Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1350

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1350 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir mengatakan aku punya rencana, saya akan mencoba untuk tahu dari Ashok, saya akan memberitahu dia tentang perbedaan-perbedaan kita. Raman mengatakan tidak, dia tahu Anda lebih dari saudara bagi saya, dia tidak akan setuju untuk Anda. Mani datang dan mengatakan saya tidak m keluarga Anda, kami adalah saingan bisnis, dia bisa berbicara dengan saya. Simmi bertanya apa tentang Niddhi, dan berhenti mengatakan melihat Ruhi. Ashok bertanya apa, bagaimana Anda bisa begitu bodoh. Niddhi bertanya mengapa kau begitu hiper. 

Ashok mengatakan Raman dan keluarganya khawatir, Ishita hilang, hanya Ruhi bisa mengatakan whats terjadi di Bhalla rumah. Raman bertanya mengapa Anda semua mendapatkan diam, Anda merasa Ruhi akan memberitahu hal ini kepada Niddhi, dia putri saya, saya tahu, dia tidak akan pernah menempatkan kami dalam masalah. Tere dil se ... .plays ............ Romi mengatakan Raman bahwa ia akan mendapatkan Ashok untuk pertemuan. 

Raman bilang aku akan datang dengan Mihir. Mani mengatakan baik, saya akan datang dan bertindak seolah-olah kita memiliki persaingan. Shagun bilang aku akan bertemu Niddhi. Mereka berharap rencana ini bekerja. Preman mendapat Ishita ke tempat baru dan berpikir untuk pergi dan memiliki makanan. Ishita mencoba untuk mendapatkan teleponnya. Dia menyebut Raman dan mengatakan Raman, mereka menculik saya. Raman akan terkejut dan mengatakan Ishita .... Di mana Anda, di mana mereka membuat Anda. telepon jatuh. 

Romi bertanya apa lakukan Ishita katakan. Raman mengatakan panggilan berakhir. goon mengatakan saya lupa telepon, dan kembali. Dia mengambil telepon dan memperingatkan Ishita tidak melakukan hal ini. Raman meminta Mihir untuk melacak telepon dan mendapatkan lokasi. Simmi mengatakan minimal kita tahu dia baik-baik saja. Mihika mengatakan kita harus menunggu teleponnya. Raman mengatakan tidak, apa pun bisa terjadi padanya. Goon perangkap Ishita dalam karung lagi dan mengatakan sekarang saya akan melihat apa yang Anda lakukan.

Raman mengatakan kita tidak punya waktu, katakan kapan Ishita pergi. Simmi bilang aku akan memeriksa waktu, aku menelepon dia sebelum dia pergi. Raman panggilan kantor polisi untuk mengajukan keluhan hilang. Dia marah. Raman mendapat menelepon lagi. goon yang meminta dia untuk tidak berpikir tentang pergi ke polisi jika ia mencintai istrinya, jika ia bertindak cerdas, maka dia akan membunuh Ishita. Raman mengatakan tidak, kita tidak akan pergi ke polisi, saya mohon, dengarkan. goon berakhir panggilan. 

Raman mengatakan Niddhi pintar. Mihir mengatakan Raman bahwa saya menyewa detektif swasta untuk mengawasi Niddhi, tidak ada yang mencurigakan tentang dia, hal itu tidak bisa menjadi dirinya. Raman mengatakan dia sangat pintar. Romi mengatakan kita akan tahu dari Ashok. Ibu Bhalla berdoa untuk Ishita dan tangisan. Romi dan Ashok berbicara dalam pertemuan tersebut. Raman dilengkapi dengan Mihir. Pertemuan dimulai. Mani datang di sana. Pria itu mengatakan maaf, saya tidak memberitahu Anda, Abimanyu juga telah mengajukan tawaran untuk kontrak ini. 

Raman berpendapat dengan Mani dan mengatakan ia pengusaha mungkin besar, tapi pria murah, dia setelah penculikan Ishita ini. Romi mengatakan Raman dimulai di mana saja. Ashok tersenyum dan bertanya Raman untuk menjaga masalah pribadinya di rumah, masalah di dalam kamu, setiap wanita meninggalkan Anda. Dia meminta Mani untuk duduk. Raman berpikir kita harus perangkap Ashok hari ini, dan Shagun juga akan mengetahui hal-hal dari Niddhi.

Pria itu menyukai pekerjaan Raman dan mengatakan aku m senang perusahaan Anda mendapat kontrak ini. Mani mengatakan Ashok bahwa ini adalah proyek besar, Raman menghina saya, saya tidak akan membiarkan dia menang, kita bisa bergandengan tangan, saya ingin kontrak ini, melakukan sesuatu. Romi meminta Ashok setuju. Ashok mengatakan kita akan mendapatkan proyek ini. Dia mengatakan orang bahwa ia siap untuk melakukan proyek ini dalam waktu kurang kutip. Raman mengatakan aku sekarang, yang bukan permainan. 

Pria itu mengatakan sekarang penawaran tidak dapat dilakukan lagi, jika Raman tidak memenuhi komitmen tepat waktu, maka orang lain bisa mendapatkan kontrak ini. Mani mengatakan Raman tidak memenuhi komitmen dengan istri dan keluarga, apa yang akan lakukan. Raman berpendapat. Pria itu meminta Raman untuk berperilaku baik, dan mengambil kontrak kembali dari Raman. Dia memberikan kontrak untuk Mani, dan meminta Mihir untuk mengambil Raman. Mani berkat Ashok. Romi tersenyum.

Raman meminta Mihir menurut Anda Ashok akan terjebak. Mihir mengatakan harapan begitu, Ashok cari senang. Shagun pergi menemui Niddhi. Niddhi akan terkejut melihat dia dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Shagun mengatakan Anda benar, Raman tidak memiliki perasaan untuk saya, saya merasa Raman peduli bagi saya, saya melakukan banyak untuk dia, saya memberi saya 7 tahun, Raman hanya mengatakan nama Ishita, dia pergi sesuatu dan mereka semua setelah dia, saya pergi ke belanja, kartu kredit saya tidak bekerja, ketika saya menelepon Raman, dia tidak menjawab, karena dia sibuk mencari Ishita. 

Niddhi menurutnya Shagun akting. Shagun mengatakan Anda mungkin berpikir aku sedang akting, tapi aku m benar-benar sangat marah, mereka tidak menghargai saya pernah, saya sedang muak Ishita, saya memutuskan untuk membalas dendam dengan dia, saya datang untuk bergabung tangan dengan saya, saya butuh bantuan Anda , beri aku satu kesempatan, saya tidak akan mengecewakan Anda. Niddhi setuju dan berjabat tangan. Shagun tersenyum dan berpikir saya tidak merasa Niddhi berpikir aku m bertindak, mungkin rencana ini akan bekerja.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1351
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1350