Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1372

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1372 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun pergi ke Pihu. Pihu bilang aku tidak akan membiarkan ini terjadi, kenapa kamu melakukan ini? Shagun mengatakan bahwa Ishi Maa sedang melakukan ini, dia ingin memisahkan kita, aku tidak bisa hidup tanpamu, aku akan menikah dan pergi bersama Mani. Pihu bilang aku ingin bersamamu Dia bilang tidak ada yang akan mengirimmu bersamaku, semua orang ingin memisahkan kita, Raman juga mendengarkan Ishita. Pihu bilang aku ingin bersamamu Shagun mengatakan bahwa Anda perlu melakukan sesuatu, larilah dari sini dan datang ke rumah saya, Anda bisa tinggal bersamaku. 

Dia memberinya uang dan memintanya untuk naik taksi dan datang ke alamat ini, jangan katakan ini pada siapa pun, janji. Pihu mengatakan janji. Shagun bilang saat aku pergi bersama Mani ke pengadilan, kamu tidak datang kesana. Dia memeluk Pihu. Pihu bilang aku mencintaimu dan pergi untuk mengemasi tasnya. Shagun mengatakan itu karena kamu Ishita, aku harus bermain dengan emosi anak perempuanku, tapi aku tidak akan membiarkanmu masuk di antara aku dan Pihu, 

Pihu adalah milikku dan akan menjadi milikku selamanya, aku tidak akan membiarkan Ishita menghancurkan hidupku, Ruhi meninggalkanku, Pihu adalah anak perempuanku. Raman pulang ke rumah dan meminta Neelu untuk minum air. Dia marah dan teriak. Ibu Bhalla tertawa melihat gaya rambutnya. Mihika bertanya ke mana rambutmu pergi? Dia bilang aku pergi untuk langsing, pria itu sudah memotong lebih banyak, wajahku bagus, aku terlihat lebih baik darimu semua. 

Dia pergi ke kamar dan mengingat kata-kata Pihu. Ishita mendatanginya. Dia bilang maaf, saya memberi Anda ketegangan, saya tahu keputusan saya akan menyakiti Shagun dan Pihu, bolehkah saya membiarkan Pihu pergi, Shagun benar di Pihu, Ruhi benar, jika Pihu pergi tanpa mengetahui kebenaran, itu akan menjadi masalah besar, kami memiliki Untuk memberitahunya kapan pun, kupikir inilah saat yang tepat, mungkin menurutmu keputusanku salah, tapi .... 

Dia meminta maaf kepadanya dan mengatakan bahwa saya merasa lemah, mungkin karena itulah saya meminta Shagun untuk membawa Pihu, Shagun telah memberikan 7 tahun hidupnya untuk Pihu, saya tidak ingin memisahkan mereka, saya menyesal, Anda benar. Dia bilang aku mengerti, jangan lega bersalah, tidak ada yang salah, aku mengambil keputusan, tapi aku takut. Dia bilang aku yakin Pihu akan mengerti, tidak akan terjadi apa-apa.

Pagi harinya, Ishita membangunkan Shagun dan memberi teh tempat tidurnya. Dia meminta maaf kepada Shagun dan mengatakan bahwa saya pikir ini benar untuk menghindari komplikasi. Shagun bilang aku harus minta maaf, aku egois, Ruhi berkata benar, Pihu harus menerima Anda sebagai ibunya yang sebenarnya, lebih baik untuk semua orang. Ishita mengatakan tapi Anda akan selalu menjadi ibu Pihu, tidak ada lagi kesedihan, Anda adalah pengantin wanita, 

Anda cantik, segera bersiap, perkawinan Anda dan Anda harus terlihat paling indah, saya akan membangunkan semua orang dan meminta mereka untuk bersiap-siap. Shagun berterima kasih padanya untuk semua ini. Ishita bilang aku berharap bisa berbuat lebih banyak untukmu, bersiaplah. Dia pergi. Shagun tersenyum dan mengatakan bahwa Anda menikmati waktunya untuk bersenang-senang sekarang, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi setelah menikah.

Aaliya sedih karena Rangoli tidak terlihat bagus. Dia bilang siapa yang akan membantu saya. Adi dan Amma datang. Amma bilang aku akan membantumu, aku akan mengajarimu. Aaliya berterima kasih padanya. Amma mengatakan terima kasih Adi, dia membawa saya ke sini. Aaliya berterima kasih pada Adi dan meminta Mani untuk melihat siapa yang datang. Mani meminta Amma untuk tidak melakukan semua ini. Amma mengatakan rumah perkawinannya dan seharusnya terlihat bagus. 

Dia bertanya kepada Mani apakah dia marah dengan Ishu, dia menolak untuk mengirim Pihu bersama Shagun. Mani bertanya bagaimana saya bisa marah dengan Ishu, baik Ishu dan Shagun benar, saya hanya berharap Pihu tidak terpengaruh dengan buruk. Aaliya mengatakan pada Adi bahwa dia berusaha keras untuk menyambut Shagun, tapi dia gugup. Katanya jangan khawatir, mumma sangat keren. Dia mengatakan pernikahan menghubungkan keluarga, saya yakin Shagun juga berpikir bagaimana menyesuaikan diri dengan rumah baru. 

Dia mengatakan Shagun akan mudah menyesuaikan diri dengan Mani, tapi Anda sombong, bagaimana dia menyesuaikan diri dengan Anda? Dia mengalahkannya. Dia mengatakan beberapa warna ada di wajah Anda. Dia memintanya untuk membersihkannya. Dia membersihkan warna dan tersenyum melihatnya. Raman dan Bhalla sibuk mengatur. Ishita memanggil permen. Shagun datang ke sana dan melihat semua orang sibuk. Pihu datang dan melihat dengan sedih. 

Shagun tersenyum melihatnya. Shagun menyuruh Ishita untuk sarapan pagi di Pihu. Ishita menyajikan sarapan pagi untuk Pihu. Pihu menjadi marah. Shagun bertanya padanya apakah dia tidak memiliki sopan santun, sarapan, tidak menghiraukan makanan, terima kasih Ishita, dia memberi makanan dengan cinta. Pihu makan makanan demi Shagun. Shagun tersenyum. Ishita berterima kasih padanya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1373
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1372