Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1329

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1329 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi mengatakan Mihir mengatakan kepada saya sekali, ketika orang pergi dari hidup kita, kita harus percaya orang itu tidak bagi kita, kita memiliki seseorang di takdir kita, kita harus menemukan orang itu, seseorang mendapat orang yang mudah dan seseorang dengan kesulitan, akan ada menjadi seseorang untuk Appa Anda, saya ingin Anda untuk menemukan seseorang yang akan mencintai Appa Anda. 

Dia bilang aku tidak tahu Mihir begitu diurutkan. Dia mengatakan Mihir kehilangan cintanya, dia sangat keren, dia lupa segalanya dan pindah, dia berhasil, saya m benar-benar bangga, setelah Ishi Maa kiri, Papa dulu di dunianya sendiri, Mihir adalah teman terbaik saya. Dia mengatakan terima kasih, saya pikir saya harus berterima kasih Mihir juga, aku harus pergi sekarang, mengurus. Dia mengatakan Appa Anda membutuhkan Anda, hanya berada di sana untuknya. Dia bilang aku akan dan pergi.

Raman dan Ishita mencapai rumah Agarwal ini. Raman membunyikan bel dan mengatakan saya pikir dia takut preman. Dia mengatakan kita akan mendobrak pintu. Dia mengatakan ide terbaik. Dia mengatakan tidak dengan cara ini dan mencoba nyeri rambutnya. Dia mengatakan Anda adalah bagian waktu pencuri juga. Dia mengatakan Anda tidak melihat bakat saya. Mereka mencari Agarwals. 

Dia mengatakan mereka meninggalkan rumah dan kami punya terperangkap, melihat rumah, saya tidak berpikir mereka punya uang, Agarwal menulis surat untuk preman. Dia membaca maaf saya tidak bisa mengembalikan uang, saya akan mengatur kemudian, saya sedang mengambil istri saya di tur dunia, aku mencintainya banyak, menunggu dan aku akan datang kembali dan membayar uang. Dia mengatakan begitu manis. Dia mengatakan Agarwal adalah orang bodoh. 

Dia mengatakan dia begitu baik, ia berpikir istrinya dengan memiliki masalah besar di kepala. Preman datang ke sana. Dia mengatakan mereka datang ke sini. Raman mengatakan kita akan pergi dengan pintu belakang. Preman mencari mereka. Mereka melihat beberapa pintu di sana. Ruhi adalah dengan hakim. Hakim meminta dia mengapa Anda tidak makan apa-apa. Ruhi mengatakan aku menemukan pelayan, jus tidak datang sampai sekarang. 

Hakim mengatakan saya tahu Anda menemukan Raman dan Ishita, mungkin mereka pergi untuk drive, mereka tampak dalam suasana hati yang romantis yang baik. Ruhi melihat Shagun ada. Ruhi bilang aku akan pergi dan mendapatkan jus. Ishita dan Raman mencapai rumah. Ishita meminta Raman apakah Anda yakin kita harus masuk ke dalam rumah, orang lain akan mendapatkan resiko juga, preman akan mengikuti kita. 

Raman mengatakan tidak, saya telah melihat bahwa, tidak ada yang mengikuti kita, mungkin preman membaca surat itu dan mengerti kita tidak Agarwals. Shagun mengatakan Ruhi bahwa dia datang untuk makan malam, tidak ada satu di rumah. Ruhi meminta benar-benar, Anda datang tanpa reservasi. Shagun mengatakan ya, saya tidak tahu itu akan jadi dikemas. Ruhi mengatakan tidak berbohong lagi, Raman dan Ishita tidak di sini, mereka pergi, aku tahu kau datang untuk melihat mereka.

Shagun mengatakan tidak seperti itu, aku akan pergi. Hakim mengatakan Shagun, Anda akan datang untuk memilih Ruhi, datang bergabung dengan kami. Raman memeriksa catatan dan mengatakan yang baik tidak ada satu di rumah, aku akan memanggil polisi pertama. Mereka mendengarnya suara alarm mobil. Raman melihat mobilnya dan mengatakan tidak ada seorang pun di sekitar, mengapa alarm dering. Dia mengatakan mobil lama, mungkin itu sebabnya. 

Dia bertanya mengapa Appa Anda mengambil mobil tua seperti, mengapa Anda tidak menjualnya. Dia bilang aku akan mematikan alarm. Dia melihat preman dan berhenti padanya. Dia mematikan lampu dan menunjukkan preman untuk Ishita. Dia mengatakan mereka sampai di sini, mereka menyentuh mobil saya, mobil saya tidak buruk, alarm berdering karena mereka. Dia mengatakan diam, mobil Anda adalah yang terbaik. Raman bertanya Ishita mengapa ia harus keinginan untuk memiliki makanan, apa yang akan kita lakukan jika mereka datang. Dia mengatakan kunci diimpor, mereka tidak bisa membuka pintu. Mereka mendengar suara pintu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1330
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1329