Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1330

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1330 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mendapatkan dia ke gudang. Dia bertanya bagaimana kita bisa menyembunyikan sini. Dia mengatakan mereka tidak akan memeriksa gudang. Preman mencari mereka. Dia bertanya di mana kita akan menyembunyikan. Raman menunjukkan lemari. Mereka duduk di dalam lemari. Preman datang ke sana dan berpikir untuk melihat di luar. Raman dan Ishita mendapatkan lega. Mereka melihat satu sama lain. telepon berdering Raman. Dia meminta dia untuk melepaskannya. goon yang mendengar nada dering. 

Raman mengatakan Shagun memanggil. goon mengatakan itu berarti mereka di dalam rumah, kami tidak akan meninggalkan mereka. Shagun dan Ruhi pulang. Shagun mengatakan mengapa Raman melepaskan panggilan saya. Ruhi mengatakan Ishita datang dengan mobil ini, itu berarti mereka sampai di rumah, mereka mungkin di rumah, aku akan memanggil mereka, mereka akan menjawab. Preman menangkap Raman dan Ishita, dan bertujuan senjata, katakan sekarang bahkan Anda Bhallas, kami akan membunuh Anda, 

Anda harus tahu banyak tentang kami, jika Anda mengatakan polisi. Ishita mengatakan kita tidak akan mengatakan siapa pun, kami pergi pada tanggal dan jatuh masalah. Preman mengatakan kita akan menembak. Raman mendapat panggilan Ruhi dan mengatakan panggilan keluarga nya, jika saya tidak menjawab, Anda akan jatuh masalah. Raman mengatakan Ruhi bahwa kita baik-baik saja. Ruhi mengira aku tidak bertanya apa-apa, mengapa Papa mengatakan ia baik-baik saja, saya pikir ada sesuatu yang salah.

Ruhi mengatakan Shagun yang Raman dan Ishita mungkin dalam bahaya. Dia bilang aku akan pulang dan melihat. Shagun berhenti padanya, dan Ruhi bertabrakan dengan mobil Ishita ini. Alarm mobil cincin. goon mengatakan saya pikir ada seseorang di lantai bawah, dan meminta Raman dan Ishita tidak bergerak. Dia tampak luar dari jendela. Ruhi dan Shagun melihat goon dan bersembunyi. Ruhi panik dan mengatakan mungkin yang beberapa pencuri, aku akan memanggil polisi, Papa dan Ishi Maa .... Shagun mengatakan apa-apa yang akan terjadi, sebut Adi.

Mihika panggilan Romi dan mengatakan ia tidak menjawab. Niddhi salam padanya dan mengatakan aku merasa Anda dan Romi tidak kompatibel, Romi berjalan setelah wanita, dia tahu bagaimana untuk menarik perempuan, Anda tahu dia, saya pikir hubungan Anda dengan Ashok lebih baik, ini adalah pendapat saya, Anda Iyer saudara membuat keputusan yang salah dalam memilih pasangan hidup.

Mihika meminta tidak dapat Anda pikiran bisnis Anda sendiri, Apakah ada yang meminta Anda, kompatibilitas antara saya dan suami saya adalah masalah pribadi saya, hidup Anda memiliki sesuatu yang salah terjadi, sehingga Anda ikut campur dalam kehidupan lain, Anda dengan Ashok, l saya pikir Anda harus mengurutkan hidup Anda pertama. Romi dan Ashok datang ke sana. Ashok menyapa Mihika dan bertanya bagaimana Anda. Romi mengatakan Mihika, pertemuan pergi lama, saya tidak tahu orang lain juga di sini. Ashok mengatakan kita adalah mitra bisnis, datang. Romi meminta Mihika untuk datang.

Raman menceritakan preman bahwa ia memiliki kesepakatan untuk mereka, saya akan memberikan 90 crores, memberikan 50 crores kepada bos, dan menjaga 20 crores masing-masing, Anda dapat mengambil semua elektronik. Ishita meminta akan Anda memberi mereka segala sesuatu, mereka melakukan hal yang salah, mereka mengganggu kami dan akan mereka mengambil pendapatan kami, yang ilegal, tidak, kami tidak akan memberikan apa-apa. 

Raman meminta kau gila, aku akan memberikan lebih 10 crores, menembaknya, penghasilan saya, saya akan memberikan. Ishita mengatakan tidak, Anda tidak akan memberikan. Raman mengatakan saya akan memberikan uang, menjadi tenang. Adi dan Aaliya khawatir dan meminta Ruhi tentang goon itu. 

Shagun mengatakan goon punya pistol, kami menelepon polisi juga. Aaliya meminta Ruhi untuk tenang. Ruhi mengatakan memungkinkan pergi ke sana. Adi bilang kita tidak bisa pergi sekarang, mereka memiliki senjata. Dia mengatakan kita akan pergi ke rumah Amma, kita akan mendapatkan sesuatu, hoki atau kelelawar, kita bisa menggunakan itu. Mihir datang di sana. Ruhi memberitahu dia tentang preman. Mihir meminta mereka untuk tenang, ceritakan apa yang Anda berencana.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1331
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1330