Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1327

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1327 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan mengapa Shravan mendapatkan hadiah ini, Ruhi punya ide melihat dia, sekarang kita harus bertindak untuk menunjukkan Ruhi, kita harus tertawa dan menari. Ishita meminta dia untuk memakai kemeja biru, pakaian yang cocok terlihat romantis. Dia bilang aku tidak tertarik untuk pergi, aku m tak berdaya. Dia mengatakan bahkan aku m tak berdaya, saya akan melakukan segala kemungkinan untuk putriku. Mereka mengatakan hanya untuk Ruhi. Ruhi Tersayang ......... ..plays ......... ..

Simmi memberitahu Ibu Bhalla yang Raman dapat bertarung dengan Ishita pada tanggal. Shagun mendengar mereka. Simmi mengatakan jika Ishita memakai apa-apa s * xy, Raman akan berkata-kata. Ibu Bhalla tertawa. Mereka melihat Shagun. Simmi bilang aku tidak berarti bahwa Shagun, saya minta maaf. Shagun pergi. Adi terlihat pada. Ibu Bhalla mengatakan saya merasa buruk bagi Shagun, tapi saya juga ingin Raman dan Ishita untuk bersatu untuk Ruhi, semuanya akan seperti sebelumnya. 

Shagun menangis dan mengatakan Raman tidak berpikir tentang saya, dia tidak meminta saya sekali. Dia bilang aku melakukan begitu banyak untuk rumah ini, Raman menikah dengan saya dan sekarang ini terjadi, mengapa. Adi datang dan bilang aku ingin menghabiskan waktu dengan Anda. Dia mengatakan pergi dengan teman-teman Anda, silakan, saya tidak ingin pergi.

Dia mengatakan memungkinkan bermain game dan menegaskan. Dia mengatakan kata apapun yang saya katakan, kata apa pun yang Anda mendapatkan dalam pikiran Anda katakan. Mereka bermain game. Dia mengatakan Raman .... Dia mengatakan Ishita. Dia menatapnya. Dia mengatakan seperti matahari dan bulan, siang dan malam, jantung dan detak jantung, Raman dan Ishita juga seperti itu, jika Anda tahu, mengapa Anda tidak menerima. Dia meminta dia untuk hanya meninggalkan. Dia bilang aku tahu kau akan marah, ketika Anda menyadari, Anda akan merasa saya katakan benar. Dia pergi. Shagun mengatakan anak saya juga dipengaruhi oleh Ishita.

Raman dan Ishita mencapai hotel dan melihat banyak pasangan. Dia mengatakan memang orang berhenti memasak makanan di rumah, semua orang di sini. Dia mengatakan akhir pekan nya, datang. Manajer meminta mereka untuk menunggu. Raman mengatakan kita memiliki reservasi, cek. Manajer mengatakan Anda harus menunggu selama satu jam. Raman mengatakan aku tidak bisa. katanya kita harus menunjukkan bahwa kita Ruhi kompatibel. 

Dia mengatakan sekarang anak-anak akan memutuskan. Dia mengatakan pengadilan memberikan hak ini kepadanya, kita harus melakukan ini untuknya. Raman mengatakan baik-baik saja. Sebuah meja akan dikosongkan dan panggilan untuk Agarwals dibuat. Raman mengatakan aneh mereka tidak di sini. Ishita mengatakan kita Mr dan Mrs Agarwals. Raman bertanya apa yang akan kita lakukan ketika mereka datang. Dia mengatakan kita akan menyelesaikan makan malam segera dan meninggalkan, datang. 

Dia bilang aku tidak bisa. Dia membawanya. Mereka melihat Ruhi dengan hakim. Dia mengatakan yang baik kami datang ke sini, bertindak biasanya, kita akan berpegangan tangan. Mereka menyambut Ruhi dan hakim. Mereka duduk di meja yang berdekatan dan bertindak manis untuk menunjukkan Ruhi. Ishita bilang aku akan mendapatkan beberapa sup dan pergi. Ruhi juga pergi ke sana. Ishita berkat Ruhi untuk mengatur tanggal untuk Raman dan dia. 

Ruhi bertanya serius, bagaimana Anda dapat dramatis seperti itu, sebenarnya Anda akan keluar, jadi aku menelepon hakim mam, Papa tidak bisa menanggung Anda untuk lebih banyak waktu dan drama Anda akan berakhir, mari kita lihat. Ishita mendapat sedih. Hakim meminta Ishita tidak kehilangan keberanian, tidak berpaling ke samping saya, hanya mendengarkan saya. Mereka pergi dan berbicara. Hakim mengatakan saya tahu Ruhi telah berubah negatif dengan tinggal dengan Niddhi, dia memberi Anda kesempatan ini, dia menelepon saya di sini, 

semuanya akan baik-baik saja dengan kesabaran dan keyakinan, saya tahu tidak bisa ada ibu yang lebih baik daripada Anda untuk Ruhi, Anda dan Raman tidak melakukan kesalahan apapun, yang lain aku tidak bisa mengambil sisi Anda. Ishita terima kasih. Dia mengatakan jika kita melakukan kesalahan apapun, kita akan kehilangan kesempatan ini. Amma berhenti Shagun dan meminta dia untuk tidak pergi untuk melihat Raman dan Ishita, saya m seperti 

Amma Anda, saya meminta Anda, saya bisa mengerti apa yang terjadi di dalam hati Anda, Ishita diadakan jantung Raman dan mengatakan dia akan pergi dengan dia, saya telah melihat wajah Anda dan ekspresi, Anda merasa buruk dan marah, tapi Ishita tidak memiliki apa-apa di dalam hatinya, dia kembali pada waktu itu ketika Anda dan Raman akan menikah, dia tidak datang untuk istirahat rumah Anda, dia hanya di sini untuk Ruhi , kita tahu comeback Ruhi adalah imp, tidak berpikir Ishu akan merebut Raman dari Anda, percaya Ishu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1328
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1327