Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1375

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1375 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun bilang maksudmu aku adalah musuh Raman. Ishita bilang kamu mendapat Priyanka dan memeras Anil tentang Priyanka, kenapa kamu pergi dan menemui mereka sendiri? Shagun menangis dan bilang aku tahu aku salah, aku sudah berubah, semua orang mengira aku salah, aku merawat Pihu, karena kamu, kamu mengajari saya untuk menjadi baik, saya bertobat, tapi saya merasa ini bukan saya Pertobatan, katakan padaku bagaimana membuktikan bahwa saya berubah, saya tidak melakukan ini, percayalah, mengapa saya melakukan ini?

Dia bilang maaf pada Mani, kita tidak bisa membawa hubungan ini ke depan, sahabatmu menganggapku buruk, aku menghancurkan banyak nyawa. Mani menghentikannya. Ishita bilang kau merasa Shagun benar. Mani bilang aku bisa melihat dia benar. Ishita bilang dia berakting. Dia bilang cukup, dia adalah istriku, aku berjanji padanya, aku akan melindunginya. Ishita bertanya bagaimana kabarmu? Dia meminta Raman tidak dapat melihat kebenaran. Raman bilang aku percaya padamu, tapi aku tahu Ashok adalah creep. 

Dia bilang dia berbohong. Raman mengatakan bahwa Anil akan memberi tahu kami kebenaran, alih-alih menulis surat, Anda melanggar hati Shagun pada hari pernikahan. Dia bilang aku yakin Shagun salah. Dia mengatakan cukup tentang drama Anda, Anda tidak berhak menghancurkan hati Shagun. Dia meminta maaf kepada Abhishek dan mengatakan bahwa istri saya salah paham. Ashok tersenyum dan berpikir pekerjaan yang bagus Shagun, air matanya telah melelehkan Mani.

Raman mengatakan bahwa kita sekarang harus pergi untuk melakukan ritual. Shagun bilang aku tahu aku harus pergi ke rumah Mani, tapi aku ingin bertemu dengan Pihu sekali, dia tidak datang untuk menikah, bolehkah aku pulang. Raman bilang kamu tidak perlu bertanya kepada kami, kami semua mempercayaimu. Mereka semua pergi. Ishita berpikir mengapa Shagun melakukan ini, mengapa Shagun bermain dengan hati Pihu. Dia menangis.

Romi mendapat telepon dan meminta Ibu Bhalla pulang, dia akan datang nanti. Mihika melihat ke atas dan mengira aku yakin telepon gadis itu. Abhishek bertanya kepada Ishita apakah dia baik-baik saja. Ishita bilang tidak, Shagun menipu kita, aku bisa melihat dia berbohong, keluargaku tidak bisa melihat, aku tahu Ashok tidak melakukan ini, Shagun melakukan ini. Dia bilang aku akan membantumu. Dia mengatakan bahwa perang saya, saya sangat sedih karena saya menghancurkan kehidupan Mani, saya tidak dapat memaafkan diri saya sendiri, saya tidak akan membiarkan Shagun menang seperti ini.

Semua orang pulang. Ruhi meminta Ibu Bhalla untuk memeriksa semuanya di piring aarti. Ibu Bhalla mengatakan semuanya baik-baik saja, dan memberkatinya. Ibu Bhalla melakukan Shagun dan Mani's aarti. Mani bertanya mengapa semua ini. Ibu bhalla bilang dia putriku dan pergi ke rumahmu, haknya. Shagun bilang aku ingin bertemu Pihu. Nyonya Bhalla memintanya untuk pergi. Ishita bilang aku tahu apa yang Shagun akting. 

Shagun mencari Pihu dan tersenyum mengatakan bahwa Pihu telah pergi ke sana. Dia bilang drama yang sebenarnya akan mulai sekarang, dilakukan dengan baik Pihu, saya harus memiliki ekspresi ketegangan dan terlihat meyakinkan. Dia pergi keluar dan meminta Neelu agar Pihu keluar, memanggilnya, saya harus pergi. Neelu bilang tidak, aku beri dia milkshake. Shagun bilang dia tidak menyentuh milkshake, pergi saja dan menemukannya, dia tidak pergi ke mana-mana seperti ini. Ishita dengan cemas bergegas menemui Pihu. 

Dia memeriksa kamarnya dan memanggil Pihu. Dia pikir kemana Pihu pergi, Shagun ... berapa banyak trik yang akan dia mainkan. Ruhi datang dan bilang Pihu tidak di rumah Iyer. Shagun bertindak untuk pingsan dan menangis. Mani dan semua orang merawatnya. Ishita melihat ke atas. Adi, Ruhi dan Mihika mencari Pihu. Ishita meminta Raman untuk datang bersamanya ke kamar, dia harus berbicara.

Raman bertanya pada Ishita apa yang kamu katakan? Ishita bilang aku yakin Shagun menculik Pihu, dia juga melakukan penculikanku. Dia bertanya apakah Anda telah kehilangannya, Shagun mengatur saya dan keluarga selama tujuh tahun, mengapa dia melakukan ini? Ishita memintanya untuk mengecek suratnya. Dia melemparkannya dan berkata tutup mulut, cukup, jangan lupa Anda meninggalkan kami dan dia membuat kami tetap bersatu, dia menghibur saya saat Anda diculik, saya harus menemukan anak perempuan saya, cukup omong kosong ini. Dia pergi.

Mihika datang dan bilang aku cek ke mana-mana, dia tidak ada dimana-mana. Ruhi dan Adi datang dan mengatakan mereka juga tidak bisa menemukan Pihu. Shagun menangis dan Pihu marah padaku, kemana dia pergi. Mani bilang kita akan menemukannya, jangan khawatir. Mani dan Raman pergi. Penjaga menghentikan Raman dan berkata, dengarkan aku, aku perlu bercerita tentang Pihu. Raman bertanya apa, di mana dia? Penjaga bilang aku melihatnya pergi dengan taksi. Raman bertanya kenapa kamu tidak menceritakan ini sebelumnya, cari tahu tentang taksi. Dia meminta Mani menelepon kantor taksi dan mencari tahu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1376
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1375