Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1373

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1373 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menunjukkan gelang ke Mihika dan memintanya untuk memakainya. Mihika bertanya mengapa dia tidak bersiap-siap sampai sekarang. Ishita bilang aku akan bersiap-siap. Mihika bertanya mengapa dia khawatir. Ishita mengatakan bagaimana aku menangani Pihu, aku mengalami ketegangan, Pihu sarapan atas ucapan Shagun, bagaimana kita bisa mengaturnya tanpa Shagun. Dia membaca iklan tawaran keluarga, dan bilang kita bisa mendekat jika kita meluangkan waktu, kita bisa pergi berlibur tujuan. 

Mihika menyukai ide tersebut dan mengatakan bahwa Pihu suka berlibur. Ishita bilang aku akan merencanakan sesuatu. Ibu dan Pak Bhalla sudah bicara. Dia bilang Mani sampai di sana di pengadilan, kita harus segera pergi. Ruhi bilang aku siap. Ibu Bhalla bertanya di mana pengantin wanita itu. Mihika mendapat Shagun. Ibu Bhalla mengatakan Shagun sedang melihat bulan, Mani sangat beruntung bisa mendapatkan pengantin yang cantik. Ruhi juga memuji Shagun. Shagun bertanya dimana Pihu. 

Ruhi mengatakan Pihu menolak datang ke pengadilan. Shagun berpikir sempurna, aku mencintaimu Pihu. Dia meminta Ibu Bhalla untuk tidak memaksa Pihu, saya akan menemuinya setelah menikah. Raman meminta Ishita untuk segera datang, pernikahan Shagun-nya, bukan milik kita. Ishita memberitahu Raman tentang perjalanan khusus dengan Pihu, saya akan memberikan surat-surat kepada agen perjalanan dan menyelesaikannya, Anda akan pergi, saya akan datang. 

Ibu Bhalla memberkati Shagun. Shagun mengatakan maaf jika saya melakukan kesalahan dan berterima kasih padanya. Ibu Bhalla bilang kamu adalah anak perempuanku dan peluk dia. Shagun mengira kau melupakanku setelah Ishita datang, aku tidak akan membiarkanmu melupakan ini. Shagun berbicara dengan Romi tentang kesalahpahaman mereka. Dia memintanya untuk melupakan semuanya. Dia tersenyum dan berpikir aku tidak akan melupakan apapun. 

Ishita datang dan memuji tatapan Shagun. Shagun memeluknya dan mengatakan bahwa pemandangan buruk ini akan mempengaruhi Anda sekarang. Raman meminta mereka untuk datang, Mihir memanggil, mereka semua mencapainya. Ishita meminta mereka untuk pergi, aku akan datang nanti. Shagun mengira aku akan kembali kemari lagi. Mereka semua pergi. Mihir memberitahu Amma bahwa mereka semua akan datang. 

Shagun datang dengan semua orang. Aaliya memeluk Shagun. Mani memuji Shagun dan meminta Ishita. Raman mengatakan bahwa dia tinggal di rumah saat seseorang datang untuk mengumpulkan dokumen, dia akan segera datang. Pengacara meminta Mani untuk datang, dan keluar telepon dengan mode diam atau mematikannya, telepon tidak diizinkan masuk. Mani setuju. Ishita memeriksa surat-suratnya

Dan mendapat telepon pria itu Dia bilang aku punya surat kabar, segera datang, aku harus pergi untuk menikah, membuatnya cepat. Abhishek mengatakan tidak ada petunjuk, bagaimana bisa terjadi bahwa penculik itu tidak bertemu dengan Anil, Ishita, Shagun dan Priyanka datang ke sana. Seniornya mengatakan Raman juga bertemu dengan Anil. Abhishek berkata Pak, dia juga korban. Inspektur mengatakan Shagun datang menemui Anil lagi, dia bilang dia meninggalkan sesuatu, jadi kami mengizinkannya. 

Abhishek ingat melihat Shagun di rumah Anil. Dia bertanya-tanya apakah Shagun ada di balik semua ini. Dia meminta dia untuk mendapatkan catatan telepon Shagun. Dia bilang telepon Ishita tidak terhubung dan memanggil Raman. Ishita berbicara dengan Raman dan bilang aku menyiapkan semua dokumen, aku akan segera datang. Dia berpikir sudah lama menunggu, lebih baik menyimpan kertas di laci dan pergi, Neelu akan memberikan surat kepada orang itu. Dia mendapat surat Anil di laci dan mengingat kembali kata-kata Abhishek dan Raman dengan putus asa menemukan surat itu. Dia mengucapkan surat Anil dan segera membukanya.

Dia terkejut membaca nama Shagun. Dia bilang Shagun menculik saya, bagaimana mungkin, saya tidak percaya ini, bagaimana dia bisa melakukan ini? Dia mengingat kata-kata Shagun. Dia membaca surat itu secara rinci ......... .. Shagun tidak seperti dia muncul, saya bertekad untuk menculik Ishita karena Shagun mengancam akan menyakiti Priyanka. Ishita mengatakan Shagun membawa Priyanka ke sana dan kemudian Anil diam melihat mereka. 

Dia membacakannya ke depan, bahwa Shagun membenci Ishita, yang menggantikannya setelah 7 tahun, saya merasa sedih menyerahkan hidup saya menjadi tidak berdaya, saya harus mengatakan kebenaran sebelum meninggal. Ishita menangis dan memikirkan kebohongan Shagun. Dia mengatakan bahkan Priyanka hilang, orang yang sekarat tidak akan berbohong, Shagun tinggal bersama semua orang untuk waktu yang lama dan tidak ada yang bisa mengetahui kebenarannya, bagaimana dengan Mani, mengapa dia menikahi Mani, untuk menyelamatkan dirinya dari kesalahan, saya membuat Mani tidak berdaya untuk menikah. 

Shagun, pernikahan ini seharusnya tidak terjadi, aku merusak barang. Dia memanggil Mani dan mengatakan teleponnya akan diam. Dia bergegas dan menemui Abhishek di luar. Mereka saling bercerita tentang Shagun. Dia bilang penculik adalah Shagun. Dia mengatakan Shagun bertemu dengan Anil sebelum kematiannya, kami harus menghentikannya untuk menikahi Mani di pengadilan. Mereka pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1374
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1373