Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1334

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1334 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi mengatakan yang sulit untuk meyakinkan Mihir seperti membuat Papa berbicara dengan sopan, saya akan membantu dalam pengaturan. Shravan mengatakan Appa saya akan menang. Adi mengatakan kita akan tahu. Ruhi bertanya siapa yang akan menilai kontes kami. Aaliya mengatakan seseorang yang kita semua tahu, Adi bos perusahaan Anda dapat membantu kami juga. Adi bilang aku akan berbicara dengannya. Shravan bertanya apa tentang hakim yang kedua. Ruhi kata Shagun mumma. 

Adi dan Aaliya memberitahu Shagun tentang kontes orang yang paling gagah, kita ingin orang stylish untuk menilai kontes ini, kami pikir Anda akan menghakimi tanpa pengaruh apapun. Shagun setuju dan meminta mereka untuk memutuskan segala sesuatu, dan meneleponnya jika mereka membutuhkan sesuatu. Shravan meminta Adi untuk menangani mereka. Ibu Bhalla dan Amma datang dan meminta Adi mengapa ia tidak menjaga kontes untuk mereka. Adi mengatakan Anda berdua begitu indah, kami bingung untuk yang perempuan, maksud saya yang perempuan harus kita berikan penghargaan begitu .... 

Amma bertanya apakah ada batas usia untuk kontes ini. Ruhi mengatakan tidak, siapa pun dapat berpartisipasi, seperti Bala, Mihir, Mani dan orang lain. Ibu Bhalla kata Mr Bhalla dan Romi akan berpartisipasi. Amma kata Appa dan Bala akan ambil bagian juga. Adi meminta Amma untuk membantunya dalam mengajar memasak untuk Aaliya. Amma bilang aku akan mengajarinya dalam satu minggu. Shravan mengatakan sekarang semuanya sudah siap, kita harus memberitahu masyarakat tentang kontes. 

Ibu Bhalla dan Amma bicara. Adi bercerita tentang mengambil kontes untuk tingkat berikutnya dan bergabung tangan dengan Aaliya, Shravan dan Ruhi. Ibu Bhalla membuat Mr. Bhalla olahraga, dan Amma membuat Appa memiliki buah-buahan. Mihika meminta Romi untuk memenangkan kontes. Persiapan kontes terlihat dalam ayunan penuh. Shagun bilang aku menceritakan semuanya ke mumi. Adi dan Aaliya berbicara tentang motif mereka untuk menjaga kontes, yang mendorong Mihir.

Mihir menolak untuk Adi. Adi meminta dia untuk menyenangkan tidak menolak. Mihir bilang aku tidak bisa muat dalam semua ini, tidak emosional memeras saya. Aaliya dan Adi mencoba untuk meyakinkan dia. Mihir setuju dan memeluk Adi. Aaliya meminta saya dapat mengecek lemari pakaian Anda. Mihir bertanya mengapa. Aaliya bilang aku tidak percaya, Anda tidak memiliki celana jeans dan tshirt. Mihir mengatakan saya memakai pakaian resmi. Dia meminta dia untuk melakukan belanja. Mihir bilang aku tidak perlu melakukan belanja apapun, saya m senang dengan pakaian ini. 

Adi dan Aaliya memintanya untuk berubah, kita tidak berada di zaman batu. Mihir meminta Adi akan saya menjadi joker dalam kontes konyol ini. Aaliya memeriksa Mihir. Adi menandatangani nya. Mihir bertanya apa. Aaliya meminta Mihir untuk mencukur habis kumisnya. Mihir bertanya apa, tandanya kedewasaan, saya tidak akan pernah melakukan hal ini. Adi mengatakan Anda tidak memiliki kumis sebelumnya. 

Mihir mengatakan diam, saya tidak akan berpartisipasi, jika Anda ingin saya untuk mengambil bagian, saya memiliki satu syarat, aku akan datang cara saya m, jika Anda berdua sepakat, kemudian yang halus. Adi setuju. Ishita dan Raman bicara tentang kontes. Raman bilang aku juga akan berpartisipasi. Dia tertawa off melihat negara nya. Raman bilang aku akan menang dan menunjukkan. Dia mengatakan Anda tidak muda, dan tidak memiliki otot. Dia bilang aku akan berpartisipasi dan menang juga. 

Dia mengatakan Anda jatuh sekali dan ini terjadi, Anda tidak bisa melakukan ini. Dia bilang aku akan membuktikannya dengan memenangkan. Dia mengatakan tantangan, baik, aku akan melihat apa yang akan Anda lakukan. Dia pergi. Raman mengatakan dia tertawa, saya harus menunjukkan whats Punjabi anak muda. Bala mengatakan Amma bahwa saya tidak dapat mengambil bagian dalam kontes ini, Shravan bisa mendapatkan kompleks lagi. Amma mengatakan Shravan memberikan formulir, dia ingin Anda untuk berpartisipasi. 

Vandu mengatakan kontes ini adalah pemborosan, whats kebutuhan untuk memamerkan infront dari semua orang. Adi datang dan meminta Bala untuk berpartisipasi. Vandu mengira aku tidak ingin setiap wanita untuk melihat Bala. Adi mengatakan kepada mereka bahwa bahkan Shravan berpartisipasi. Bala bilang aku tidak bisa berpartisipasi kemudian. Adi mengatakan tidak, dia akan mendapatkan kepercayaan diri dalam bersaing dengan Anda. guru Shravan datang ke sana dan mengatakan yang benar. Dia memberikan sertifikasi apresiasi kepada Bala dan meminta dia untuk berpartisipasi dalam kontes, Anda begitu tampan, gagah, cerdas, Anda akan memenangkan kompetisi ini. Bala setuju. Vandu marah. Adi meminta Bala untuk berbicara dengan Raman, ia berperilaku seperti anak kecil.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1335
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1334