Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1367

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1367 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi mengeluarkan gadis itu dari lemari dan meminta maaf kepadanya. Dia bilang baik-baik saja. Dia bilang aku melihat Mihika dari lubang kunci dan memberinya uang. Dia bilang tapi pekerjaan tidak terjadi. Dia bilang baik-baik saja, kita akan melanjutkan pekerjaan besok, menyimpan ini, dan berangkat dari ruangan setelah 5 menit, kita akan bertemu besok. Dia pergi. Aaliya bertanya kepada Mani apakah dia masih bekerja. Dia bilang iya, saya tidak sedang tidur. Dia mengatakan pekerjaan ini tidak akan terlihat bagus setelah menikah. 

Dia bilang saya tahu, tapi ada yang menungguku sekarang, bila tidak ada orang dalam hidup untuk berbagi sesuatu, kamu menjadi gila kerja, semua orang merasa berbagi. Dia mengingat kata-kata Mihir. Mani bertanya apa yang kamu pikirkan Dia bilang aku bahagia untukmu, kamu menikahi Shagun, kamu tidak akan sendirian sekarang. Dia memintanya untuk pergi dan tidur.

Sepuluh efek samping kesepian. Dia membaca tentang jaring dan kekhawatiran untuk Mihir. Dia memanggilnya dan nomornya tidak terjangkau. Dia bilang akan canggung untuk pergi ke rumah Mihir sekarang dan memanggil Adi. Adi bertanya apakah kamu baik-baik saja, apa yang ingin kamu temui Mihir sekarang, kenapa? Dia memintanya untuk tidak mengajukan pertanyaan dan baru saja datang. Adi bilang aku datang. 

Dia berpikir mengapa Aaliya ingin bertemu dengan Mihir, apakah dia ingin bertemu dengan saya, kata Mihir saat gadis memanggil Anda untuk bertemu dengan alasan apapun, itu berarti dia tertarik, saya akan bersiap-siap dan bertemu dengan Aaliya. Mihika menghadapi Romi dan bertanya siapa yang bersamanya di kamar hotel. Dia bilang tidak ada. Dia menunjukkan anting dan bertanya padanya. Dia bilang aku tidak tahu. Dia bilang aku mendapatkan ini dari kamar hotel itu, aku tidak ingin menciptakan pemandangan di depan Ashok. 

Dia bertanya apakah Anda datang dengan kata-kata Ashok, dan menyangkal semuanya. Dia pergi. Dia menangis dan bilang aku tahu Romi menyembunyikan sesuatu dariku. Adi dan Aaliya pergi menemui Mihir. Aaliya mengatakan bahwa dia tidak membuka pintu, kita harus membuka pintu. Adi bilang dia akan tidur, ayo. Dia bilang aku tahu Mihir lebih baik darimu, apakah kamu harus menghabiskan waktu dengan Mihir atau tidak? Menurutnya Aaliya ingin menghabiskan waktu bersamaku. Dia meminta dia untuk menemukan keymaker. 

Dia mengatakan di mana kita akan mendapatkan keymaker saat ini. Dia bilang kita bisa mencoba, datang. Adi dan Aaliya pergi ke pembuat kunci dan dia membangunkan orang yang memintanya untuk membuat kunci pintu, keadaan daruratnya. Adi bilang iya, kami akan memberimu 100rs. Dia bertanya kepada Adi apakah Anda marah, hanya 100. Dia bilang akan memberikan 500rs. Dia mengatakan bahwa Ishi Maa mengatakan bahwa kita seharusnya tidak membuang waktu. Pria itu bertanya mengapa mereka tawar-menawar. 

Aaliya bilang aku akan memberi 1000rs, ayo. Pria itu membuat kuncinya. Adi bilang hati-hati, semua orang sedang tidur. Tetangga bertanya kepada mereka apa yang sedang mereka lakukan, jangan ganggu tidur kita. Adi meminta maaf. Pria itu menjadi kunci. Adi bilang kunci itu tidak tepat. Pria itu meminta Adi untuk membuat kunci dirinya sendiri. Aaliya mengatakan tidak, Anda membuatnya, Adi marah. Pria itu memberi kunci. Aaliya mengambil kunci pintu terbuka, dan Mihir membuka pintu. Dia bertanya mengapa mereka ada di sini? 

Aaliya bertanya mengapa dia tidak menerima telepon. Mihir bilang aku sedang tidur, tetangga menelepon di darat. Pria itu memanggil mereka gila dan meminta pembayaran. Dia bilang aku lupa dompetku, Adi kamu bayar. Adi bilang aku punya 300rs, dan akan kartu kerja. Pria itu mengatakan mereka aneh. Mihir membayar uang. Pria itu meminta Mihir untuk menempatkan mereka berdua di rumah sakit jiwa, dan pergi. Aaliya memegang tangan Adi dan meminta Mihir untuk memarahinya, bukan Adi. Dia bilang aku khawatir. 

Dia bilang Adi, kita akan pergi. Mereka pergi. Mihir menutup pintu. Aaliya bilang itu lucu, saya sangat senang, terima kasih Adi. Dia mencium pipinya. Adi memegang pipinya dan tersenyum. Mereka duduk di mobil. Adi melihatnya tersenyum. Dia memintanya menyetir. Pagi harinya, Pihu senang melihat Shagun. Shagun memeluknya. Pihu bilang aku demam dan merindukanmu. Shagun bilang aku juga merindukanmu. Pihu bertanya kenapa kamu tidak mendatangiku. Shagun bilang aku tidak berdaya, dia tidak membiarkanku datang. Pihu bertanya siapa, katakan padaku aku bisa mengerti. Shagun bilang aku akan mengatakan, berjanji tidak akan memberitahu siapa pun. Pihu berjanji. Shagun bilang Ishita tidak membiarkan aku menemuimu.

Dia berpikir menunggu dan melihat Ishita, lihat apa yang kulakukan. Pihu bertanya mengapa Ishita menghentikanmu, apakah Ruhi tahu bibi itu sangat buruk, kita akan memberitahu Ruhi, dan dia akan memarahi bibi. Shagun mengatakan tidak, dia adalah tamu kami, kami seharusnya tidak mengatakan buruk tentang siapapun, bukan sopan santun. Pihu bertanya kenapa dia jelek. Shagun mengatakan beberapa orang seperti itu, tinggalkan saja. Pihu bilang aku tidak mau bicara dengan Ishi Maa. Shagun bilang tidak, bicaralah sedikit, pertahankan jarak. 

Pihu bilang aku mencintaimu dan peluk dia. Shagun bilang aku juga mencintaimu. Romi berbicara dengan gadis itu dan mengatakan bahwa saya menyimpan nama Anda sebagai Bunty di telepon saya. Dia bilang baik-baik saja. Dia bilang aku ingin bertemu denganmu lagi, bisakah kita bertemu, aku merasa nyaman denganmu? Dia bertanya apakah istrimu tahu itu .. dia bilang dia tidak akan tahu, aku bahagia denganmu, aku ingin bersamamu Dia bilang aku juga menginginkan hal yang sama. Mihika masuk kamar. Dia bilang baik Bunty, kita akan bertemu malam ini. 

Dia pergi. Mihika melihat panggilan dan jawaban Bunty. Gadis itu mengatakan bahwa saya menelepon untuk mengatakan bahwa kita akan bertemu pukul 11.30, saya senang mengetahui bahwa Anda senang dengan saya, kita harus mencoba agar kita melakukan semua ini. Dia mengakhiri panggilan. Mihika asap dan mengatakan apa yang terjadi. Ishita berbicara dengan Raman di telepon dan senang mendapat kabar baik. Dia bertanya kapan Anda akan datang, saya akan memberitahu semua orang. 

Dia mengatakan pada Nyonya Bhalla dan Amma bahwa Raman akan kembali. Ibu Bhalla dan Amma berbicara, tentang mendapatkan makeover untuk Ishita. Mereka bilang kita semua akan makeover dan minta Ishita untuk makeover. Ishita bertanya mengapa, saya tidak butuh makeover jika Raman akan datang, saya harus membuat makanan untuk Raman. Ibu Bhalla mengatakan bahwa Neelu akan melakukannya. 

Ishita pergi untuk sarapan pagi ke Pihu dan meminta Shagun untuk memberikannya. Shagun meminta Ishita untuk pergi dan memberikannya, dan mengirimnya. Ishita pergi. Ibu Bhalla mengatakan bahwa saya akan meminta Simmi memanggil gadis salon di rumah. Shagun bilang Ishita sarapan pagi dengan cinta, dia tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang. Pihu bilang Ishi Maa itu buruk dan mumma terlalu bagus, aku harus melakukan sesuatu yang Ishita jalani. Dia mendapat trik serial hindi untuk masalah Ishita dan membuatnya pergi dari rumah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1368
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1367