Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1366

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1366 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menceritakan kisah Kanhaiya kepada Pihu dan memberinya makan. Ruhi tersenyum dan terengah-engah. Ishita mengatakan sekarang Pihu harus minum obat, sampai saat itu kesehatannya tidak akan membaik. Dia membuat dia makan obat-obatan dan minum air putih. Dia membuat Pihu tidur dengan melanjutkan ceritanya. Pihu tidur. Ishita bertanya pada Ruhi apa yang dia lihat. Ruhi bilang aku melihat bagaimana kamu membuat segalanya dengan baik, kamu adalah Pihu's Ishi Maa. Ishita menangis dan berkata Pihu menginginkan ibunya Shagun.

Mihika mendapat telepon Ashok dan mengatakan bahwa saya harus berbicara dengan pria semacam itu karena dia. Ashok meminta Romi, dia bertemu di hotel. Dia bilang Romi pergi, dia mungkin sedang dalam perjalanan, apakah dia tahu tentang bertemu. Ashok bilang iya, dia sudah mengatur pertemuan, kemana dia pergi. Dia mengatakan bahwa suasana hatinya buruk. Dia bertanya apakah Anda khawatir untuknya. Dia bilang ofcourse, dia tangan saya. Dia memintanya untuk datang kemari, mereka akan menemukannya bersama. 

Dia bilang aku akan datang. Dia berpikir ke mana Romi pergi. Pihu berbicara dalam tidur dan merindukan Shagun. Ishita mendengarnya dan pergi. Ruhi bertanya pada Ishita tentang Pihu. Ishita bilang Pihu tidak baik, dia menginginkan Shagun. Ruhi mengatakan Shagun tidak berada di Delhi. Ishita bilang tidak, dia ada di Delhi, Abhishek memberitahuku. Ruhi bertanya kenapa dia tidak bersama Pihu, kita harus memanggilnya dan bertanya. Ishita memanggil Abhishek dan meminta Shagun. Dia bilang aku punya lokasinya, aku akan mengirimmu, menemuiku di sana. 

Mihika sampai di hotel dan mencoba memanggil Romi. Dia mengatakan Ashok memiliki kebiasaan untuk membuat drama, di mana dia. Ashok tersenyum melihatnya dan bertindak. Mihika bertanya pada Ashok apakah kamu yakin Romi akan datang kesini. Dia bilang iya, saya cek ruang konferensi, mungkin dia memesan kamar. Resepsionis bilang iya, Romi Bhalla masuk. Ashok meminta Mihika untuk datang, kami akan mengeceknya.

Ishita dan Ruhi mencapai tempat. Ishita bilang aku datang ke sini bersama Raman, bagaimana bisa Shagun ada di sini? Dia bertanya kepada Abhishek apakah Anda yakin dengan lokasi ini? Dia bilang iya, kenapa? Dia bilang ini tempat Anil, yang diculik yang bunuh diri. Dia bertanya apa yang Shagun lakukan di sini. Dia bilang aku tahu dia punya alasan, aku ingin tahu mengapa dia berbohong. Shagun datang ke sana. Mereka melihat dia dan bertanya apa yang dia lakukan di sini, Pihu memintanya. Shagun mengatakan bahwa saya datang menemui adik Anil untuk mengetahui tentang para penculik. Ishita bertanya mengapa kamu suka berada di luar Delhi.

Shagun bilang iya, saya berbohong sehingga anda terikat dengan Pihu, yang tidak mungkin jika saya tinggal di rumah. Ishita menangis dan berterima kasih padanya. Shagun bilang kau juga banyak berkorban untukku dan anak-anakku, aku tidak memberi tahu Pihu bahwa kau adalah ibu tirinya, aku ingin ikatanmu dengan Pihu membaik. Ishita memeluknya. Abhishek meminta adik Anil, polisi tidak menangkapnya. Shagun bilang aku tidak menangkapnya, siapa wanita itu, yang ingin menyakiti Ishita. Katanya jangan khawatir, kita akan menemukannya. 

Ruhi memintanya untuk datang, Pihu tidak sehat. Mereka pergi. Abhishek mengira aku melakukan kesalahan. Ashok mengetuk pintu. Mihika bilang mungkin Romi tidak ada disini. Ashok mengetuk lagi dan berkata Romi ada di sini. Romi membuka pintu dan melihat Mihika dan Ashok. Dia mendapat kejutan. Mihika bertanya apa yang kamu lakukan disini? Romi bilang aku sudah terlalu mabuk dan beristirahat sebentar, mengira akan pulang nanti. Ashok bertanya apakah kamu sendirian? Romi bilang iya, omong kosong apa. 

Ashok bilang aku tidak percaya kamu. Mereka masuk ke dalam ruangan dan melihat ruangan kosong. Ashok berpikir ke mana gadis itu pergi. Ishita meminta Shagun untuk menemui Pihu. Shagun bilang aku akan menemuinya di pagi hari. Ishita bilang dia sakit dan ingin bertemu denganmu, dia merindukanmu. Shagun bilang aku tahu apa yang aku lakukan, jangan dorong aku. Dia pergi. Ruhi bertanya pada Ishita apa yang terjadi dengan Shagun. Ishita bilang aku akan berbicara dengannya.

Romi berbicara dengan Ashok dan bertanya apa yang sedang dia lakukan. Ashok bilang aku harus pergi ke kamar kecil. Romi bertanya mengapa sekarang. Ashok berpikir itu berarti cewek itu ada di kamar kecil. Romi mencoba menghentikannya. Ashok pergi ke kamar kecil dan cek ke mana-mana. Dia tidak melihat gadis itu. Ashok datang dan Romi memintanya untuk datang, adakah hal lain yang bisa dilihat. Ashok mengatakan pada Romi bahwa pertemuan itu tidak terjadi sekarang, dan pergi. 

Romi mengatakan kepada Mihika bahwa dia lupa dompetnya dan kembali ke kamar. Mihika sedih. Shagun bilang aku tidak mau bicara denganmu Ishita. Ishita bilang aku tahu kamu melakukan ini untuk membuat Pihu dekat denganku, kamu tidak menghukumnya seperti ini. Shagun bilang aku tidak menghukumnya, biarkan aku melakukan ini dengan cara saya, Pihu akan terbiasa denganmu. Ishita bilang ini salah, dia merindukanmu. 

Shagun bilang dia kebiasaan bagiku, dia harus terbiasa, aku melakukan ini karena Pihu harus terbiasa denganmu, dia adalah anakmu, bukan istriku. Ishita mengatakan Pihu adalah anak perempuanmu, tidak ada yang bisa merebutnya darimu, jangan pikirkan ini sebelumnya. Dia memeluk Shagun. Shagun berpikir mudah untuk menjebakmu dengan kata-kata, aku tahu bagaimana cara memainkan kartuku. Dia tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1367
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1366