Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1370

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1370 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi semakin terkejut melihat Ashok di kabin Raman. Ashok menegur Adi dan mengingatkan masa kecilnya. Aaliya dan Mihir datang ke sana dan melihat Ashok. Adi bilang dia tahu status Ashok dengan baik. Dia menegur Ashok dan meminta penjaga untuk membuang Ashok ke luar. Daun Ashok dengan marah. Konsol Mihir Adi. Adi bilang aku harus memberitahukan hal ini pada Ishita. Semua orang kaget karena tahu Ashok sampai di kantor Raman, untuk mencari surat. Shagun mengatakan bagaimana dia bisa masuk. Ibu Bhalla mengatakan bahwa dia telah menjadi politisi dan akan menggunakan pengaruhnya. Ishita mengatakan tidak perlu khawatir, aku akan memberitahu Raman tentang ini. Kekhawatiran Shagun

Mihir bilang Adi aku bangga padamu, kamu bisa mengatur Ashok dengan baik. Adi bilang aku belajar ini darimu untuk tenang, jika Papa ada di sini, dia pasti akan bertengkar dengan Ashok. Raman datang dan mendengar mereka. Mihir bertanya mengapa Ashok datang ke sana? Raman mengatakan bahwa dia datang ke sini untuk mencari surat. Mihir meminta surat. Raman bilang aku akan memberitahumu, ayo. Shagun mengatakan kepada Ishita bahwa Romi ada di belakang ini, dia dipengaruhi oleh Ashok, saya merasa dia melakukan ini. Ishita berpikir bahwa Shagun berkata benar, haruskah saya menceritakan ini pada Raman. 

Surat cek Raman Mihir bilang sekretaris tidak menjawab. Raman bertanya di mana dia tinggal, aku akan menemuinya dan meminta surat. Mihir bilang aku akan ikut. Raman bilang tidak, kamu pergi dan jatuhkan Aaliya. Raman dan Adi sedang dalam perjalanan. Raman mengatakan kita akan tahu siapa yang berada di balik penculikan. Raman berhenti di depan sinyal. Raman kaget melihat Romi dengan beberapa cewek di mobilnya, berpegangan tangan. Raman memanggil Romi dan bertanya di mana dia? Romi bilang aku ikut rapat, kenapa? Raman bilang kau tidak datang untuk makan malam. Romi bilang kamu makan malam, aku akan datang nanti. Raman bilang jadi kamu sedang rapat. Romi bilang iya Raman marah dan putus asa.

Kemudian, Raman dan Adi pulang. Ishita bertanya apakah dia menemukan sesuatu. Raman mengatakan tidak, kami mengunjungi rumah sekretaris juga, dia tidak di rumah, saya meninggalkan catatan untuknya. Shagun bilang kita akan mendapat surat, ayo kita makan malam. Raman dan Ishita bilang mereka perlu bicara, dan pergi ke kamar. Raman mengatakan pada Romi bahwa Romi ada bersama seorang gadis. Dia bilang kamu tidak bisa meragukannya, dia mencintai Mihika, dia berubah. Dia bilang kenapa dia berbohong, dia bisa bilang dia teman, tapi dia berbohong, apa yang kamu katakan? 

Dia pikir Raman sudah marah pada Romi, saya tidak bisa memberitahunya. Dia bilang disortir sekarang, ayo kita pergi makan malam. Raman memanggil sekretaris dan mengatakan nomor teleponnya tidak aktif. Ishita bilang aku memanggil Abhishek, dia akan melacaknya. Dia melihat Romi dan berkata bahwa saya akan berbicara dengannya. Dia pergi ke Romi dan bertanya mengapa Anda melakukan ini dengan Mihika, dia mengorbankan nyawa, karir dan segalanya untuk Anda, Anda tidak dapat menyakitinya. Dia bertanya apa yang terjadi. 

Dia bilang kamu pergi menemui seorang cewek. Dia bertanya apakah Anda serius, siapa yang memberi tahu Anda? Raman bilang aku bilang Romi bertanya kenapa kamu memata-matai aku, aku punya teman, aku tidak akan memberikan penjelasan. Romi pergi Raman bilang aku bilang dia tidak akan setuju dengan pembicaraan, aku akan mengalahkannya. Dia menghentikan Raman dan mengatakan bahwa kita harus berhati-hati. Dia bilang Anda akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu dengan kakak Anda. 

Dia pergi. Paginya, Raman menjawab panggilan dan meminta sekretarisnya Shweta dimana dia? Dia bilang aku sedang berlibur, aku baru pulang dan melihat catatanmu. Dia bertanya tentang surat rahasia untuknya. Dia bilang saya mengirim surat rahasia ke rumah Anda, saya sudah mengirim beberapa surat sebelum saya pergi ke kamp. Raman menceritakan hal ini kepada Ishita dan mengatakan bahwa surat itu akan di rumah, kita perlu menemukannya. Dia bertanya pada Neelu. Neelu bilang tidak tahu. Raman menegurnya. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan Neelu tidak tahu tentang surat dan marah. 

Ishita meminta Neelu untuk mengingat dengan baik, di mana dia selalu menyimpan surat. Neelu bilang aku menyimpannya di nampan. Raman cek dan bilang tidak di sini. Mereka semua mencoba menemukannya. Kekhawatiran Shagun Neelu bilang aku menyimpan sedikit surat di lemari es dan memberinya sebuah keranjang. Surat itu tertancap di bawah keranjang. Dia bilang tidak di sini dan melempar keranjang. Surat masuk di bawah sofa. Pihu meminta bantuan Neelu. Dia mendapatkan proyeknya dan meminta Neelu untuk mendapatkan lem. 

Dia mendapat surat dari Anil Nagpal. Dia membacakannya untuk Raman Bhalla, dan mengatakan bahwa saya akan memberikannya kepada Papa, ini terlihat mendesak. Shagun bertanya apakah kamu berasal dari sekolah? Pihu bilang iya, saya harus membuat proyek. Shagun bertanya kemana dia pergi? Ishita meminta Pihu untuk berubah, maka kita akan makan siang. Pihu pergi. Ishita meminta Shagun untuk bersiap-siap, Mani akan datang, kami akan mengirim Pihu untuk bermain, kita tidak bisa membicarakan tentang pernikahan di depannya. 

Pihu pergi ke kamar Raman. Dia menyimpan surat di laci, dan bilang Papa akan mendapatkannya. Ibu Bhalla dan Amma melihat pengaturannya. Mihir mendapat hadiah untuk Shagun dan Mani. Shagun bertanya apa kebutuhannya. Dia mengatakan tugas saya, saya berharap Mani menyukai hadiahnya. Ibu Bhalla bertanya di mana Mani, Bhalla pergi menjemputnya. Shagun bertanya pada Ishita tentang surat dan penculiknya. Ishita bilang kita tidak bisa menemukannya, jangan khawatir, kenapa kamu berpikir, pernikahanmu, nikmati saja akhir-akhir ini, Mani dan Aaliya akan datang. Mani dan Aaliya datang. Semua orang menyambut mereka. Shagun berpikir untuk mulai berakting dan bersikap manis.

Pandit datang Pandit memberitahu mereka tentang mahurat hari esok. Ishita mengatakan akan segera terjadi, kita tidak memiliki waktu persiapan, melihat mahurat lainnya. Shagun mengira Mani dan aku harus menikah sebelum mendapat surat. Dia mengatakan kebaikannya, jika Mani dan saya segera menikah, kita tidak menjadi lebih muda, kita saling mengenal, kehidupan setiap orang akan terpecah, kita melakukan pernikahan sederhana, jadi jangan stres. Mani setuju. Nyonya Bhalla bilang tapi kita perlu mengatur pandit, pakaian dll. Mani bilang tidak, saya berbicara dengan teman saya dan memutuskan untuk menikah. Mereka memutuskan akan menikah besok. Semua orang tersenyum dan memberi makan permen ke Shagun. Shagun menganggap pernikahan ini akan lebih baik untuk rencanaku.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1371
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1370