Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1379

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1379 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu bilang aku tidak mau pergi dengan bibi itu, dia jahat. Shagun mengatakan bahwa Anda harus pergi ke sana dan memperjuangkan hak mumma, bahwa bibi itu buruk, Anda harus mengajarkan kepadanya sebuah pelajaran, kadang-kadang kita harus bersikap buruk untuk mengajarkan pelajaran kepada orang-orang jahat, saya selalu mengajarkan Anda untuk menjadi seorang gadis yang baik dan hormat. 

Semua orang, tapi Anda merepotkan bibi itu, Anda telah melihat bagaimana dia membuat saya menikah dan membuat saya meninggalkan rumah itu, dia ingin memisahkan kita, Anda memperjuangkan saya, Raman dan setiap orang harus tahu bahwa bibi itu buruk. Pihu bilang iya, aku akan menjadi prajurit kecilmu dan berjuang untukmu. 

Shagun mengatakan tidak tinggal dengan tenang di sana dan jangan biarkan mereka tetap damai, maka mereka akan mengantarmu kembali kepadaku. Pihu memeluknya. Shagun berpikir sekarang aku akan menggunakan Pihu, Brahmastra-ku akan merebut Pihu-ku dari kalian semua. Raman dan Ishita mengambil Pihu. Mereka sedang dalam perjalanan. Ishita menceritakan tentang perjalanannya, dan juga ada taman anak-anak. 

Raman bilang aku banyak mendengarnya, kapan kita pergi. Ishita bilang kita bisa pergi kapan saja, Ruhi sangat senang. Raman memintanya untuk mengajak anak perempuan keluar berbelanja. Pihu menolak pergi ke taman bermain bersama mereka. Shagun bertemu dengan Ashok dan bertanya mengapa kamu datang ke sini, kamu tahu aku sudah menikah hari ini. Dia bilang iya, itu sebabnya saya datang, saya m disini untuk mengucapkan selamat kepada anda. 

Dia mengucapkan terima kasih karena telah mengelola berbagai hal dan membantunya. Dia bilang jangan mempermalukan saya, saya melakukan ini terhadap Raman dan Ishita. Dia bilang aku melakukan ini untuk Pihu. Dia bilang aku tahu, kamu menikahi Mani untuk mendapatkan Pihu, dia sederhana dan tidak tahu ini, aku tahu segalanya, tidak akan ada masalah dari sisiku, aku tidak mengerti kenapa kamu membiarkan Pihu pergi bersama Ishita, apa yang kamu lakukan? rencana permainan. 

Dia bilang Anda benar, rencana besarnya, saya butuh bantuan Anda. Dia bilang aku hanya sekedar telepon. Dia berterima kasih padanya dan mengatakan bahwa saya belajar dari Anda, kita harus kehilangan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu, saya meninggalkan Pihu dan Ishita akan mengembalikannya, saya menjadi baik dan banyak berbuat, tapi keluarga tidak peduli dengan saya. Dia bilang kita tidak akan meninggalkan mereka. Dia bilang melakukan apa saja, tapi Pihu seharusnya tidak terpengaruh. Dia bilang aku janji, Pihu akan kembali padamu. Mereka berjabat tangan dan tersenyum.

Raman dan Ishita membawa pulang Pihu. Pihu tegur Ishita. Ibu Bhalla mengatakan kepada Pihu bahwa Neelu membuat popcorn, kita akan nonton serial, ayo. Pihu menolak menonton serial dan pergi ke kamarnya. Ishita melihat ke atas. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Pihu tidak pernah bereaksi seperti ini. 

Raman mengatakan memberikan beberapa waktu kepadanya, dia mungkin kehilangan Shagun, Ishita merencanakan perjalanan ke Hong Kong, berharap hal itu bisa baik-baik saja. Mihika menyukai idenya. Ibu Bhalla khawatir untuk Pihu dan mengatakan pada Raman bahwa dia menginginkan Pihu lamanya. Dia meminta dia untuk memberikan beberapa waktu untuk Pihu. Kekhawatiran Ishita Mani memberi kopi pada Shagun.

Dia mengucapkan terima kasih atas dukungannya, dan mengatakan bahwa saya datang sebagai teman Anda dan saya telah banyak memberi tekanan pada Anda. Dia bilang Anda telah mengirim Pihu, saya benar-benar mengagumi Anda untuk itu, Anda adalah wanita yang sangat kuat. Dia bilang hidup tanpa Pihu

Akan sulit bagiku Dia bilang kita bisa keluar, kalau mau, ganti. Dia bilang aku ingin memberitahumu sesuatu. Dia bilang kita adalah pasangan hidup, kita harus berbagi sesuatu. Katanya jika Anda tidak keberatan, bisakah kita tinggal di ruangan yang berbeda, sampai kita merasa nyaman tinggal bersama.
Dia bilang yakin, saya mengerti, saya tidak ingin terburu-buru pada apapun, Anda bisa tinggal di sini, saya akan tinggal di ruang tamu. 

Dia bilang saya tidak mau mengganggu Anda, saya akan tidur di kamar tamu. Dia mengatakan dengan sangat baik, jika Anda merasa nyaman. Dia mengucapkan terima kasih, sekarang aku mengerti mengapa Aaliya memanggilmu Appa. Dia bilang aku akan membuat kamarmu siap. Dia pergi. Dia berpikir jika Mani ada bersamaku, akan lebih baik untuk mendapatkan Pihu.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1380
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1379