Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1333

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1333 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita bangun dan tersenyum melihat Raman. Ruhi Tersayang ............ memainkan .......... Dia membelai dia dan melihat dia dengan cinta. Dia mengatakan dia tidak tidur dengan baik sepanjang malam, dan membuat dia berbaring. Dia bangun dan bertanya apa yang Anda lakukan, leher saya mendapat kaku. Simmi meminta Ibu Bhalla kenapa dia tersenyum, di mana Raman sampai sekarang. Ibu Bhalla mengatakan biarkan dia tidur, ketika saya pergi untuk membangunkan mereka, mereka tidur di pelukan masing-masing seperti anak-anak. Shagun mendapat sedih. 

Ibu Bhalla mengatakan aku merasa begitu baik dan tidak ingin membangunkan mereka, aku berharap cinta mereka tetap sama. Shagun berpikir untuk melakukan sesuatu. Ruhi berpikir akan Papa dan Ishita berkumpul lagi. Semua orang mendengar Raman berteriak dan pergi untuk melihat. Ishita meminta Raman untuk bersantai. Dia meminta dia untuk menjadi tenang, yang karena Anda, leher saya mendapat kaku dan tidak bergerak. Ibu Bhalla dan semua orang datang dan bertanya apa yang terjadi. 

Ishita mengatakan leher Raman punya kaku. Simmi mengatakan tidak perlu untuk menjelaskan apa yang terjadi pada malam hari. Raman bilang aku akan mengalahkan Anda Simmi, tidak mengatakan apa-apa, saya menempatkan air mawar di mata Ishita dan tidur. Simmi dan Ibu Bhalla tersenyum. Shagun pergi untuk memanggil dokter. Dokter datang dan meminta whats terjadi, kemarin istri Anda punya masalah dan hari ini Anda, apa yang terjadi di sini. 

Raman bilang aku tidur di posisi yang salah. Dokter meminta dia untuk melihat usianya, apa yang ia lakukan di malam hari. Raman bilang aku tidak melakukan apa-apa, saya menempatkan air mawar di matanya. Dokter bilang Anda tidak bisa tidur dalam posisi duduk, Anda memiliki tempat tidur ukuran king, saya yakin istri Anda akan memungkinkan Anda untuk tidur di tempat tidur, memiliki obat penghilang rasa sakit ini, tidak perlu khawatir. Dia pergi. Ibu Bhalla dan Simmi tertawa. Raman meminta mereka untuk pergi. Romi mengatakan Anda mendapat tua, memberitahu saya jika Anda ingin bantuan apapun. Raman mencari sandal untuk mengalahkan dia. Romi lelucon di lehernya patah dan pergi. Raman marah dan Ishita tertawa. Ruhi Tersayang ............ memainkan .............

Raman bersiap-siap untuk pergi untuk kantor. Ia jatuh di kamar mandi. Ishita bertanya apa yang terjadi. Dia berteriak yang meninggalkan lantai kamar mandi berair. Dia mengatakan maaf, saya lupa untuk menghapus lantai. Ia jatuh di bak mandi. Dia bertanya aku akan pergi dalam. Dia mengatakan tidak, saya akan mengelola. Dia pergi ke dia dan melihat dia jatuh di bak mandi. Ishita peduli untuk dia dan mengatakan maaf saya lupa untuk membersihkan lantai. 

Dia membawanya. Adi memenuhi Aaliya dan bercerita tentang Romi dan Mihir. Dia mengatakan bagaimana Romi bisa bicara seperti itu, Anda bertemu Mihir, apakah Anda pikir dia membosankan. Dia mengatakan tidak, dia adalah orang yang hebat. Dia bilang aku tidak bisa melihat siapa pun menelepon Mihir boring, saya punya ide untuk membuat Mihir macho, kita akan menata, kami akan mengatur menyenangkan fest dan memotivasi Mihir dalam kontes itu, ia akan berpartisipasi dan Anda harus membantu saya. 

Dia setuju dan meminta dia untuk memecahkan masalah nya memasak. Dia mengatakan Amma akan mengajarkan Anda, tetapi Anda harus membantu saya dan meyakinkan Mihir. Ishita membuat Raman duduk di tempat tidur. Dia meminta dia untuk tidak pergi kantor. Dia berhenti dan memegang tangannya meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun bahwa ia jatuh di kamar mandi. Dia tertawa. 

Dia mengatakan tidak tertawa, saya tidak ingin orang untuk membuat lelucon dari saya, saya m meminta. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan mengambil permintaan Anda serius, Anda harus berjanji bahwa Anda tidak akan mengejekku. Dia setuju. Adi dan Aaliya berbicara dengan Ruhi tentang kontes dan menceritakan tentang mendapatkan lebih banyak orang dalam kontes, bahkan Mihir harus berpartisipasi, dia tidak mendapatkan waktu untuk bersenang-senang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1334
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1333