Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1357

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1357 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman pulang. Shagun dan Ishita ingin memberitahu tentang Sakina. Raman mengatakan kepada mereka bahwa Anil tertangkap dan ia mengatakan beberapa wanita berada di belakang penculikan Ishita ini. Ishita mengatakan kita ingin mengatakan yang sama. Dia bertanya bagaimana Anda tahu. Dia mengatakan Sakina mengatakan ini kepada saya. Raman mengatakan aku tidak akan meninggalkan Anil. Shagun meminta dia untuk bersama Ishita pertama dan kemudian melihat hal ini kemudian. Amma mengira yang datang saat ini malam, dan melihat Mrs. Bhalla keluar. Ibu Bhalla datang ke sana dengan anggur dan duduk minum. Dia mengatakan ada wanita di balik penculikan Ishita, dan aku merasa yang Anda. 

Amma mengatakan apa, Ishu adalah putri saya. Amma juga minum, dan berpendapat dengan Ibu Bhalla, menyalahkan dia. Appa memeriksa minuman, dan berpikir untuk pergi, mereka berdua akan terus berlanjut. Amma dan Ibu Bhalla berdebat. pagi nya, Ruhi dan Ishita bicara. Ishita mengatakan bahwa hal-hal hati, wajah dan kecantikan tidak penting, sampai Ruhi memiliki jantung tua Ruhi, Anda akan terlihat baik pula. Dia meminta dia untuk datang dan sarapan. Ruhi bilang aku m tidak lapar. Ishita bilang aku m ibumu dan tahu Anda tidak memiliki makanan ketika Anda memiliki sesuatu yang terjadi dalam pikiran. 

Ruhi meminta Anda tahu semua kebiasaan saya. Ishita mengatakan ya, saya tidak lupa apa-apa, katakan padaku apa yang terjadi. Ruhi bertanya mengapa adalah segalanya begitu tersembunyi di rumah, Romi datang ke sini untuk saya, dia akan segera pergi, bagaimana dengan Pihu, yang akan memberitahu dia bahwa Anda adalah ibunya Ishi Maa. Ishita tersenyum dan mengatakan Anda menelepon saya maa Ishi setelah waktu yang lama, terima kasih, kami akan mengatasi ini seperti Anda dengan saya. Ruhi bilang aku akan membantu Anda, saya tidak ingin Pihu pergi melalui hal-hal yang sama seperti saya.

Raman mengatakan saya ingin mengetahui wanita itu. Ishita bilang aku harus berbicara dengan Anda, Ruhi kata Pihu tidak tahu aku m ibunya, Ruhi yang baik adalah terlibat dalam hal-hal rumah, jika Pihu tahu oleh sumber yang salah maka ... Raman mengatakan saya mengerti, tapi Pihu adalah gadis kecil, yang rumit, yang sulit untuk menjelaskan padanya. Dia mendapat panggilan Mihir ini. Dia meminta dia untuk pergi. Dia meminta dia untuk mengurus. Dia pergi keluar dan melihat Pihu memeriksa hidungnya, jika ia mendapat panjang. 

Raman mengatakan tidak, hidung adalah sama. Dia bertanya bagaimana, aku berbohong hari ini untuk bunk sekolah, aku berbohong bahwa saya memiliki sakit perut. Dia mengatakan sedikit kebohongan baik-baik saja. Ruhi mendengar mereka. Dia bilang aku juga berbohong kadang-kadang. Dia mengatakan Anda mungkin telah berbohong untuk kebaikan. Raman mengatakan aku berbohong kepada Anda juga. Pihu bertanya apa. Dia mengatakan mumi Anda .... Ruhi datang dan menyela. Dia mengirimkan Pihu untuk menerapkan salep untuk hidung panjang. 

Pihu pergi. Ruhi meminta Raman akan dia mengatakan yang sebenarnya untuk Pihu sekarang, bahwa Ishita adalah ibu kandungnya, tidak Shagun, ini adalah waktu yang tepat. Dia mengatakan Anda telah dewasa, akan Anda katakan padanya. Dia bilang ya, saya akan menjelaskan nya dengan cara saya. Dia mendapat panggilan Mihir lagi dan pergi. Adi tertawa berbicara dengan Aaliya tentang reaksi Mihir ini di pub. Dia mengatakan Mihir begitu baik, ia begitu khawatir, belajar sesuatu dari dia. Dia mengatakan Anda memperoleh terkesan dengan Mihir. 

Dia bilang ya, siapa pun bisa mendapatkan terkesan olehnya. Dia pergi. Dia berpikir untuk belajar terkesan funda dari Mihir. Raman mengatakan Ibu Bhalla bahwa dia akan melihat Anil, saya tidak ingin Raman datang, dia bisa mengalahkan Anil. Ibu Bhalla bertanya bagaimana Anda bisa pergi sendiri. Shagun bilang aku akan pergi dengan Ishita, saya datang di orang-orang seperti selama bekerja NGO, saya tahu bagaimana untuk menangani mereka. Mereka pergi. Ibu Bhalla berdoa.

Ishita dan Shagun bertemu Anil. Ishita meminta Anil siapa wanita itu, jawablah aku, jika Raman datang, dia akan mengalahkan Anda, beritahu kami dan kami akan menghukum perempuan itu, bukan Anda. Dia bilang aku tidak tahu apa-apa. Shagun mendapat adiknya di sini dan meminta dia untuk bersumpah pada adiknya, dan memberitahu mereka kebenaran, memberitahu kita siapa wanita itu, kita akan mendapatkan adikmu menikah dalam sebuah keluarga yang baik. 

Dia menangis dan mengatakan bahwa wanita adalah Niddhi, saya melakukan ini pada pepatah Niddhi, dia memberi saya banyak uang, tanah leluhur saya menggadaikan, saya telah dibebaskan lahan oleh uang itu. Shagun mengatakan Anda berbaring, kita telah melihat Ashok dan Niddhi ini kliping. Dia mengatakan Aku bersumpah pada adikku, aku m mengatakan kebenaran. Shagun mengatakan Anda berbaring. 

Ishita bilang mungkin, ia mengatakan kebenaran, itu adalah rencana Niddhi ini. Dia melihat Anil. Shagun meminta Ishita untuk pulang, aku harus pergi ke sekolah Pihu dengan taksi. Ishita mengatakan baik-baik saja, saya akan menginformasikan Raman. Raman mengatakan tidak mungkin, itu tidak bisa Niddhi, dia berbohong, mengapa Anda pergi ke sana untuk bertemu dengannya. Dia mengatakan kita harus tahu siapa wanita itu. Shagun pergi menemui Anil lagi. Anil bilang aku harus menjelaskan padanya bahwa tidak akan terjadi padanya. Anil melihat Shagun.

Dia bertanya bagaimana Anda dapat melakukan ini dengan adikku. Dia meminta dia untuk diam, aku bisa melakukan apa-apa, kakak Anda dengan saya, dia baik-baik saja selama Anda melakukan apa yang kukatakan. Dia mengatakan tidak melakukan apa pun untuk kakak saya, saya akan melakukan apa yang Anda katakan. Dia mengingatkan uang yang mengambil, hanya nama Niddhi ketika ada yang bertanya Anda, ceritakan siapa wanita itu. Dia mengatakan Niddhi. Dia mengatakan baik. Dia meninggalkan dari sana mengatakan Shagun Arora kembali Ishita ......

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1358
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1357