Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1346

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1346 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi mengatakan Anda melupakan Niddhi, dia bisa melakukan sesuatu, Niddhi tahu jika Anda dan Ishita menikah, Ruhi akan datang ke sini, dia tidak akan membiarkan ini terjadi. Raman mengatakan bagaimana kita akan tahu. Dia bilang aku akan mencoba untuk bertanya Ashok. Raman bilang aku akan datang. Romi mengatakan tidak. Raman bilang aku akan duduk di dalam mobil, silakan. Mereka pergi. Pandit daun. Mani bilang aku akan menelepon saya dan teman-teman yang umum Ishu, aku akan pergi. Adi menyalahkan Mani untuk membuat Ishita menghilang. Aaliya bertanya apa yang Anda maksud. 

Adi bilang makna jelas, kembali saya Ishi Maa, yang lain itu tidak akan baik bagi Anda berdua. Mihir meminta Adi yang Anda gila. Adi mengatakan Aaliya tidak senang dengan pernikahan ini. Mihir mengatakan cukup. Aaliya bertanya bagaimana berani Anda Aditya Bhalla. Mani mengatakan datang Aaliya. Aaliya mengatakan menunggu Appa, biarkan aku jelas, kami berada di sini karena kami senang untuk menikah Ishita ini. Adi berpendapat. Ibu Bhalla meminta Mihika untuk mengambil Adi. Pak Bhalla meminta maaf kepada Mani dan mengatakan Adi khawatir untuk Ishita. 

Mani mengatakan saya mengerti, saya akan mencoba untuk menemukan Ishu. Mani dan Aaliya meninggalkan. Amma menangis dan berdoa untuk Ishita. Romi bertemu Ashok. Dia pikir Ashok pintar, saya harus bertanya padanya cerdas. Ashok meminta kau baik-baik saja, tidak Mihika membuat Anda meninggalkan rumah. Romi mengatakan Aku m sibuk dengan Raman dan pernikahan Ishita, saya tidak bisa datang untuk pertemuan, jadi datang untuk memberikan file ini. Ashok mengatakan saya m senang bagi mereka berdua, datang minum. 

Romi mengatakan tidak, Iyer bibi terus fungsi untuk Ruhi. Romi berpikir bagaimana menemukan, Ashok tidak memberikan link. Ashok mengatakan mereka akan senang. Romi mengatakan ya, Ruhi sangat bahagia, dia telah aus saree yang sama seperti Ishita, Ruhi telah kembali, Ishita tidak datang, dia akan segera hadir. Ashok mengatakan ya. Romi mengatakan Niddhi adalah teman Anda, dia tidak ingin Ruhi untuk tinggal bersama kami, jelaskan padanya untuk tidak membuat Ruhi jauh dari kami. Ashok mengatakan jangan khawatir, saya akan membuat hal-hal baik, mengucapkan selamat kepada Raman dan Ishita dari sisi saya, saya akan menangani pertemuan. 

Romi mengucapkan terima kasih dan daun. Ashok khawatir. Romi mengatakan Raman bahwa saya tidak berpikir Ashok tahu apa-apa. Ashok panggilan Niddhi dan mengatakan Romi mengatakan kepada saya bahwa Ruhi dan Ishita telah dikenakan sarees yang sama dan pergi ke belanja, kami ingin menculik Ruhi dan menculik Ishita, ini adalah Dhamaka ganda. Mihika Adi mengatakan bahwa ia tidak melakukan yang benar dengan Aaliya, Anda tidak bisa menyalahkan siapa pun dalam ketegangan, 

Mani telah menyelamatkan Ishita 7 tahun yang lalu, ia mendukung Ishita dan diurus dia, lagi dia tidak selamat, Anda menyalahkan Mani. Adi bilang maaf, saya takut, saya tidak ingin kehilangan Ishi Maa. Dia mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Ishita, kau salah, sebut Mani dan meminta maaf. Mani mencoba untuk menemukan sekitar Ishita dan kekhawatiran. Adi memanggilnya. Mani meminta Adi apakah Anda mendapatkan Ishu, dia baik-baik saja. Adi bilang tidak, saya minta maaf untuk berperilaku kasar. 

Mani mengatakan its okay, saya tahu orang sakit lain ketika ia mencintai seseorang, tidak akan terjadi untuk Ishu, dia terbuat dari tanah liat padat, dia akan bertarung dengan semua masalah dan kembali. Preman mengambil Ishita di dalam mobil untuk mengubah lokasi di malam hari. Ibu Bhalla meminta Raman melakukan ia mencari tahu. Raman mengatakan tidak, saya telah menemukan di mana-mana, dia mana-mana. Shagun bertanya apa yang harus dilakukan kertas tahanan, tertulis Anda dan Ishita akan mendapatkan hak asuh Ruhi setelah menikah, saya pikir untuk mengirimkan makalah ini di pengadilan besok pagi, jangan khawatir Raman, kita harus memberitahu semuanya kepada hakim.

Raman, Ruhi dan Shagun bertemu hakim. Hakim mengatakan Ishita itu terganggu ketika dia bertemu saya dan ingin melakukan apa saja untuk menghentikan Ruhi di rumah, saya mengatakan kepadanya bahwa kami dapat menghentikan Ruhi ketika orang mendapatkan sakit kritis, ia kemudian menelepon saya dan menceritakan tentang kondisi dan pernikahan Ruhi ini, apa yang terjadi kemudian. Ruhi mendengar semua ini. Raman mengatakan tidak tahu. Ruhi pergi. Raman pergi untuk menghentikan Ruhi.

Ruhi bilang aku tahu Ishita melakukan drama, saya khawatir untuknya, saya mengerti dia menghilang, drama pernikahan ini adalah sebuah kebohongan. Raman marah dan membela Ishita. Ruhi mengatakan kau tidak mendengar apa hakim mengatakan, Ishita merencanakan ini untuk membuat Anda tetap dengan Anda semua, dia melakukan banyak drama dengan Shagun dan untuk menipu Niddhi, dia bisa pergi sejauh apapun untuk keluarga, ini adalah drama untuk membuat saya tinggal, dia adalah pembohong.

Preman pergi ke Ishita. Mereka khawatir dia bisa mati dan membuka karung. Ruhi mengatakan ini hanya sebuah drama, mengambil waktu, saya akan tinggal di sini sampai Ishita datang, maka saya akan mengatakan padanya drama ini tidak akan bekerja, saya tidak akan tinggal kembali dengan Anda semua, saya akan pergi ke Australia dengan Niddhi selamanya. Dia pergi. Raman mengatakan Saya berharap ini adalah drama Ishita dan Ruhi mengatakan benar, Ishita dalam masalah, Ruhi membenci kita. Shagun menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1347
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1346