Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1339

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1339 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi mengatakan Aaliya yang tidak seperti dia berpikir. Aaliya mengatakan yang karena Mihir adalah Anda Mamu, bagaimana dia bisa menolak Priyanka, ia tidak berpikir bagaimana Priyanka akan merasa. Dia mengatakan Mihir tidak menolak teman Anda, dia mengatakan dia tidak siap untuk menikah. Adi dan Aaliya berdebat. Amma datang dan meminta Aaliya apa yang dia lakukan. Aaliya mengatakan maaf, saya lupa untuk mematikan api, yang karena Adi. Adi pergi. Amma mengatakan ini dibakar sepenuhnya. Bala mendapat Pihu ada. Pihu meminta untuk sarapan. Amma kata Aaliya dibakar sambar tersebut. 

Pihu pergi untuk mendapatkan ruang freshener. Dia melihat terbuka lemari dan mengatakan mumma selalu memberitahu saya untuk menutup lemari. Dia melihat bingkai foto terjebak, dan melihat Raman, Ishita dan Ruhi ini pic. Dia pikir kapan dia mendapatkan pic ini diklik dan meminta Amma. Amma akan terkejut dan meminta dia untuk memiliki idli segar. Pihu mengatakan tidak mengubah topik, katakan kapan Anda mengklik pic ini, saya akan meminta Dadi. Dia pergi. Amma bertanya Bala apa yang akan kita lakukan sekarang. 

Bala bilang aku akan datang. Amma mengatakan Aaliya tidak tahu memasak, tinggal di sini. Pihu bertanya Bhallas tentang pic. Amma datang ke sana dan memberitahu mereka tentang Pihu mendapatkan pic. Sesepuh bisa tenang. Ruhi dan Adi berhasil membohongi Pihu. Raman mengatakan aku terlihat tampan dalam pic ini. Pihu setuju. Dia mengatakan aunty ini terlihat mumi saya. Pihu mengatakan tidak, dia terlihat cantik, tapi dia terlihat lebih cantik dalam kehidupan nyata. 

Ruhi membuat Pihu sibuk dalam pembicaraan dan Adi memberikan foto untuk Amma. Pihu meminta maaf kepada Ishita untuk berbicara kasar. Shagun mengambil Pihu dengan dia. Ishita berkat Ruhi. Amma mengatakan kita diselamatkan hari ini. Ibu Bhalla mengatakan semua berkat Ruhi. Amma memberitahu Appa apa yang terjadi hari ini dan bagaimana Ruhi menyelamatkan mereka. Dia meminta Aaliya untuk memiliki sambar, dan memasak yang baik satu besok. 

Aaliya mengatakan maaf, saya akan membuat sambar baik. Vandu datang ada mengenakan pakaian barat. Aaliya dan Amma pujian nya. Bala bertanya Vandu mana dia pergi. Dia mengatakan perguruan tinggi. Dia mengatakan saya tidak melihat Anda mengenakan pakaian seperti sebelumnya. Dia mengatakan saya pikir untuk mencoba sesuatu yang baru. Dia mengatakan bagus, saya akan menjatuhkan Anda. 

Dia mengatakan tidak, saya m terlambat, Anda akan mengambil waktu. Aaliya menandatangani nya. Vandu daun dan berpikir aku harus menolak Bala karena Aaliya. Aaliya berpikir sekarang untuk begitu cepat Vandu, membuatnya lebih cemburu, maka dia akan menghargai Anda. Mihika berfungsi paratha ke Romi. Raman meminta paratha nya. Ishita berpikir sekarang mereka akan berjuang untuk paratha. Romi melihat Ruhi dan menawarkan paratha untuk Raman. 

Raman mengatakan bagaimana aku akan pergi ke kantor tanpa jam tangan saya. Romi mengingatkan Raman Gifting arlojinya kepadanya sebelum dan memberikan jam tangannya ke Raman. Dia mengatakan Ruhi tidak ada di sini. Raman bertanya mengapa aku akan memakai jam tangan Anda. Romi mengingatkan bahwa saat dan kata-kata Raman, dan berpikir untuk menjaga ini sebagai nikmat kembali. Raman menerima jam tangan. Mihika dan Ishita senyum.

Aaliya berbicara kepada Vandu dan bercerita tentang reaksi Bala. Dia melihat Mihir dan tegur dia untuk menolak Priyanka. Dia meminta dia untuk menjawab. Mihir mengatakan bagaimana saya akan menjelaskan Anda. Adi datang dan mengatakan saya akan menjawab Anda. Dia mengatakan Mihir menolak proposal teman Anda saat dia meminta Mihir untuk melakukannya, dia mencintai orang lain dan tidak memiliki keberanian untuk menceritakan saudara Anil, 

dia ingin Anil merasa bersalah untuk mendapatkan usulan Mihir dan kemudian menerima pacarnya. Aaliya meminta maaf kepada Mihir. Mihir mengatakan its okay, saya tidak ingin menikah, saya mengatakan kepada Anil bahwa adiknya harus menikahi seseorang dari usianya, yang mencintainya. Dia pergi. Adi mengatakan Aaliya yang saya bilang Mihir tidak bisa menyakiti siapa pun. Dia mengatakan maaf. Dia meminta dia untuk pergi dan bertemu Appa nya. Dia pergi. Dia bilang aku perlu bertanya Priyanka. Romi pujian Raman. Mereka semua tersenyum. Romi mendapat panggilan dan bertanya apa. Dia memberitahu semua orang bahwa IT digerebek di pabrik saya ... ..

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1340
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1339