Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1344

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1344 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma mendapatkan hadiah. Dia panik dan mengatakan kita harus melakukan pengaturan untuk pernikahan Raman dan Ishita ini. Mihika dan Adi juga melakukan pengaturan. Raman mengatakan Ibu Bhalla bahwa ia tidak bisa melakukan ritual keling, katakan Madrasis mereka. Dia mengatakan untuk Ruhi, dia ingin melihat semua ini. Dia setuju. Adi mengatakan Aku menelepon saree toko pria, dia akan datang dengan sarees yang dipilih, Anda memilih dari yang. Shagun tersenyum.

Aaliya mendengar Iyers berbicara tentang pernikahan Raman dan Ishita ini. Adi mendapat Aaliya dan mengatakan seseorang mengatakan kepada saya bahwa kita menyakiti mereka untuk siapa kita peduli, maaf, persahabatan kami adalah imp untuk saya, saya tidak ingin Anda untuk mendapatkan kesal dengan saya, Papa dan Ishi maa yang maryring, dan Ruhi akan tinggal dengan kami, saya sangat bahagia. Dia jujur mengatakan kepadanya bahwa saya tidak senang untuk Anda atau Ishita. Dia menangis dan daun.

Itu wanita memilih sarees. Amma hadiah saree untuk Ruhi dan mengatakan ini adalah kebiasaan, orang yang membuat pengantin pria dan pengantin wanita pertandingan, mereka mendapatkan hadiah, sehingga hadiah ini adalah untuk Anda. Mihika mengingatkan Ruhi memakai saree di masa kecil. Ruhi kata tapi ... Amma bilang aku akan membuat Anda memakai saree. Amma membuat Ruhi siap dalam saree dan tidak rambutnya lakukan seperti Ishita ini. 

Semua orang tersenyum melihat Ruhi dan pujian dan Ishita. Ishita juga memakai saree yang sama seperti Ruhi. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk mendapatkan Madrasi perhiasan untuknya dan Ruhi. Ruhi bilang aku akan berubah. Amma meminta dia untuk pergi seperti ini, dia akan tahu apa yang cocok dia. Ruhi mengatakan yang pergi untuk berbelanja perhiasan mengenakan Kanjivaram saree. Ishita tersenyum melihat dia dan mengatakan dia telah tumbuh, tetapi dia tidak akan pernah tumbuh bagi saya. 

Ruhi duduk di mobilnya. Mereka pergi. Preman tiba di sana dan memberitahu Ashok bahwa mereka akan menculik gadis itu ketika mereka mendapatkan kesempatan. Mereka mengikuti mobil Ishita ini. Preman mencapai pasar. goon mengidentifikasi Ruhi melihat saree, dan tidak melihat wajahnya. Dia mengatakan itu Ruhi, dan menculik dia menggunakan kloroform. Mereka menempatkan dia di mobil dan mereka pergi. Mihika bilang aku sangat bahagia, Ishita dan Raman bersatu, saya berharap tidak ada rintangan sekarang. 

Adi datang dan mengatakan aku m begitu bersemangat. Dia menunjukkan Besar Grand Masti iklan film dan mereka berbicara tentang film. Dia bergegas untuk memesan tiket. Mani berbicara di telepon dan meminta manusia untuk mendapatkan hadiah disampaikan. Aaliya memberinya kopi. Dia berterima kasih,. Dia bilang aku memilih gelang ini untuk pernikahan Ishita ini. Dia meminta dia untuk tidak menyembunyikan emosinya. 

Dia bertanya apa emosi akan saya tunjukkan, bahwa saya m sekarat seribu kali, jika aku menangis sekali, aku tidak bisa berhenti menangis, saya menjelaskan hati saya ketika Ishu pergi untuk tinggal di rumah itu, kita harus menerima kebenaran, saya berbicara dengan ishu di malam hari dan mengatakan bahwa keputusan ini pernikahan yang tepat, karena kebahagiaannya adalah dengan Ruhi, Raman dan keluarga, saya sakit hati, tidak ada penyesalan. 

Dia bertanya apakah kamu ... dia bilang aku akan hidup, saya hanya ingin melihat Ishu bahagia, saya harus menemukan nice guy untuk Anda, mungkin aku akan mendapatkan canggih gadis yang memenuhi syarat tunggal baik juga. Dia bilang aku berharap aku mendapatkan pria yang seperti Anda, jujur, dewasa dan pria. Dia memeluk Mani. Dia mengatakan Amma menelepon dan mengundang kami dalam upacara Lagan Patrika, Anda pergi ke sana, kita akan pergi bersama-sama dalam pernikahan.

Amma tidak ritual dan hadiah pakaian dan hal-hal lain untuk Raman. Raman mengatakan semua ini tidak diperlukan. Dia bilang aku tahu kau tidak ingin pernikahan besar, tapi ini adalah ritual. Appa meminta Raman untuk memakai pakaian ini besok. Dia meminta Pak Bhalla untuk datang tepat waktu besok. Adi bilang aku akan merencanakan sesuatu. Raman mengatakan Adi dan semua orang bahwa ia ingin menikah sederhana, tidak tahu apa yang akan Niddhi lakukan, kita tidak bisa mengambil kesempatan apapun. Dia pergi.

Mihika bertanya Romi mengapa dia marah. Romi mengatakan saya harus memilah beberapa pembicaraan dengan seseorang sebelum menikah. Dia bertanya siapa. Dia mengatakan dengan Raman, sesuatu yang mengganggu saya, saya harus berbicara dengannya. Ashok meminta Niddhi untuk memiliki makanan, dia harus melakukan perjalanan sekarang. Dia khawatir. Dia meminta dia untuk bersantai. Dia meminta dia untuk memanggil preman sekali, banyak waktu yang mereka meninggalkan dari pasar. Dia mengatakan itu akan terjadi seperti yang kita inginkan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1345
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1344