Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1332

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1332 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengurus Ishita. Shagun berpikir sekarang hidup Raman memiliki tidak ada tempat bagi saya. Dia menangis dan daun. Ruhi terlihat pada. Raman mengelola pekerjaan pada panggilan. Ibu Bhalla datang ke Ishita dan meminta dia matamu terbakar banyak. Ishita mengatakan tidak, Anda pergi dan beristirahat. Ibu Bhalla bilang aku akan menempatkan air mawar di mata Anda. Dia meminta Raman untuk melakukan hal ini. Ishita bilang aku akan melakukannya, Anda pergi mumi ji. Ibu Bhalla meminta dia untuk mengurus. Dia meminta Raman untuk mencelupkan kapas di air mawar dan memakai mata Ishita ini. 

Dia pergi. Ishita mencoba untuk melakukannya sendiri. Raman pergi ke dia. Dia bilang aku akan melakukannya. Dia mengatakan menunggu, berbaring, semuanya akan mendapatkan denda. Dia menghibur dan mengurus dirinya. Dil Kahin rukta nahi ............... .plays ............... .Dia duduk di sisinya dan tidur. pagi nya, Ny Bhalla datang ke kamar mereka dan tersenyum melihat mereka bersama-sama. Dia mengucapkan terima kasih Tuhan. Aaliya mendapat sarapan untuk Mani. Mani memakannya dan mengatakan aku tidak makan vada seperti sampai sekarang. 

Dia mengatakan saya membuat pertama kali ini, saya sedang membuat Renungan Sepekan semua sementara. Dia bilang aku tahu kau tidak memasak di Australia, aku punya ide, kami akan terus juru masak, yang makanan yang tidak baik untuk limbah, saya akan mendapatkan buah-buahan kering dan cornflake, tinggal di sini. Aaliya berpikir untuk belajar memasak, tetapi dari siapa dan bagaimana, akan lebih mudah jika Amma di sini. Dia pikir dia dapat meminta Adi, karena ia memiliki solusi setiap masalah ini.

guru Shravan datang ke rumah Iyer ini. Shravan mengatakan Amma bahwa dia mengajarkan Perancis kepada kami. Wanita meminta Bala. Appa mengatakan Anda duduk, saya akan memanggil Bala. Dia meminta Shravan untuk pergi dan bersiap-siap. Bala datang dan salam padanya. Dia mengucapkan terima kasih untuk kuliah tamu, dan berbicara dengannya sambil berjabat tangan. Bala mengatakan terima kasih, Anda bisa mengirim pesan saya. 

Dia bilang aku ingin tetap kuliah lain, saya juga bisa bertemu dengan Anda. Bala mengambil tangannya. Dia memegang tangannya lagi dan mengatakan saya akan mendapatkan siswa di sini. Vandu datang dan berpikir mengapa guru Shravan yang memegang tangannya. Bala mengatakan Aku m semakin larut. Vandu membuat wanita meninggalkan tangan Bala. Bala berkat Vandu dan pergi. Dia berbicara dengan wanita dan bertanya tentang kelas French Shravan ini. Wanita memuji Bala. Dia mengatakan Anda arre sangat beruntung memiliki dia, dia tampak lebih muda dari Anda. 

Vandu mengatakan tidak, apakah Anda berpikir begitu, kau serius. Wanita mengatakan saya pikir saya harus pergi. Vandu bilang aku pikir juga begitu. Wanita daun. Vandu marah. Mihir menyapa Bhallas. Ibu Bhalla meminta dia untuk datang dan sarapan. Mihir mengatakan tidak, saya harus bertemu Raman. Dia bertanya tentang Ishita. Ibu Bhalla mengatakan dia baik-baik saja, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan anak saya dari masalah. 

Romi mengatakan orang lain akan melakukan yang sama. Ibu Bhalla mengatakan orang lain akan memiliki kesalahan dilakukan atau lari, Mihir disimpan Raman dan Ishita, dan mendapat preman ditangkap. Simmi ujar gadis yang menikah Mihir akan beruntung. Ibu Bhalla bilang aku mendengar usulan Anil adik datang untuknya. Mihir pergi untuk menghadiri panggilan. Ibu Bhalla meminta Shagun kapan pertemuan Mihir gadis. 

Romi pergi ke Mihir dan mengatakan semua orang merasa gadis yang beruntung untuk menikah, Raman percaya Anda patah hati, yang karena kesalahan Anda, Anda tidak tahu menjaga hubungan, cangkir yang tidak semua orang teh, aku kasihan gadis yang akan menikah kamu. Mihir mengatakan Anda benar, bahkan saya kasihan padanya, Aku m membosankan manusia, yang akan tetap senang dengan saya, saya tidak punya apa-apa lagi selain bekerja. 

Dia bertanya Neelu tentang Raman. Neelu mengatakan saya mengetuk pintu, ia tidak membuka pintu, mungkin Raman tidur. Mihir mengatakan baik-baik saja, saya akan berbicara dengannya di telepon. Dia mengucapkan terima kasih Romi untuk saran ini dan pergi. Adi mendengar mereka dan mengatakan bagaimana Romi bisa mengatakan bahwa untuk Mihir, yang begitu buruk, dan Mihir tidak mengatakan apa-apa pada balasan, saya harus berbicara dengan Romi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1333
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1332