akan membuat Ishita menangis, Pihu akan mendukungku dalam mengganggu Ishita, aku tidak akan meninggalkan Ishita.

Raman datang ke kamar dan meminta Ishita untuk mengatakan apa itu. Dia bilang Ruhi bilang benar, apa yang akan terjadi pada Pihu. Shagun tidak ada di sini, Pihu membutuhkan perawatan, seseorang yang sangat mencintainya, yang bisa dipercaya Pihu, aku bisa memikirkan satu orang, kurasa itu adalah dirimu. Raman bertanya padaku? Mereka berdua berpikiran sama. 

Dia bilang Anda bisa memainkan peran ganda, mumi dan Papa, siapa yang bisa lebih baik dari Anda. Dia setuju dan mengatakan ini adalah cara terbaik untuk membawa Pihu dekat dengan Anda. Dia bilang Pihu membutuhkan seseorang, tidak ada yang bisa membawanya dalam suasana hati yang baik. Dia bilang Ruhi benar, aku akan membawa Pihu dekat denganmu, dia akan segera mencintai Ishi Maa, kita bisa mencoba dan melihat. Mereka tersenyum.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1384
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1383