Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1335

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1335 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bhalla menunjukkan nya shirt dan pencocokan celana. Ibu Bhalla mengatakan aku jins untuk Anda. Amma mengatakan kita tidak akan ke kuil, kami berbelanja untuk kontes fashion, pergi sekarang. Aaliya memberitahu Mani bahwa Anda harus mencari yang terbaik, Anda mencari tampan. Mani meminta benar-benar dan mereka tertawa. Raman bersiap-siap dan meminta Ishita tidak untuk menakut-nakuti dia, aku akan memenangkan persaingan, saya m terbaik. Dia mengatakan akan diputuskan dalam kontes, Aku m terlalu sibuk, saya sedang melakukan untuk membantu Adi belakang panggung. Dia tersenyum dan pergi. Dia mengatakan dia tidak akan setuju sampai aku menunjukkan padanya.

Semua orang datang dalam kebanyakan kontes gagah manusia. Adi menyambut semua orang dan terima kasih mereka atas dukungan. Dia mengatakan saya ingin berterima kasih peserta saya dan keluarga memotivasi mereka. Dia mengatakan akan ada tiga putaran, siapa pun akan atas itu akan menjadi yang paling manusia gagah. Dia menyebut Shagun dan Sonali sebagai hakim. Ibu Bhalla mengatakan saya tidak tahu Shagun adalah hakim, yang lain saya akan mengatakan padanya untuk membuat Mr Bhalla menang. 

Simmi tertawa. Amma mengatakan Vandu yang Shagun tidak akan membiarkan menang Appa Anda. Vandu melihat guru Shravan di sana dan marah. Adi mengatakan putaran pertama kami akan jalan-jalan, orang-orang akan berjalan dalam pakaian kasual dan hakim akan menilai mereka berdasarkan keyakinan dan gaya mereka. Pak Bhalla datang pertama diikuti oleh Appa. anak laki-laki Desi ............ memainkan ......... .. guru Shravan ini tersenyum melihat Bala. 

Mani terlihat Dashin, dan sorak-sorai Aaliya baginya. Romi memamerkan tubuh dan otot-ototnya. Ishita menggoda Mihika. Ibu Bhalla dan Simmi bertepuk tangan untuk Romi. Shravan datang berikutnya dan tarian. Iyers tersenyum. Mihir datang dan Raman terakhir menunjukkan gayanya. Dia menunjukkan dari tubuhnya hanya sedikit dan tidak menghapus jaket. Dia menggoda semua orang dan pergi. Mereka semua bertepuk tangan untuknya. 

Adi mengatakan babak selanjutnya adalah salah satu tradisional, orang-orang akan menunjukkan sisi tradisional mereka. Pak Bhalla tidak bhaangra, sementara Appa mewakili gaya keling. Bala datang bertelanjang dada dan tarian. Vandu akan terkejut, sementara guru Shravan ini akan gembira melihat dia. Romi, dan lain-lain datang. Raman datang mengenakan kostum superman dan Ruhi mendapat emosional. Dia ingat bagaimana Raman telah dikenakan kostum yang sama untuk kompetisi sekolahnya. Ishita melihat Ruhi. 

Adi memberitahu semua orang bahwa itu bulat tradisional, tetapi gaya saya Papa adalah berbeda, ia superdad kami. Dia mengatakan babak ketiga adalah tanya jawab bulat, pria memberikan jawaban terbaik akan menjadi yang paling pemenang kontes gagah manusia. Sonali bertanya Raman mengapa ia mengenakan kostum superman ini, dia tidak mendapatkan takut bahwa ia akan kehilangan kontes. Raman mengatakan aku takut gagal melakukan tugas ayah, bahkan jika dunia tertawa, saya bisa memakai kostum ini sehari-hari dan bahkan pergi kantor, demi putri saya. 

Putri saya adalah link yang kuat dari keluarga saya, dia bersatu keluarga saya, setiap ayah adalah pahlawan putri. Ruhi tangisan mendengar pidatonya. Shagun panggilan Mihir berikutnya. Mihir yang bertanya mengapa ia hanya berpakaian, tidak ada mode diikuti. Mihir mengatakan saya pikir orang harus dinilai oleh alam dan tidak terlihat, fashion bisa berubah, semuanya bisa berubah dengan waktu, tetapi sifat tidak akan berubah.

Adi bilang aku punya menyenangkan, tiga putaran dilakukan dan hakim memiliki hasilnya juga. Shagun datang ke sana dan berkata akhirnya, kita memiliki hasil, itu persaingan ketat, kami bersenang-senang untuk menilai itu, mungkin yang paling gagah yang menang. Sonali mengatakan penghargaan pertama kami adalah hati yang baik, seorang pria dari hati yang tulus, penghargaan ini pergi ke Mihir Arora, penghargaan kedua adalah Delhi Gabru, Romi Bhalla. 

Shagun mengatakan penghargaan berikutnya anggun penuaan, yang masuk ke Mr. Omprakash Bhalla. Semua orang bertepuk tangan. Shagun kata Vishwanathan Iyer mendapat benar tradisi penghargaan, senyum penghargaan terbaik pergi ke Mr Patel. Sonali mengatakan kami memiliki tiga penghargaan sekarang, kepribadian penghargaan terbaik pergi ke Bala. guru Shravan ini bertepuk tangan. Vandu mendapat kesal. Shagun kata pria paling tampan penghargaan pergi ke Abimanyu. Sonali kata pemenang kompetisi kami, paling gagah manusia penghargaan pergi ke Raman Bhalla. Semua orang bertepuk tangan. 

Raman melihat Ruhi dan tersenyum. Adi berkat Mihir untuk berpartisipasi. Mihir bilang aku tidak bisa menang sekalipun. Aaliya kata yang Anda katakan jujur dan saya setuju dengan pikiran Anda. Mihir mengatakan terima kasih, saya benar-benar percaya apa yang saya katakan. Raman menunjukkan gelarnya ke Ruhi. Ruhi mendapat emosional. Dia mengucapkan selamat padanya. Dia berterima kasih,. Dia pergi. Ishita menandatangani Raman. Dia menyeka air matanya dan menunjukkan judul. Dia bertepuk tangan dan mereka tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1336
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1335