Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1328

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1328 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan Raman bahwa hakim bertemu. Dua preman datang ke sana dan meminta mereka mereka Mr dan Mrs Agarwal. Ishita dan Raman mengatakan ya. Preman duduk di sana. Raman mengatakan meja kami nya. goon meminta mereka untuk tidak bergerak, yang lain ia akan menembak, dan menunjukkan pistol. Raman dan Ishita mendapatkan terkejut. goon meminta uang, yang lain ia akan menembak mereka. Raman meminta whats cara ini untuk meminta amal, kita tidak Agarwals. 

goon mengatakan Anda hanya mengatakan, tidak berbohong sekarang, kami tahu Anda berjudi. Ishita bertanya kapan Anda mulai perjudian. Raman mengatakan menghentikannya, kau gila untuk berpikir ini. goon mengatakan tidak bertindak pintar, jumlahnya besar, 50 crores. Ishita mengatakan Anda salah, ia takut untuk mengambil pinjaman kecil, ia tidak bisa melakukan ini. goon meminta Raman untuk datang dengan mereka, lain istri Anda hilang. 

Raman meminta dia untuk mengambil Ishita bersama, saya akan memberikan 50 crores, Aku m bantalan nya. Ishita menandatangani Raman tentang Ruhi. Raman mengatakan aku mencintainya banyak, dia adalah hidup saya, kami berdua akan pergi bersama-sama. Ruhi dan hakim terlihat pada. goon mengatakan yang tidak piknik, datang dengan kami diam-diam. Raman dan Ishita pergi bersama mereka. Ruhi berpikir mana Raman dan Ishita pergi, yang orang-orang.

Raman dan Ishita menjelaskan preman. Dia mengatakan kami datang ke sini sebagai Bhallas dan menjadi Agarwals untuk mendapatkan meja. Ishita juga menjelaskan hal yang sama. Preman mengatakan Anda membodohi kami, memberi kami uang. Raman mengatakan baik-baik saja, datang dengan saya, saya punya uang di dalam mobil. Pria itu bilang aku akan menembak di sana jika Anda menipu. Mereka mengunci preman dan berlari keluar. 

Dia mengatakan Aku m tidak mendapatkan kunci. Raman bertanya mengapa Anda mendapatkan seperti tas besar. Dia mendapat kunci. Dia bilang aku akan mendorong dan tidak mampu untuk memulai mobil. Dia mengatakan Appa Anda harus mengambil siklus bukannya mobil bekas ini. Dia mengatakan mereka telah datang. Preman datang ke sana dan mencoba untuk memecahkan mobil. mobil mulai. Raman dan Ishita meninggalkan. 

Dia mengatakan terima kasih Tuhan kami diselamatkan dari masalah. Raman menyebut masalah, dia berbohong untuk mendapatkan meja. Dia mengatakan saya lakukan bahwa untuk meja. Dia mengatakan mereka akan mendapatkan kita, dan Agarwals juga, bagaimana kita akan mengingatkan Agarwals. Dia menyebut seseorang dan mengatakan aku m Mrs Agarwal, kami telah memesan di sana, akan Anda mengirim pesanan rumah kami, kami harus menegaskan kembali alamat. Dia berhenti Raman mengatakan apa pun, dan catatan bawah alamat Agarwals’. 

Dia mengatakan terima kasih, yang sama. Dia menyimpan alamat. Dia mengatakan Raman bahwa ia adalah tanpa pamrih. Dia mengatakan kebiasaan memata-matai Anda tidak pergi setelah bertahun-tahun. Dia mengatakan bahkan kekasaran Anda. Adi dan Aaliya bertemu di kompleks. Dia bertanya tentang Ishita. Dia mengatakan dia pergi makan malam dengan Papa, apa yang terjadi, kau baik-baik saja. 

Dia bilang aku datang untuk mengambil Amma, hari ayah, saya pikir untuk mengejutkan Appa dengan makan malam kecil, saya pikir ini tidak akan terjadi, Appa dan Amma tidak bisa bersama-sama. Dia mengatakan maaf, saya tidak bisa mengatakan Ishita dan Mani bisa bersama-sama, sebagai Ishita selalu mencintai Raman. Dia mengatakan saya pikir saya harus pergi. 

Dia bilang aku tahu persahabatan kita tidak memulai dengan baik, masih kami berteman, tidak akan Anda berbagi perasaan Anda. Dia menangis dan mengatakan aku m banyak khawatir untuk Appa, ia memiliki kebiasaan untuk menahan rasa sakit diam-diam, Amma dan Appa yang sama, mereka tidak berbagi rasa sakit, Amma kuat, Appa tidak, Appa mencintai Amma banyak dan bisa melakukan apa saja baginya, ketika saya melihat rasa sakit di matanya, saya berharap mereka tidak bertemu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1329
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1328