Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1356

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1356 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mani meminta Ruhi untuk memberikan dirinya kesempatan. Ruhi pergi. Ishita tersenyum. Mani mengatakan Ishu. Dia pergi ke mani dan mengatakan bagaimana harus berterima kasih, kita tidak bisa menjelaskan Ruhi suatu hal yang sederhana, Anda menjelaskan begitu mudah, dia mencintai Pihu, itu sangat mudah untuk Anda, Anda bersatu keluarga saya, terima kasih. Dia mengatakan Anda tidak perlu berterima kasih padaku, aku menunjukkan persepsi baru, dia siap untuk tinggal di sini. Dia mengatakan lebih dan saya harus meninggalkan dari sini, saya datang sehingga Ruhi bersatu dengan keluarga. 

Raman mengatakan Mihir bahwa ia memberitahu polisi. Polisi datang. Inspektur bertanya Raman yang penculik, kau tahu dia. Raman mengatakan dia saya pengacara Anil. Inspektur bertanya apakah Anda memiliki bukti. Raman mengatakan Anda akan mendapatkan semua jawaban. Inspektur bertanya apakah Anda yakin rencana Anda. Raman mengatakan ya. Mihir bertanya Raman mengapa Anil akan memberikan bukti kejahatannya. Raman mengatakan Anil lupa sekolah di mana dia belajar, saya menyumbangkan tanah untuk mempercayai.

Mani mengatakan Anda benar, Anda harus meninggalkan rumah ini segera karena pekerjaan Anda selesai. Dia bertanya mengapa sekarang. Dia mengatakan semua orang sedang tidur dan tidak ada yang akan menghentikan Anda, jika Anda tinggal di sini, itu akan menjadi tidak adil dengan Shagun, datang dengan saya. Mani mengatakan akan sulit bagi Anda jika Anda tetap untuk lebih banyak waktu, datang, saya akan membantu Anda dalam kemasan. 

Raman dan Mihir mencapai pub. Raman mengatakan saya pikir Anil tidak datang sampai sekarang, kita harus menyebar ke atas, yang lain ia akan ragu pada kami. Mani dan Ishita melakukan pengepakan. Dia meminta dia untuk datang. Ishita berhenti dan melihat pics keluarga. Mani meminta dia untuk bergegas. Dia menangis dan berjalan menuju pintu utama. Manu meminta dia untuk datang. Ishita bilang aku harus pergi, tapi aku m tidak memiliki keberanian. 

Mani bertanya apa yang terjadi, Anda ingin meninggalkan rumah ini benar, mengapa Anda mengambil waktu kemudian, jika ada orang datang, itu akan menjadi masalah. Dia tidak melangkah keluar. Dia bertanya apa yang terjadi, Anda tidak bisa keluar, dan Anda berbicara meninggalkan rumah ini, bagaimana Anda bisa berpikir Anda bisa pergi ke Australia, siapa yang Anda curang, diri sendiri, aku tahu kau lebih dari diri sendiri, Anda mengatakan terbaik teman bahwa pekerjaan Anda mendapat lebih dan Anda akan meninggalkan, jiwa Anda tetap di sini, 

Anda mencintai Raman dan anak-anak, Anda tidak melakukan kesalahan ini, Anda mendapatkan semuanya kembali, jangan sampai hilang. Dia menangis. Adi datang dan melihat mereka. Adi meminta Anda akan, apakah Anda berpikir pekerjaan Anda lebih sebagai Ruhi pulang, apa tentang saya, aku bukan anakmu, aku membutuhkanmu, Anda meninggalkan saya. Dia bilang aku minta maaf. Adi mengatakan cukup, saya mengerti Anda tidak mencintai saya. 

Dia bertanya apakah Anda gila, aku sangat menyesal, Anda tahu betapa aku mencintaimu. Dia memeluk Adi dan mereka menangis. Mani menangis melihat mereka. Ishita mengatakan Aku m tidak akan berhasil. Mani mengatakan saya pikir saya harus pergi. Ishita mengatakan Mani, saya m ... Mani mengatakan jangan khawatir, ini bukan akhir good bye, saya memutuskan untuk beralih ke India, ketika Anda tinggal dengan Raman, Anda akan memiliki perkelahian dengan dia, Anda akan perlu teman terbaik Anda untuk mengeluh tentang dia, aku akan berada di sana. 

Dia tersenyum dan memegang tangannya. Dia bilang aku harus melihat Aaliya sebagai seorang ayah yang bertanggung jawab, dia berada di luar rumah. Dia pergi. Adi meminta Ishita akan Anda tidak pernah meninggalkan kita. Dia Tuhan dia. Aaliya adalah di pub yang sama, dan minuman. Mihir melihat dirinya dan berpikir BF dia akan mengelola jika dia mendapat banyak mabuk. Dia melihat anak spiking minumannya dan pergi kepadanya. Dia mengatakan Aaliya bahwa orang ini spiking minuman Anda. 

Aaliya bilang aku m tidak mabuk, tidak ada yang seperti itu. Mihir mengatakan saya telah melihat Anda minum, dan tegur orang itu. Aaliya mengatakan saya mengalami tablet dengan air. Mihir memeriksa dan mengatakan ini adalah .... Dia mengatakan itu air. Gadis itu datang dan mengatakan Varun adalah BF nya. Dia mencium. Mihir bertanya bagaimana Anda dapat menciumnya Infront semua orang. Aaliya bertanya bagaimana kau bisa begitu ortodoks. Raman mengatakan maaf, Mihir adalah ortodoks. 

Dia mengambil Mihir dan bertanya apa yang Anda lakukan. Mihir bilang aku membantunya. Mereka melihat Anil. Ramna memenuhi Anil dan mengatakan Anda di sini, apa kejutan yang menyenangkan, wajah Anda berubah pucat. Anil bilang aku sedang menunggu istri saya. Raman mengatakan Anda memilih tempat yang bagus, memiliki waktu yang baik. Mihir mengatakan Raman yang Anil kiri, bagaimana kita akan menangkapnya. Raman mengatakan jangan khawatir, dia akan memberikan alasan nya datang ke sini. 

Anil mengatakan whats Raman lakukan di sini, dan panggilan Ismail. Raman mendapat panggilan dan meminta inspektur untuk datang. jawaban Raman menelepon dan Anil bertanya di mana kau Ismail. Raman meminta dia untuk berbalik dan melihat. Anil berbalik dan akan terkejut melihat Raman. Raman menampar dia keras. Raman mengatakan begitu Anda adalah bos Ismail, melihat dia Mihir, inspektur memintanya. Anil bilang Anda tidak bisa bertanya kepada saya tanpa surat perintah. Inspektur menampar Anil dan penangkapan. 

Dia meminta Raman tidak perlu khawatir, kami akan menginterogasi. Mihir bilang aku tidak percaya Anil bisa melakukan ini. Raman mengatakan saya ingin tahu tentang yang mengatakan apakah dia melakukan hal ini. Vandu meminta Mihika untuk membuat kopi, dan mengatakan Anda termuda jadi kami meminta Anda. Dia meminta Ishita untuk datang. Mihika mengatakan Ishita berpikir untuk Raman. 

Vandu mengatakan Ishita dan Raman yang dibuat untuk satu sama lain, Anda berdua melakukan hal-hal gila untuk satu sama lain, sekarang Ruhi telah kembali, tidak ada yang bisa menghentikan Anda dan Raman dari menyatukan. Ishita bertanya apa tentang Pihu, Raman adalah Papa dan Shagun adalah mumma nya, Shagun memberi banyak untuk keluarga ini, yang rumit, bagaimana kita akan menyelesaikan masalah ini. Dia mendapat panggilan Raman dan mengatakan terima kasih Tuhan. Dia mengatakan Mihika dan Vandu yang Anil ditangkap. 

Dia mendapat panggilan lain dan mengatakan aku m datang. Dia mengatakan adik-adiknya bahwa istri Ismail Sakina datang dan mengatakan dia ingin berbicara sesuatu imp. Inspektur mengalahkan Anil. Raman dan Mihir melihat pada. Anil mengatakan saya dibuat untuk melakukan hal ini, saya hanya mengikuti petunjuk. Inspektur bertanya siapa orang itu. Sakina mengatakan Ishita yang tidak mendapatkan suami saya ditangkap. Ishita mengatakan jangan khawatir, aku bilang Raman. Sakina mengatakan suami saya mengatakan kepada saya bahwa seorang wanita berada di belakang penculikan Anda. Ishita bertanya apa, saya tidak mengerti, yang bisa menjadi wanita itu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1357
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1356