Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1378

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1378 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun bilang aku memesan pizza untuk Pihu. Mani meminta dia untuk makan. Dia bilang aku akan baik-baik saja saat dia makan makanan, terima kasih dan maaf. Mani bilang kita sudah menikah, santai, Pihu adalah tanggung jawabku juga. Dia pergi. Mani merasa lapar dan pergi untuk memeriksa apakah ada yang bisa dimakan. Aaliya bertanya kepada Mani apakah Anda akan membuat Shagun memiliki mie instan. Dia bilang tidak, dia memesan pizza untuk dirinya sendiri dan Pihu. 

Aaliya bilang kamu terlalu imut, aku merasa ada yang akan memberimu makan malam setelah menikah, tapi ada bedanya. Dia bilang tidak apa-apa, kita tidak normal baru menikah, saya di Appa Anda, dan Shagun punya Pihu, kita harus memberi waktu untuk anak-anak kita terlebih dahulu, Shagun adalah ibu pertama, pernikahan terjadi sekarang, ada banyak makan malam, kedinginan. Dia memeluknya dan memanggilnya Appa terbaik. 

Dia bilang Shagun sangat beruntung bisa mendapatkanmu. Mihika bilang begitu saya bisa mengetahui kebenaran, saya tidak akan meninggalkan Romi, saya akan pergi ke hotel dulu. Romi datang dan dia bertanya di mana dia, mengapa dia tidak menjawabnya? Dia bilang aku sedang rapat, jadi telepon dimatikan. 

Dia bilang saya menelepon kantor Anda, Anda meninggalkan kantor, tidak ada yang perlu Anda katakan, seseorang berkata benar, sifat seseorang tidak pernah berubah, saya merasa melakukan kesalahan besar untuk menikah dengan Anda, Anda tidak pantas saya percaya kepada Anda, Anda tahu Pihu meninggalkan rumah sendirian untuk tinggal bersama Shagun, Ishita merasa Shagun melakukan ini, Anda tidak peduli pada siapapun, bagaimana Anda bisa begitu egois. 

Dia melihat Raman dan Ishita datang dan memeluk Romi. Dia bilang jangan mengira aku mencintaimu, Raman dan Ishita akan datang. Ishita bertanya kenapa Mihika terlihat tegang. Romi tidak mengatakan apapun, haruskah aku ikut. Ishita bilang tidak, kita akan kelola. Mereka pergi. Romi mengira dia diselamatkan hari ini. Ashok meminta Niddhi untuk merayakannya. 

Dia memanggilnya jahat dan mengatakan bahwa Anda sedang merayakan pernikahan mantan. Dia bilang iya, kalau tidak dia akan kembali padaku, sekarang dia bersama Mani. Dia bilang sebaiknya kau berterima kasih padaku, aku meyakinkannya untuk menikahi Mani. Dia bilang aku bersenang-senang saat menghadapi Raman dan Ishita. Shagun membawa Pihu. Dia bertanya benar-benar, kamu tahu Ishita mencintai anak-anaknya, dia menyelamatkan Ruhi dariku, mari kita lihat bagaimana dia menyelamatkan Pihu.

Ishita dan Raman datang ke rumah Mani. Ishita bilang maaf, aku mengganggumu Mani. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. Dia bilang kita datang untuk berbicara dengan Shagun tentang Pihu. Dia bilang saya pikir kita mengurutkannya, biar Pihu tinggal di sini, Shagun sedang memberi makan makanan ke Pihu, hari ini sangat menegangkan. Ishita mengatakan kepadanya bahwa Shagun menciptakan stres ini. Mani bilang kau mulai lagi, Raman menjelaskan padanya. 

Raman bilang aku mencoba menjelaskan, dia tidak mendengarkan. Shagun datang dan mengatakan Mani baik-baik saja. Ashok sampai di sana dan bilang aku punya bunga favour Shagun, semoga hidup bahagia, mobil Raman ada di sini, Niddhi berkata benar, ada beberapa drama yang terjadi di sini, aku bisa melihat pertarungan Ishita dan Shagun di dalam. Shagun bilang aku tahu Ishita tidak akan membiarkan Pihu tinggal bersamaku, jangan main drama, 

aku berbicara dengan Pihu dan menjelaskan bahwa dia salah, seharusnya dia tidak datang ke sini seperti ini, dia harus tinggal di rumah Bhalla, aku siap Secara mental dia pergi bersama Ishita. Ishita bertanya berapa banyak drama yang akan dia lakukan. Shagun bertanya apa yang salah denganmu, aku baru saja menikah, kenapa kau menghina aku dari Mani dan Aaliya. Dia meminta Mani untuk meminta Ishita untuk mengambil Pihu dan pergi, aku tidak ingin mendapatkan penghinaan ini, aku tidak pantas menerima ini. 

Ashok mendengar mereka dan berpikir mengapa Shagun memberi Pihu kembali. Ishita bilang tunggu, aku akan membawa Pihu, aku tidak ingin Shagun mengatakan sesuatu yang salah padanya. Shagun bertanya apa, tidak bisakah aku mengucapkan selamat tinggal padanya? Raman meminta Shagun untuk mendapatkan Pihu, jika dia mau datang, kita akan membawanya, kalau tidak dia bisa tinggal di sini. Shagun berterima kasih padanya dan pergi. Ishita mengira aku menjebak Mani dalam rencana Shagun. Ashok tersenyum dan berpikir baik dilakukan Shagun.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1379
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1378