Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1377

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1377 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan bahwa dia adalah anak perempuanku, apa yang saya dapatkan dengan baik, Anda menyambar semuanya, saya mendorong saya sejauh ini, saya memiliki Raman, keluarga dan Pihu, sekarang saya tidak punya apa-apa, Anda menyambar semuanya. Ishita bilang kau memberi 7 tahun untuk keluarga itu, Raman adalah suamimu, semua orang berubah setelah aku kembali, karena mereka tidak menjadi milikmu, kau ingin mendapatkannya, kau berubah jika keadaan tidak sesuai dengan keinginanmu, aku tidak merebutnya , 

Mereka memberi saya segalanya dengan harapan mereka, begitu mereka tahu segalanya, bahkan cinta ini pun akan lenyap. Shagun mengatakan bahwa Pihu tidak akan pernah menipu saya. Ishita mengatakan bahwa penipu akan ditipu, Pihu memiliki darahku, aku menantangmu, Pihu akan meninggalkanmu dan mendatangiku. Shagun bilang kita akan lihat. Simmi bilang bagusnya kita punya Pihu, saya sangat khawatir. 

Nyonya Bhalla bilang aku merasa tidak enak untuk Shagun, dia banyak melakukan hal itu untuk kami, kami melupakannya saat kami mendapatkan Ishita. Ishita mendengar mereka dan berkata aku ingin membicarakan Shagun. Raman bilang hentikan, apa masalahmu? Ibu Bhalla bilang iya, kali ini hati saya tidak sependapat denganmu Ishita. 

Ishita bilang dengarkan aku Bhalla meminta mereka untuk mendengarkannya sekali. Ishita bertanya apakah Pihu bisa sampai di rumah Mani sendirian, apakah Anda semua pernah memakainya, apakah Anda memberikan alamat Mani padanya, apakah dia melihat rumah Mani, bagaimana dia bisa mengetahui alamat dan uangnya, dia tidak mendapatkan uang saku, apakah ada yang memberi Anda hadiah? Uangnya Ibu Bhalla bilang tidak, kamu benar. 

Ishita mengatakan bagaimana gadis kecil bisa mengambil langkah besar untuk meninggalkan rumah dan pergi ke alamat apapun, dia tidak pernah melakukan ini sebelumnya, saya minta maaf untuk mengatakannya, saya pikir Shagun melakukan ini. Ishita mengatakan Shagun telah memikirkan hal ini dalam pikiran Pihu, dia memberikan uang dan alamatnya, jadi Pihu sampai di sana. Raman tidak setuju. 

Ruhi bilang aku merasa Ishi Maa benar, kita harus mendapatkan Pihu kembali. Raman mengatakan mengapa Shagun melakukan ini, saat aku menyuruhnya mengambil Pihu. Ruhi mengatakan tapi jika Ishi Maa benar 1% maka, pikirkan. Adi bilang kita semua tahu Shagun bisa melakukan apapun dalam kemarahan. Raman bilang baik-baik saja, kita akan pergi dan mendapatkan Pihu. Ishita berpikir bahwa dia meyakinkan mereka untuk mendapatkan Pihu, karena Pihu tidak aman dengan Shagun.

Aaliya menghias kamar Mani dan Shagun. Dia pergi. Shagun melihat ke atas dan meminta Pihu untuk tidur dengannya hari ini. Dia pergi ke kamar dan melihat hiasannya. Dia pikir Aaliya memiliki banyak keinginan, tapi maaf, ini bukan bagian dari rencanaku. Pihu bertanya apakah aku akan tinggal di sini? Shagun berkata ya, aku tidak akan meninggalkanmu sendirian sedetik pun, ayo. 

Dia bilang aku bangga padamu, kamu datang sendiri disini, kamu melakukan semua yang aku katakan, aku mencintaimu. Pihu bilang aku akan melakukan apapun untuk tinggal bersamamu, jangan tinggalkan aku. Shagun bilang aku tidak akan melakukannya. Mani melihat ke atas. Shagun khawatir melihatnya. Shagun mengatakan sebenarnya, Pihu sudah lelah dan saya berpikir untuk membuatnya tidur, saya akan membawanya ke ruangan lain dan tidur di sana bersamanya. Mani bilang aku mengerti, oke, santai, kamu bisa tinggal di sini. Dia pergi.

Mihika berhasil Tahu Romi pergi dari kantor dan menjatuhkan pesan untuknya. Dia bilang ke mana Romi pergi, ada banyak kejadian di rumah. Dia memanggil Bunty dan meminta Romi. Dia bilang Romi ada bersamaku. Dia bilang baik-baik saja, saya akan menelepon kantor. Dia bilang begitu Romi membohongi saya, saya akan menemukan kebenaran, begitu saya menangkap Romi red handed, dia tidak akan punya alasan untuk memberinya, saat itu dia harus menjawab semuanya. Dia marah.Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1378
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1377