Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1369

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1369 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menelepon Raman. Dia mengatakan kepada Nyonya Bhalla bahwa dia harus pergi ke bandara, dan akan mendapatkan warna rambut yang akan dilakukan kemudian. Amma mengatakan warna akan sia-sia, saya akan menerapkannya. Ibu Bhalla bercanda di usia tuanya. Pihu tersenyum dan bilang sekarang Ishita akan datang dan minyak akan jatuh, dan mumma telah pergi makan siang, jadi tidak akan ada kekhawatiran. Mihir terima kasih Aaliya. Adi datang ke sana dan terkejut melihat Aaliya. Mihir memberitahu Adi bagaimana dia mendapatkan Aaliya untuk proyek tersebut. Dia meminta mereka untuk bekerja sama dan menyambut Aaliya di tim mereka. Daun mihir Adi tersenyum melihat Aaliya.

Shagun marah karena minyak menimpanya. Semua orang datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi. Shagun mengatakan minyak jatuh pada saya, itu terus di atas pintu. Pihu bilang aku melakukan ini. Shagun menutupi dan mengatakan itu adalah percobaan Pihu. Ruhi meminta Pihu untuk menunjukkan eksperimennya kepadanya. Shagun bilang cuti, aku sudah melihat itu. Ishita bilang itu akan menimpa saya, saya telah mengirim Anda untuk mendapatkan anting-anting, sangat menyesal, saree Anda menjadi manja. Ruhi berpikir mengapa Pihu melakukan ini, ada yang tidak beres.

Ibu Bhalla dan Amma menunjukkan rambutnya yang berwarna-warni dan semua orang menjadi kaget. Raman pulang dan melihat mereka. Dia bilang saya mendengar orang-orang marah di hari tua, Maa apakah Anda ingin membuktikan ini? Ishita bertanya apakah kamu datang dengan taksi? Raman bertanya apa semua ini? Ibu Bhalla bilang kita ganti dengan memanggil wanita salon. Raman bilang terima kasih Tuhan, Ishita terlihat normal, sebaiknya kamu atleast memikirkan suamimu. Ibu Bhalla dan Amma melihat cermin dan menjerit. Ishita tersenyum.

Mihika bertanya kepada Romi tentang pertemuannya. Romi mengatakan itu panjang dan tidak berakhir. Dia bertanya kepadanya tentang anting-anting yang dia dapatkan di kamar hotelnya. Dia mengatakan bagaimana saya tahu, apakah saya memakai anting-anting. Dia pergi. Dia memeriksa sakunya dan mendapat dua tiket film. Dia bilang Romi, kamu bisa membuat alasan dan berbohong, lain kali aku akan menangkapmu dengan tangan merah.

Raman bercanda dengan Nyonya Bhalla. Bhalla bilang jangan bercanda dengan ibumu, dia datang dari Mars. Ibu Bhalla meminta Pak Bhalla untuk tidak bercanda. Ishita bilang kau tidak bisa bercanda seperti ini. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Ishita yang baik selamat, nasib saya buruk. Raman bercanda dan mengatakan takdirku baik, jika rambut Ishita manja, apa yang akan terjadi padaku. Ishita tersenyum. Simmi menggoda Raman. Raman dan Ishita tersenyum. Shagun melihat ke atas. Abhishek pulang ke rumah. Ibu Bhalla meminta dia untuk memiliki samosa. 

Abhishek bilang tidak, saya datang untuk berbagi sesuatu yang harus saya ketahui tentang penculikan Ishita. Shagun kaget. Raman bertanya apakah kamu tahu, siapa wanita itu? Mihika menghadapkan Romi untuk tiket film. Dia bertanya apakah kamu marah untuk mengecek bajuku Dia bertanya apa ini, Anda menolak untuk pergi untuk film dengan saya, apakah pertemuan Anda di teater. Dia bilang tutup mulut, saya akan menelepon Anda setelah pertemuan dibatalkan, Bunty telah datang dengan dua tiket dan saya pergi bersamanya. Dia bilang baik-baik saja, telepon Bunty. 

Dia memanggilnya gila dan bertanya apa yang dia katakan. Dia bilang iya, saya marah, Anda seharusnya tidak ada masalah untuk memanggilnya, buktikan saya salah, telepon dia. Dia bilang baik-baik saja, saya menelepon. Dia memanggil Bunty dan memintanya untuk memberitahu Mihika di mana mereka berada. Bunty bilang maaf, kami pergi untuk syuting, aku tidak tahu rencanamu. Dia bilang baik-baik saja. Romi bertanya apakah kamu bahagia sekarang? Dia pergi. Romi terimakasih Bunty. Bunty bertanya apa masalahnya, Mihika sangat baik, apa yang terjadi. Romi bilang aku akan bicara nanti.

Abhishek bercerita tentang Anil yang menulis surat pengakuan dosa sebelum meninggal, dia ingin membuktikan bahwa dia tidak bersalah, dia menerima surat yang dikirimkan ke Raman. Raman bilang aku tidak mengerti, aku akan pergi kantor dan cek. Dia pergi. Shagun pergi ke kamarnya dan khawatir. Dia mengatakan bahwa Anil telah menuliskan nama saya di surat pengakuannya, saya yakin dia akan menulis nama saya, saya harus mengambil bantuan seseorang, satu orang dapat membantu saya.

Ashok sedang dalam perjalanan. Shagun memanggilnya dan meminta dia untuk pergi ke kantor Raman. Dia bertanya mengapa. Dia mengatakan kepadanya segalanya dan meminta dia untuk mendapatkan surat, Raman tidak boleh mendapatkannya, Abhishek mengatakan nama penculik yang sebenarnya tertulis di dalamnya. Dia bilang baik-baik saja, tapi bagaimana hubungannya. Dia bilang ada koneksi, seperti namanya. Dia bilang apa, bagus sekali. Dia bilang aku ingin surat itu, pergi saja dan dapatkan surat itu. Dia bilang baik-baik saja, dan berakhir panggilan. Dia mengatakan game ini semakin menarik, akan menyenangkan. 

Shagun berbalik dan melihat Pihu disana. Dia mendapat kejutan. Pihu bertanya kamu disini mumma Shagun bilang iya Pihu bertanya kepada siapa Anda berbicara, mengapa Anda tegang. Shagun bilang aku tidak tegang. Dia mengajak Pihu keluar bersamanya. Ashok sampai di kantor Raman dan melihat karyawannya pergi. Dia mengatakan banyak orang tidak akan masuk, saya harus pergi dan mencari tahu apakah surat itu ada di sini atau tidak. 

Dia melihat penjaga di sana dan menggunakan status MP-nya untuk masuk ke dalam kantor. Dia meminta Raman. Penjaga mengatakan Raman tidak ada di sini. Ashok bilang aku akan menunggu di dalam. Dia masuk ke dalam kantor dan mencari surat di kabin Raman. Mihir, Adi dan Aaliya sedang menjabat. Adi menyukai presentasi Aaliya. Mihir meminta mereka untuk tidak terlalu percaya diri, tapi dia akan memberikan beberapa tip, terlambat, tapi Anda bisa masuk kapan saja. Adi bilang aku akan mendapatkan charger dari kabin Papa dan pergi. Ashok memeriksa beberapa surat. Adi datang ke sana dan menyalakan lampu. Dia kaget melihat Ashok.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1370
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1369