Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1371

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1371 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi berbicara dengan gadis itu dan berterima kasih karena telah datang dalam hidupnya. Mihika datang dan memberinya permen, mengatakan pernikahan Shagun dan Mani besok. Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan, saya memiliki pekerjaan saya, saya akan datang dalam pernikahan. Dia bertanya dengan siapa dia bertemu hari ini? Dia bilang saya tidak suka ada yang bertanya kepada saya, mengapa Anda bersikap seperti istri ragu-ragu yang murah, apakah Anda telah kehilangannya? Dia pergi. Dia bilang aku tidak tertarik untuk melakukan ini, tapi kau membuatku tak berdaya. Raman memeluk Mani dan bilang kita tidak mendapatkan surat itu, kamu berkonsentrasi pada pernikahan. Dia mendapat telepon dan pergi. Ibu Bhalla berbicara dengan Mani tentang Pihu. Mani bilang aku jamin aku akan mengurus Pihu dan Pihu tidak akan bermasalah. Dia memberkatinya.

Ishita menunjukkan perhiasan ke Shagun. Shagun bilang aku perlu bicara denganmu dan Raman. Mereka pergi ke Raman. Raman memanggil Abhishek dan bertanya apakah dia menemukan sesuatu tentang surat. Shagun berkata pada Raman bahwa dia khawatir dengan Pihu, aku yakin dia akan terganggu, aku berpikir untuk membawa Pihu ke rumah Mani, jika dia mengalami depresi, aku ingin menangani Pihu dengan caraku, hanya beberapa hari lagi, dapatkah Pihu pergi denganku. Ruhi datang dan bilang tidak, kamu tidak bisa mengajak Pihu seperti ini. 

Shagun mengatakan bahwa Pihu membutuhkanku. Ruhi bilang kau bilang Pihu harus terbiasa tinggal tanpamu. Shagun mengatakan dia sensitif dan emosional, bagaimana kita bisa membuatnya shock. Ruhi bilang aku pikir kita harus mengatakan yang sebenarnya, bahwa Ishi Maa adalah ibunya yang sebenarnya, terakhir kali Ishi Maa menghentikanku, aku akan menjelaskannya padanya. Shagun mengatakan bagaimana Anda bisa menjelaskannya, Pihu membutuhkan ibunya, saya adalah ibunya. Ruhi bilang kau bukan ibunya, kau seperti ibunya, Ishi Maa adalah ibunya yang sebenarnya. Teriak Shagun. Ishita mengatakan bahwa Shagun adalah ibu sejati Pihu. 

Raman mengatakan cukup Ruhi dan membawanya. Ishita konsol Shagun dan memberi tisu dari laci. Dia tidak melihat surat rahasia itu. Dia memintanya untuk tidak merasa tidak enak mendengar kata-kata Ruhi, kamu adalah ibu Pihu, jangan menangis. Pihu bermain dan bertabrakan dengan seorang pria. Bangles jatuh dan Pihu bisa mengenal gelang pengantinnya. Dia bertanya yang bangle itu. Dia bercerita tentang pernikahan di rumahnya. Dia bertanya siapa. Dia bilang aku punya nama mempelai pria dan mempelai wanita, Shagun dan .... Dia bilang apa, Papa dan mumma kawin, nama Papa saya Raman. Dia berlari. 

Katanya tapi nama pengantin pria adalah Mani. Pihu pergi ke Adi dan bilang aku tahu mumma terkejut, mumma menikahi Papa. Adi mengatakan apa yang Pihu katakan. Pihu memeluk Shagun dan bilang aku tahu kejutan perkawinanmu, aku sangat bahagia. Semua orang melihat ke atas. Mani menyapa Pihu dan bertanya apakah kamu akan menjadi temanku? Pihu berjabat tangan. Pria itu mengantarkan gelang ke Shagun, dan mengucapkan selamat kepada Shagun dan Mani. Pihu bilang nama Papa saya adalah Raman, mengapa kamu menyebut nama Mani? 

Pria itu mengatakan bahwa saya memberitahu Anda di lantai bawah, mumma Anda menikahi Mani. Adi memintanya untuk pergi. Pihu bertanya kepada Shagun mengapa dia melakukan ini, dia adalah istri Raman, bagaimana dia bisa menikahi Mani. Dia bilang aku membencimu dan pergi. Mani mengejar mereka. Pihu bertanya kepada Raman mengapa dia membuat Shagun menikahi Mani, ini salah, dia tidak bisa melakukan ini dengan mumma. Ishita bilang kita semua bersama ibumu. Pihu bilang kau berbohong, aku tahu Papa tidak menikahi mumma karena bibi ini, semuanya menjadi busuk sejak bibi ini datang, mengapa bibi ini tinggal di kamarmu, mumma harus tinggal di sini, bibi ini datang untuk menjauhkanmu dari mumma. . 

Dia bilang dengarkan aku. Pihu bilang pergi bibi, aku membencimu. Ishita menangis dan pergi. Pihu bertanya pada Raman mengapa dia melakukan ini? Shagun mencari Pihu. Mani bilang mungkin Pihu pergi ke Raman. Dia bilang aku takut akan hal ini, Pihu akan membenciku. Dia bilang kita akan menjelaskan Pihu. Dia bilang dia adalah hidupku, aku tinggal di sini untuknya, aku tahu Ishita adalah ibunya yang sebenarnya, tapi aku memilikinya di rahimku selama sembilan bulan, mengapa Pihu menderita, aku tidak bisa menyakitinya, bagaimana aku bisa meninggalkannya? , 

Saya tidak bisa melakukan ini Mani bilang aku mengerti, tenanglah. Dia bilang aku tidak bisa datang ke rumahmu tanpa putriku, Pihu membutuhkanku, kau harus meyakinkan Raman dan Ishita, Pihu bisa tinggal bersamamu sampai dia mengerti, aku tidak bisa meninggalkannya tiba-tiba. Dia bilang saya akan berbicara dengan Raman, mereka akan mengerti sebagai soal beberapa hari, jangan khawatir, ada solusinya. Dia bilang silakan langsung pergi dan berbicara dengan Raman. Dia bilang aku akan pergi, berhenti menangis sekarang. Dia pergi.

Ibu Bhalla memanggil Ishita dan bilang kita akan menjelaskan Pihu, aku yakin dia akan mengerti dia adalah anak perempuanmu, bagaimana dia akan membencimu, Ruhi telah memberitahunya cerita Yashoda dan Devki. Ishita mengatakan Shagun adalah Yashoda dan aku Devki, Pihu tidak akan pernah datang kepadaku, Pihu harus pergi dengan Shagun. Ruhi terlihat terus. Ishita bilang aku ingin kebahagiaan Pihu, dia akan senang dengan Shagun. Ruhi bertanya apa yang Anda katakan, bagaimana Anda bisa memberi Pihu kepada Shagun, dia adalah anak perempuan Anda, dia marah, 

Anda harus mengatakan yang sebenarnya, saya tidak ingin dia mengambil keputusan yang salah dalam hidup yang dia sesali kemudian, Anda Harus mengatakan yang sebenarnya, Pihu harus tinggal bersamamu, jelaskan dia, jangan menyerah. Ibu Bhalla bilang iya, Ruhi benar. Raman bilang aku bingung Mani. Mani bilang aku pikir Pihu harus datang dengan Shagun, aku telah melihat reaksinya. Raman mengatakan bahwa Pihu shock, dia ingin aku menikahi Shagun, dia tidak akan menerima Anda. Mani bilang kita akan menjelaskannya, sampai blok mentalnya lolos, dia bisa tinggal dengan Shagun, bahkan Ishita pun menjelaskan bahwa Shagun adalah ibu Pihu. Raman bilang beri aku waktu, aku akan berpikir.

Shagun menangis dan berkata bahwa aku takut akan hal ini. Mani bilang aku berbicara dengan Raman, tenanglah. Ishita datang dan mengatakan bahwa Raman mencoba untuk menjelaskan saya banyak, dia berkata bahwa Pihu harus pergi dengan Shagun dan Mani, setelah menikah, saya minta maaf, Pihu tidak akan pergi dari sini, dia akan tinggal di sini. Teriak Shagun. Mani mengatakan tapi Ishu ... Ishita mengatakan bahwa Pihu adalah anak perempuanku juga, jika dia pergi sekarang, komplikasi akan meningkat, hidupnya akan menjadi manja, kita harus mengatakan yang sebenarnya kepadanya. 

Shagun mengatakan ini tidak adil dan menangis. Ishita bilang maaf. Daun shagun Ruhi berhenti Ishita dan mengatakan meninggalkan Shagun sendiri untuk beberapa lama. Shagun tersenyum dan mengatakan kejadiannya seperti yang saya duga, sesuai dengan rencana permainan saya, Ishita berpikir dia cerdas, Anda tidak tahu apa yang saya lakukan. Dia ingat mengirim pria itu untuk mengantarkan gelang dan memberitahu Pihu tentang pernikahan Mani dan Shagun. Dia memberi pic dan uang kepada Pihu. Dia bilang Ishita dan Ruhi tidak bisa mengakali saya, rencanaku adalah Pihu akan tinggal bersamaku dan Mani, ini akan terjadi. Dia tersenyum. Ruhi memberitahu Ishita bahwa dia mengambil keputusan yang benar, jangan ubah ini, aku bersamamu, kuatlah demi Pihu. Ishita bilang aku sangat kasihan pada Shagun.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1372
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1371