Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1347

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1347 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan semua orang khawatir untuk Ishita. Shagun mengatakan Ruhi mengatakan Ishita melakukan ini, saya juga merasa Ishita mengambil langkah drastis ini sebagai dia mencintai Ruhi dan kami. Ibu Bhalla mengatakan baik-baik saja, tapi dia harus memberitahu kami. Raman mendapat diam dan daun. Mihika mengatakan apa yang terjadi pada Raman. Romi mengatakan saya akan berbicara dengannya. Mihika mengatakan jika Ishita melakukan ini, dia akan aman. Shagun mengatakan Ruhi berpikir Ishita melakukan drama, saya harus menjelaskan padanya. Ibu Bhalla meminta dia untuk mendapatkan Pihu dari rumah temannya. 

Shagun kata ibu teman Pihu disebut dan mengatakan dia akan turun Pihu rumah. Raman bertanya Romi mengapa Ishita akan melakukan drama ini ketika ia siap untuk menikah, Ruhi akan datang kepada kita bagaimanapun, apa yang perlu. Dia khawatir. Romi mengatakan mungkin dia pergi ke suatu tempat, jangan khawatir, Mihir disebut, ia datang ke membawa Anda ke kantor untuk pertemuan, bersiap-siap. Raman mengatakan saya tidak ingin berbicara, di mana Ishita bisa pergi. Preman berbicara tentang menjaga Ishita Bhalla hati-hati.

Bala meminta Vandu untuk berpakaian sopan, saya tidak akan mentolerir ini, pergi dan mengubah sekarang. Dia mengira aku telah dipakai ini untuk Anda, dan mengatakan aku m akan kuliah. Dia menari dan bertindak untuk menghentikan dia dari pergi ke perguruan tinggi di pakaian ini. Dia pergi untuk berubah. Mihir meminta Bala adalah segalanya baik-baik saja. Bala bilang aku sedang menarik kaki Vandu, dia ingin membawa kegembiraan dalam pernikahan kami, dia ingin mengubah dan membuat saya cemburu, saya m menggodanya sekarang. 

Vandu mendengar mereka. Bala mengatakan Aaliya membantu Vandu dalam semua ini. Mereka melihat Vandu. Vandu mengatakan Anda bertindak dengan saya, sekarang saya akan memakai pakaian ini dan pergi. Bala pergi setelah dia. Mihir mengatakan mengapa Aaliya mencampuri Bala dan kehidupan Vandu ini. goon mendapat panggilan dan memberitahu orang lain bahwa bos meminta mereka untuk menggeser Ishita. Pihu adalah di jalan dengan temannya. mobil rusak. ibu Trisha mengatakan apa yang akan kita lakukan sekarang. 

Ayah Trisha mengatakan kita memiliki ban ekstra, saya akan memperbaikinya. Pihu dan temannya bicara. Pihu melihat orang-orang mengambil beberapa karung besar dalam van. Dia berpikir untuk mengambil bantuan dari orang-orang untuk mendapatkan ban berubah. Dia melihat saree Ishita dan mengatakan saya telah melihat di suatu tempat ini sebelumnya. goon panggilan bosnya dan mengatakan kami ingin uang ganda, banyak yang kesulitan. Pihu kenang saree nya Ishita, saya telah melihat dia di pagi, tetapi yang mereka. Orang-orang meninggalkan dalam van.

Ruhi mengatakan Ishita bertindak, saya tidak ingin mendengarkan. Shagun membela Ishita. Ruhi meminta dia untuk tidak mengambil sisi Shagun ini. Shagun mengatakan berpikir sekali, jika dia melakukan ini, untuk Anda, dia mencintai Anda. Ruhi bilang aku tidak percaya ini, Anda mengatakan semua ini. Shagun mengatakan mungkin Anda tidak akan mengerti sekarang, Anda akan memahami ketika Anda menjadi seorang ibu, saya mengerti ini setelah mendapatkan Pihu, cinta tanpa syarat, Ishita benar-benar peduli untuk Anda, melupakan semuanya. 

Neelu datang dan memberitahu Shagun bahwa Mrs Bhalla yang menelepon Anda. Shagun meminta Ruhi untuk berpikir lagi dan daun. Pihu panggilan Ruhi dan mengatakan bahwa dia telah melihat beberapa paman jahat menjaga karung di van, dan pallu saree keluar dari karung itu, itu seperti Ishita ini saree pallu. Ruhi bertanya apa, apakah Anda yakin. Pihu mengatakan ya, paman itu tampak seperti orang jahat a. Ruhi berpikir Ishita terlibat Pihu dalam semua ini, saya harus mengakhiri drama ini dan membuktikan Shagun dan hakim. Dia bertanya Pihu mana kau, memberikan ponsel Anda untuk mumi teman.

Mihir memenuhi Aaliya. Aaliya kata Appa saja meninggalkan. Mihir bilang aku datang untuk bertemu dengan Anda. Dia mengatakan Anda menyarankan Vandu, Anda seharusnya tidak diberikan saran, dia menikah dan Anda tidak tahu hubungan mereka. Dia bilang aku ingin membantunya. Mihir mengatakan niat Anda baik, tetapi mereka adalah pasangan yang sudah menikah, hari ini mereka telah berjuang karena Anda, yang Anda lakukan salah, sudah ada banyak ketegangan, membiarkan mereka, mereka akan memilah perbedaan mereka. 

Dia mengangguk. Dia pergi. Dia mengatakan Mihir berkata benar, saya harus belum membuat komplikasi dalam kehidupan pernikahan mereka, saya akan memanggil Vandu. Vandu adalah di jalan dan mengatakan saya tidak berbicara dengan Bala. Aaliya menyebut dia dan dia berpikir yang Bala. Dia memeriksa panggilan dan jawaban Aaliya ini. Aaliya meminta kau baik-baik saja. mobil Vandu hits van itu. Dia meminta maaf kepada goon dan mengatakan saya stres, maafkan saya, saya akan membayar uang. Dia meminta dia untuk pergi. 

Dia melihat seseorang dalam karung dan meminta mereka. Pria itu meminta dia untuk keberatan pekerjaannya dan mereka meninggalkan. Dia mencatat jumlah mobil dan mengatakan sesuatu yang mencurigakan. Bala panggilan Vandu. Dia mengatakan Amma yang Vandu tidak menjawab. Amma meminta apakah Anda berdua bertengkar. Bala mengatakan apa yang harus memberitahu Anda, saya tidak bisa mengatakan. Vandu pulang dan menangis. Bala bertanya di mana kau, kenapa kau tidak menjawab panggilan. Dia memeluk dia dan meminta maaf. 

Dia bertanya mengapa kau menangis. Dia bilang aku m takut. Dia menghibur dirinya. Amma pergi untuk mendapatkan air. Dia mengatakan kita semua dengan Anda. Vandu minuman air. Bala bertanya apa yang terjadi. Vandu bercerita tentang kecelakaan itu. Dia bertanya adalah kecelakaan besar, apakah ada orang mati. Dia mengatakan tidak tahu, ada karung, itu bergerak, mungkin beberapa hewan berada di dalam, ketika saya bertanya, mereka meninggalkan. Dia mengatakan kita harus memberitahu polisi dan membayar denda jika ada kerusakan keluhan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1348
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1347