Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1353

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1353 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita pendengaran Sakina berbicara dengan Aslam. Sakina mengatakan Ruhaan telah datang untuk bertemu dengan Anda, datang. Ishita akan terkejut. Sakina meminta dia untuk datang juga. Ishita mendapat senang dan berhenti melihat preman. Preman berpikir untuk menunggu dan kemudian menginformasikan Ismail yang Ishita telah melarikan diri. Dia mengatakan jika mereka menyerang Ruhi itu, saya tidak bisa mengambil risiko hidupnya. Aslam berbicara kepada Ruhaan. Adi meminta Aaliya apa yang Anda lakukan di sini. Dia bertanya Apakah Anda berpikir saya. Dia mengatakan tidak, mengapa Anda merasa begitu. Dia mengatakan kepadanya untuk berbagi hal-hal, yang lain itu akan terlambat. 

Dia mengatakan apa-apa. Dia bilang aku tidak akan memberitahu siapa pun, Anda tidak akan setuju seperti ini. Dia menggelitik dia. Dia meminta untuk menjauh. Shagun datang ke kamarnya dan ia bertabrakan dengan dia. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia melihat Aaliya pergi, dan menyadari ia membayangkan dirinya. Dia mengatakan apa-apa, mengapa Anda terlihat stres. Dia mengatakan saya berharap Ishita baik-baik saja. Dia mengatakan jangan khawatir, Papa adalah menemukan, dia akan segera kembali. Dia bilang aku harap begitu, tetapi apakah Anda hari bermimpi. Dia merah mukanya dan mengatakan tidak. Dia mengatakan Anda ingin berbagi dengan Ishita tepat. Dia mengatakan tidak seperti itu. Dia mengatakan baik-baik saja, saya tahu whats tempat Ishita dalam hidup Anda, saya harap kami mendapatkan segera. Ruhi hadiah Aslam. Nupur mengatakan kita harus pergi sekarang.

Ruhaan meminta Aslam untuk mengurus kesehatannya. Aslam berkat Ruhaan. Ruhi daun dengan Raman. Preman mengatakan mungkin wanita yang meninggalkan dari sini. Ishita menyembunyikan melihat Ismail. Aslam mengatakan Ismail yang Ruhaan datang untuk bertemu dengan saya. Dia juga bercerita tentang teman Sakina ini. Ismail bertanya siapa. Ishita mendengar mereka dan pergi ke kamar. Dia menutup pintu. Sakina mengetuk pintu. Ishita meminta kamu sendiri. Sakina mengatakan ya. Ishita memungkinkan dalam kamarnya. Sakina mengatakan kepadanya untuk datang dengan dia, suaminya telah datang dan akan membantunya. Ishita bilang aku tidak bisa keluar, mencoba untuk membantu saya, percayalah, suami Anda membuat saya diculik. Sakina akan terkejut.

Ishita mengatakan padanya lagi. Sakina menolak untuk percaya ini. Ishita mengatakan Aku tahu ini, teman-temannya juga terlibat, jadi saya tidak pergi Infront dari mereka, saya hanya harus pergi, aku butuh bantuan Anda, saya telah melihat keluarga Anda baik, anak Anda sakit dan saya menolak untuk keluhan di polisi, saya hanya ingin pergi ke keluarga saya, tolong bantu saya. Sakina menangis. Ishita meminta Sakina untuk percaya padanya. 

Sakina memberikan pakaiannya. Dia meminta dia untuk berubah dan hanya meninggalkan. Ishita mengatakan terima kasih dan maaf. Dia memeluk Sakina dan pergi untuk berubah. mobil Raman tidak dimulai. Ruhi mengatakan mobil tidak mulai, kami akan pergi ke rumah Aslam dan mengambil bantuan. Raman mengatakan tidak, kami akan menunggu beberapa saat untuk bantuan, saya yakin seseorang akan datang. Dia meminta seorang pria tentang garasi. Pria itu mengatakan itu adalah terdekat, datang aku akan menjatuhkan Anda. Raman mengatakan tidak, saya tidak sendirian, hanya mengirim mekanik di sini.

Ismail meminta Sakina tentang temannya. Dia melihat saree Ishita dan akan terkejut. Dia meminta Sakina tentang Ishita. Dia mengatakan itu berarti bahwa wanita tidak berbohong, Anda menculiknya, bagaimana bisa Anda. Dia meminta dia untuk menjawab, apakah Anda membantunya untuk menjalankan. Dia mengatakan ya. Dia bilang aku akan melihat nanti dan mendorong nya. Dia pergi. Dia berdoa untuk Ishita. perbaikan mekanik mobil Raman. Raman dan Ruhi menunggu. Ruhi mendapat panggilan Romi dan memberikan telepon ke Raman. 

Raman bertanya apa, bagaimana Niddhi bisa melakukan ini, saya sedang pulang ke rumah. Ruhi bertanya apa yang terjadi. montir mengatakan yang dilakukan. Raman membayar orang itu, dan meminta Ruhi untuk duduk cepat. Mereka pergi. Ismail dan preman mengikuti Ishita, dan ia berlari mengenakan burqa. Dia melihat mobil dan berjalan Raman. Dia berteriak Raman dan dia menghentikan mobil. Dia tampak kembali dan tidak melihat siapa pun. Ruhi bertanya Raman mengapa Anda berhenti mobil tiba-tiba. 

Raman mengatakan aku merasa seseorang menelepon saya. Ruhi mengatakan ada tidak ada. Mereka pergi. Preman tertangkap Ishita. Ismail menampar Ishita dan membawanya di dalam van. Dia meminta mereka untuk meninggalkan dia, mengapa mereka melakukan hal ini. Dia berteriak minta tolong, dan mengatakan Ismail untuk berpikir apa yang akan anak yang sakit berpikir mengetahui dia penculik, akan uang ini datang untuk bekerja, uang yang buruk, saya meminta Anda, tinggalkan aku Ismail mengatakan aku akan membunuhmu. Anil menyebutnya. Ismail mengatakan dia bersama kami, apa, baik-baik saja .... Dia mengatakan Ishita bos yang memerintahkan saya untuk membunuhmu, sekarang khawatir untuk diri sendiri. Dia meminta orang jahat untuk hanya drive. Dia menangis dan melihat beberapa pisau.

Niddhi memberitahu hakim bahwa yang rencana mereka dan mereka telah membuat Ishita hilang. Ibu Bhalla meminta dia untuk berhenti omong kosong. Niddhi meminta dia untuk memanggil Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan dia tidak di rumah. Niddhi mengatakan yang semua akting. Romi tegur dia dan mengatakan Anda merencanakan semua ini. Hakim mengatakan berhenti berdebat, memanggil Ruhi. Shagun mengatakan bahwa Ruhi pergi menemui kipasnya, dia sangat sakit, Raman pergi bersamanya. Niddhi bilang aku tahu Ruhi akan ingin pergi dengan saya. Hakim mengatakan biarkan Ruhi datang, kita akan berbicara. 

Preman menghentikan mobil dan Ishita menyerang di tangan mereka dengan pisau. Dia mengambil pistol dan meminta mereka untuk tidak bergerak, dia akan menembak. Dia meminta teleponnya. Ismail memberinya telepon. Dia mendorong mereka dan meminta salah satu orang jahat untuk mengikat Ismail dan satu lainnya, dan kemudian hanya lari. Dia mendorong van dan daun. Raman dan Ruhi pulang. Niddhi mengatakan Ruhi bahwa dia merindukannya dan meminta hakim untuk mengatakan keputusan. Raman mengatakan Ruhi tidak akan pergi dengan wanita egois seperti Anda, Niddhi berada di belakang penculikan Ishita ini. 

Niddhi menyangkal. Raman meminta hakim untuk melihat video. Hakim melihat Niddhi dan Ashok video. Niddhi dan Ruhi mendapatkan terkejut. Raman mengatakan Niddhi ingin menculik Ruhi, dan Ishita diculik oleh kesalahan. Niddhi mengatakan tidak, aku hanya ingin .... Hakim mengatakan besar, Anda membuktikan Anda tidak pantas Ruhi, Anda pintar dan licik wanita, saya tidak bisa memberikan Ruhi kepada Anda, menjijikkan. Raman memegang Ruhi dan tersenyum. Ishita bergegas dalam rumah dan memegang Raman. Mereka semua mendapatkan terkejut melihat Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1354
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1353