Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1368

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1368 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Pihu meminta Ishita untuk mengatakan cerita kepadanya dan memberi makan makanan dengan tangannya. Ishita tersenyum. Shagun berpikir apa yang terjadi pada Pihu tiba-tiba. Ishita bercerita dan memberi makan Pihu. Pihu menggigit jarinya. Teriakan Ishita. Pihu bertanya apakah kamu terluka? Ishita mengatakan tidak. Shagun berkata hebat, Pihu adalah anak perempuanku. Dia pergi. Mihika bertanya pada Romi apa rencananya hari ini. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku sedang berpikir untuk pergi syuting, lalu kita akan pergi makan siang. Dia bertanya apakah Anda marah, tidak bisakah Anda melihat saya pergi untuk bertemu, saya terlambat. 

Dia memintanya untuk menunda pertemuan. Dia bertanya apakah Anda telah kehilangannya, saya pikir Anda memiliki akal bisnis, Anda berbicara seolah-olah Anda adalah konglomerat bisnis, rapat dewan direksi, tidak bisa membatalkan atau menunda, apa yang salah dengan Anda. Dia pergi. Dia bilang aku juga suami, Aku akan menangkapmu dengan tangan merah hari ini. Aaliya menyarankan Mani untuk membawa Shagun keluar, Anda berjanji kepada Adi bahwa Anda akan mengurus Shagun. Dia bilang aku akan menjaganya, tapi aku punya banyak pekerjaan. Dia tidak mengembalikan teleponnya. 

Dia setuju untuk memanggil Shagun dan membuat beberapa rencana. Dia bilang Anda akan segera meneleponnya. Dia memanggil Shagun. Mani berbicara dengan Shagun dan bertanya bisakah kita pergi makan siang hari ini. Dia bilang pasti. Dia meminta pilihan makanannya. Dia mengatakan bahasa Spanyol. Dia bilang saya juga suka makanan Spanyol, kita akan ketemu. Dia mengakhiri panggilan. Aaliya menjadi bersemangat. Dia meminta dia untuk sarapan sekarang. Simmi bertanya pada Mihika apa yang dia temukan, adakah masalah. 

Mihika menangis dan menceritakan semuanya. Simmi mengatakan Romi tidak akan pernah berubah, saya akan berbicara dengannya. Mihika bilang tidak, aku tidak tahan, aku akan menangkapnya, jangan bilang ini pada Ishita, dia sudah khawatir. Ruhi melihat jari Ishita terluka dan bertanya padanya apa yang terjadi. Ishita mengatakan bahwa Pihu telah menggigitku karena kesalahan. Ruhi bertanya bagaimana bisa dia, dan menjadi marah. Ishita menghentikannya dan Ruhi bergegas ke Pihu. Dia mendapat Pihu dan bertanya padanya apakah dia menggigit jari Ishita. Pihu bilang iya. Ruhi bertanya apakah kamu minta maaf? 

Pihu bilang tidak, saya tidak punya waktu sekarang. Ruhi membawa Pihu ke Ishita dan membuatnya minta maaf. Pihu bilang maaf dan lari. Ishita bilang cuti, dia sudah terlambat sekolah. Ruhi bilang aku akan ganti baju. Ishita tersenyum melihatnya. Dia mengatakan kebahagiaan yang dia dapatkan saat menceritakan kisahnya kepada putrinya, dan sekarang Ruhi sedang berpakaian di lukanya, aku menyentuhnya. Ruhi melakukan bantuan. Mihika mencoba untuk mengetahui tentang Romi dan sampai di hotel. Dia bilang Romi bisa banyak berbohong, tapi aku tidak akan meninggalkannya. Asap Mihika. Ishita dilayani oleh gadis-gadis salon. 

Ibu Bhalla dan Amma memintanya untuk duduk diam, diam saja, kami ingin Anda terlihat bagus, warnanya juga rambut. Ishita bertanya kenapa Mereka memintanya untuk mengubah penampilannya. Ishita bercanda di Raman. Ibu Bhalla bilang saya biasa minum jus labu pahit untuk bayi sehat, dan Raman terlahir pahit. Mereka semua tertawa. Shagun dan Pihu melihat. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk memiliki warna merah anggur dan Raman akan menyukainya. Shagun mengira Ishita mencintainya hai, sekarang lihat apa yang kulakukan. 

Gadis salon bilang aku sudah siap warna. Ibu Bhalla bilang baik-baik saja, buat kuku saya cantik. Shagun melihat warna rambut dan menambahkan lebih banyak creme di dalamnya. Dia bilang Raman menyukai rambut panjangmu, kita akan melihat reaksinya sekarang. Mihir mengatakan kepada pria bahwa dia meluncurkan produk ini atas nama Adi, saya ingin seseorang yang dinamis untuk mengelola peluncuran ini, Anda tidak dapat melakukan ini, cukup kirim file dari HR, pastilah seseorang muda. Pria itu pergi. 

Dia mengatakan seseorang muda dan segar, yang memiliki visi besar untuk mendukung peluncuran ini. Dia memikirkan Aaliya. Dia memanggil Aaliya. Dia bilang apa, tapi aku bekerja untuk Appa. Dia bilang iya, tapi Anda punya pengalaman, untuk Adi, Anda kenal dia, hanya selama tiga bulan, pikirkan pekerjaan sementara. Dia setuju dan bilang aku akan datang kesana. Pihu mengambil botol minyak itu dan berkata maaf pada Ruhi, aku mengganggu Ishita saat kau membuatku minta maaf padanya, dia membuat ibuku menangis, aku tidak menyukainya, dia ingin membuatku menjauh dari mummaku, aku tidak akan 

Biarkan ini terjadi Mihika pulang dan kesal. Ishita bertanya mengapa dia terlihat kesal. Mihika membuat alasan dan bilang aku hanya lelah. Shagun datang dan Ishita memujinya. Ishita bertanya kemana kamu pergi Shagun mengatakan saat makan siang. Ishita bertanya pada Mani. Shagun mengangguk. Ishita tertawa dan bilang aku suka melihatmu seperti ini. Pihu melihat ke atas dan mengira aku akan mengganggu Ishita dan membuatnya pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1369
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1368