Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1374

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1374 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman memanggil Ishita dan menunggunya. Mihika meminta Raman untuk datang. Pengacara meminta dia untuk mematikan telepon. Abhishek meminta Ishita untuk memberitahu Raman. Dia bilang aku meninggalkan telepon di rumah. Abhishek memberikan teleponnya. Dia menelepon. Raman mengatakan pada Mihir bahwa Ishita tidak menghadiri telepon. Ishita mengatakan bahwa Raman tidak menjawab dan menangis. Abhishek bilang jangan khawatir, kali ini kita tidak akan membiarkan Shagun kabur. Ishita bilang aku menghancurkan kehidupan Mani. Pengacara memeriksa dokumen dan mengatakan semuanya baik-baik saja, Anda berdua bisa bertukar cincin. 

Mani membuat Shagun memakai cincin itu. Semua orang bertepuk tangan. Shagun berpikir hebat, tidak ada yang bisa menyelamatkan keluarga ini sekarang. Aaliya bertanya pada Shagun apakah dia tidak menyukai cincin itu? Shagun mengatakan indahnya. Abhishek bilang aku tahu jalan pintas, kita akan segera sampai. Shagun membuat Mani memakai cincin itu. Semua orang bertepuk tangan dan tersenyum. Shagun bilang Ishita tidak datang sampai sekarang. Mihika bilang jangan khawatir, saya berbicara dengan Neelu, dia bilang Ishita pulang dari rumah. 

Shagun dan Raman berkata kita harus menunggunya. Tapi pejabat tersebut mengatakan bahwa kita tidak bisa menunggu sepanjang hari dan meminta Mani dan Shagun untuk menandatangani. Tanda dan pena Shagun tidak bekerja. Dia bilang saya pikir tinta sudah selesai, pulpen lainnya. Raman memanggil Ishita dan menerima teleponnya. Dia bilang aku perlu bicara sesuatu imp. Dia bertanya di mana Anda, siapa nomor ini? Dia bilang Abhishek, hentikan pernikahannya sampai aku datang. 

Dia bertanya apakah Anda marah, tidak bisa menikah terjadi tanpamu, segera datang. Romi memanggil Raman, dan Raman mengakhiri panggilannya. Kekhawatiran Ishita Shagun mendapat penanya. Dia bertanya pada Raman tentang Ishita. Raman mengatakan bahwa dia akan datang, dia bersama ACP, dia meminta saya untuk berhenti menikah, dia sangat senang untuk menghadiri pernikahan, dia juga bahagia untuk Anda. Shagun berpikir itu berarti Ishita mengetahui kebenaranku. Mani bilang kita akan menunggu sampai Ishu datang. 

Pria tersebut meminta mereka untuk menandatanganinya dengan cepat, banyak orang menunggu di luar. Ibu Bhalla meyakinkannya untuk menunggu selama 5 menit. Ishita mengatakan bagaimana bisa Shagun melakukan itu, begitu aku menunjukkan surat ini, semua orang pasti akan menipu Shagun. Abhishek dan Ishita sampai di istana dan terburu-buru. Ishita bertabrakan dengan seorang wanita dan mengambil kertasnya. Abhishek bilang kita harus pergi, ayo. Mereka melihat Shagun dan Mani datang, memakai karangan bunga .. Ishita menangis melihat Shagun memakai mangalsutra dan sindoor. 

Raman mengatakan di mana kau, mereka menikah. Ishita bertanya pada Shagun bagaimana kau bisa melakukan ini? Shagun bertanya apa. Ishita menunjukkan surat rahasia tersebut dan mengatakan ini adalah surat Anil, dia telah menulis bahwa Anda menculik saya. Semua orang kaget. Shagun menangis dan membela dirinya sendiri. Shagun berkata Anil meninggal karena menulis ini, bagaimana saya bisa membuktikan bahwa saya benar, saya melahirkan anak perempuan Anda dan mengangkat Pihu, mengapa saya melakukan ini, seseorang tidak ingin melihat saya bahagia. 

Ishita bertanya siapa yang akan melakukan ini. Shagun mengatakan bahwa Ashok telah melakukan ini, dia selalu harus membalas dendam dan merusak hidupku, dia mencoba mempengaruhi saya, saya menolaknya dan dia merencanakan ini, saya mencintai semua orang. Ishita bilang aku bisa melihat kebenaran dengan jelas, maaf Mani, aku menghancurkan hidupmu. Mani mengatakan mungkin Shagun mengatakan kebenaran. Raman bilang Ishita, kamu tidak bisa menyalahkan Shagun. 

Ishita bilang aku bisa melihat dengan jelas bahwa dia berbohong dan membuat cerita, Anil menulis surat ini sebelum meninggal. Romi mengatakan Shagun berkata benar, ini adalah tulisan tangan Ashok. Abhishek berkata bahwa kita akan memanggil Ashok. Mereka semua pergi ke Pos polisi. Ashok datang ke sana dan bertanya mengapa mereka memanggilnya. Abhishek mengatakan bahwa kita memiliki bukti bahwa Anda berada di balik penculikan Ishita. Ashok mengatakan apa sampahnya. 

Abhishek menunjukkan surat itu dan mengatakan bahwa Anda menulis ini, periksa tulisan tangan Anda. Shagun memegang kerahnya dan bertanya mengapa Anda ingin menyalahkan saya atas penculikan Ishita, katakan yang sebenarnya, jika perkawinan saya akan hancur, semuanya akan menjadi manja. Dia menyuruhnya berbohong. Ashok mengerti dan mengatakan cukup, ya saya menulis surat ini. Ishita mendapat kejutan. 

Ashok bilang aku tidak ingin kamu menikah dengan Mani, aku menulis surat ini. Ishita mengatakan bahwa Ashok sedang berbohong, dia mengubah pernyataannya setelah Shagun berbicara kepadanya, dia mencoba menyelamatkan Shagun. Shagun bertanya apa, mengapa Anda ingin membuktikan bahwa saya melakukan penculikan Anda? Ishita bilang kita semua kenal Ashok, dia mendukung semua orang yang melawan Raman, dia tahu kamu menentang Raman dan dia pun bersamamu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1375
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1374