Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1365

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1365 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi yang memberikan wawancara ke editor majalah. Pria itu mengucapkan selamat kepadanya untuk sukses. Mihika tetap bersama Romi. Nyonya Bhalla, Simmi dan Ishita tersenyum melihat Romi memberikan wawancaranya. Romi mengatakan bahwa kita hanya berharap agar pelanggan kita bahagia dan setia. Ishita mengira Raman sering mengkhawatirkan Romi, jika melihat Romi menjawab dengan percaya diri, dia pasti sudah bahagia. 

Pria itu bertanya pada Romi tentang angka penjualan yang jatuh. Romi bertanya apa Pria itu bertanya kepadanya apakah Anda tidak memeriksa laporan penjualan. Mihika mengatakan Romi membaca laporan penjualan dan menjawab pria itu. Pria itu mengatakan kepada Romi bahwa Anda adalah orang yang beruntung memiliki istri yang cemerlang. Romi bilang ya terimakasih dan kesal.

Adi bertemu Mani dan bilang aku ingin membahas tentang dirimu dan Shagun. Mani bilang aku mengerti, katakan padaku apa itu? Adi bilang aku ingin kau mengurusnya beberapa hal. Dia memeriksa daftar itu dan bertanya kepada Mani tentang asuransi, investasinya, Anda memiliki pinjaman besar, katakan padaku, dan saya harus memeriksa laporan medis Anda. Mani tersenyum dan mengatakan bahwa saya tidak memiliki penyakit seperti itu untuk dikhawatirkan, hal lain. Adi memberitahu Mani bahwa Shagun tahu masakan makanan normal dan hal-hal kecil lainnya. Mani tertawa dan bilang jangan khawatir Adi, kita akan menangani semuanya bersama, selamat datang di rumah, aku ingin menjadi temanmu, bukan? Adi tersenyum dan berkata ofcourse.

Mihika mengatakan kepada Romi bahwa dia bangga padanya, dan artikel ini akan bagus untuk perusahaannya. Dia bertanya apa masalah Anda, apa yang ingin Anda tunjukkan, bahwa Anda lebih cerdas dan terdidik daripada saya. Dia menangis dan berkata tidak, saya hanya membantu Anda. Dia bilang saya tidak butuh bantuan Anda, jauhi pekerjaan saya. Mihika menangis dan pergi. Simmi bertanya apa yang terjadi. Mihika mengatakan bahwa saya melakukan apa yang Anda katakan, saya membantu Romi, dia merasa telah membantunya menunjukkannya, apa yang akan saya lakukan untuk menyenangkan hatinya, apakah kesalahan saya jika saya cerdas atau apakah saya memiliki bisnis, apa yang harus dilakukan, 

Aku tidak ingin dia menjauh dariku. Simmi menghiburnya. Ishita mendengar mereka dan pergi. Adi berbicara dengan Aaliya dan mengatakan bahwa saya tidak memiliki masalah dengan pernikahan Mani dan Shagun. Dia kesal. Dia bertanya alasannya. Dia bilang aku ingin sendiri untuk sementara waktu, maafkan aku. Ishita bertanya pada Romi tentang perilakunya. Dia mengatakan masalah kita, menjauhlah. Ishita membela tindakan Mihika. Dia meminta dia untuk saling mendukung dan mendorong dalam hubungan, tidak untuk saling mendegradasi, pilihan Anda untuk mendorongnya atau menarik kakinya, menurunkannya dan menjadi lebih tinggi. 

Dia mengatakan cukup ceramah, saya pikir saya melakukan kesalahan dengan datang ke sini untuk tinggal, saya tidak akan tinggal di sini sekarang, kalian semua bahagia. Ishita mencoba menjelaskan dan dia pergi. Adi mengingat kata-kata Aaliya dan khawatir. Guard berbicara padanya dan Adi berteriak padanya. Guard mengatakan maaf dan pergi. Adi mengatakan apa yang terjadi pada saya, mengapa masalah baru ini terjadi, saya khawatir melihat Aaliya khawatir, kita adalah teman, mengapa saya merasa saya siap melakukan apapun untuk membuatnya tersenyum, saya tidak mengerti, mengapa saya merasa Ini untuknya, apa yang Aaliya lakukan untukku.

Romi ada di bar dan minuman. Dia melihat masa lalu yang menyenangkan dan menyenangkan. Dia melambai ke dirinya sendiri. Avatarnya yang riang mengingatkannya pada masa lalu, pesta, anak perempuan dan kesenangan. Romi bilang aku ingat itu, tapi hari-hari seperti itu hilang, semua hidup berlalu untuk membuktikan bahwa aku mampu, aku tidak berharga, gelar sebenarnya harus ada di sana, aku merasa takut bahwa orang akan menilai saya salah. 

Avatarnya yang riang mengatakan bahwa Anda tidak pernah mempercayainya, Anda membuat keadaan ini karena istri Anda, Anda menjadi pecundang, Raman benar bahwa Romi akan menjadi pecundang suatu hari nanti, saya menertawakan Anda. Romi marah dan melempar gelas. Seorang gadis terluka oleh kaca. Orang-orang memarahi Romi. Romi bilang aku salah, aku minta maaf. Gadis itu mengatakannya dengan baik, dan datang ke Romi. Dia bilang biarkan dia pergi, itu bukan kesalahannya. Dia pergi bersama teman-temannya.

Abhishek meminta Balwinder untuk memberi daftar orang-orang yang terhubung dengan Ishita dan siapa yang kita ragu. Dia melihat Shagun lewat di mobil. Manajer membuat Romi duduk di lobi dan meminta penjaga untuk mengatur sebuah mobil untuknya. Gadis itu datang kesana. Romi bilang aku minta maaf. Dia bilang baik-baik saja, aku kenal kamu, aku kemari untuk menemuimu. Dia bilang kamu terluka. Dia bilang iya, dia masih sakit. Manajer mengatakan sopir diatur, apakah Anda tahu untuk pergi. Romi bilang tidak, kita tidak pergi. 

Dia meminta gadis itu untuk datang bersamanya, mereka akan berbicara di tempat yang damai, kami akan memesan kamar. Dia setuju dan meminta dia untuk datang. Dia mabuk dan dia memeluknya. Manajer mengatakan Romi datang sendiri dan gadis-gadis seperti itu bertemu setiap malam. Romi memesan kamar dengan nama Tuan dan Nyonya Romi Bhalla. Ashok melihat ke atas. Romi mengambil kunci kamar. Ashok tersenyum. Gadis itu memegang Romi dan membawanya. Ashok mengatakan apa yang Romi lakukan di sini, siapakah wanita ini bersamanya.

Ishita memeriksa demam Pihu dan bertanya pada Mrs. Bhalla tentang alergi Pihu atau obat-obatan apa yang cocok untuknya. Ibu Bhalla mengatakan hanya Shagun yang tahu itu. Bhalla meminta Ishita untuk memanggil Shagun. Ishita bilang aku sudah mencoba, dia tidak bisa dijangkau. Simmi menunjukkan berkas medis Pihu. Abhishek memanggil Ishita dan meminta Shagun. Ishita bilang dia keluar dari Delhi. Dia bilang aku telah menemuinya hari ini, apakah dia tidak pulang ke rumah. Dia bertanya kapan. Katanya setengah jam yang lalu, dia naik taksi. Dia bilang aku akan bicara nanti. Dia bilang baik-baik saja, beritahu Shagun untuk berbicara dengan saya tentang materi penculikan. Dia berpikir mengapa Shagun berbohong, mungkin dia terjebak dalam pekerjaan atau Abhishek melihat orang lain.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1366
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1365