Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1326

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1326 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi bercerita tentang Rajma dan overcooks itu. Dia mengatakan Shravan bahwa ia akan membuat makanan, nasi akan dimasak dalam 5 menit, hidangan paneer Anda akan lezat juga, kita akan menggoreng pakodas dan tetap dimulai. Ibu Bhalla meminta rencana kerja Amma akan Ishita ini. Amma mengatakan akan bekerja. Ibu Bhalla ingin Ruhi mengatakan sesuatu. Shravan mengatakan Adi yang roti mendapat dibakar. Adi mengatakan renyah, tidak dibakar, Anda tidak tahu. tangan Shravan ini akan dibakar. 

Ruhi bergegas dan meletakkan tangannya di dalam air. Shravan menandatangani Adi, dan meminta Adi untuk melihat Rajma mendapatkan terlalu lembut oleh banyak peluit. Ruhi meminta whats dia lakukan. Shravan menceritakan tentang hari ayah. Ruhi meminta dia untuk pergi dan duduk. Adi bertanya siapa yang akan memasak di sini. Dia meminta dia untuk membantu dan berdiri tenang. Dia meminta akan Anda memasak. 

Ruhi akan memasak dan membersihkan dapur pertama. Ibu Bhalla dan Amma tersenyum melihat Ruhi dan Adi memasak. Ruhi cooks dengan baik dan mempersiapkan segala sesuatu. Adi tersenyum. Raman pulang dan berbicara kepada Pihu di telepon mengatakan Adi telah membuat makan siang pada hari ayah, kita akan merasakannya dan memberitahu Anda bagaimana itu. Adi mengatakan kepada mereka bahwa Ruhi membuat makan siang. Mereka semua bertepuk tangan. Ruhi mengatakan tidak seperti itu, 

Adi dan Shravan direncanakan, saya hanya membantu, kalau tidak mereka akan membakar dapur. Adi berharap hari Raman senang ayah dan mengatakan Papa saya adalah salah satu dari mereka yang ketat eksternal dan sangat lembut di hati, aku mencintaimu Papa dan aku tahu kau mencintaiku juga. Dia memperbaiki sebuah Daddy lencana terbaik untuk kemeja Raman dan mengambil berkah. pelukan Raman dan terima kasih Adi. Ishita tersenyum.

Adi memeluk Raman dan Ishita. Dia mengingatkan Romi mengatakan sesuatu kepada Mr. Bhalla. Romi tersenyum dan menyadari ia lupa kartu. Adi bertanya apa yang terjadi. Romi bilang aku meninggalkan kertas yang di kamar. Adi bilang Dadu adalah Anda Papa, Anda tidak perlu kertas untuk mengatakan apa-apa kepadanya. Romi mengatakan ya. Dia mengatakan saya ingin mengatakan sesuatu untuk Papa, aku m Romi Bhalla, tapi dunia tahu saya dengan nama saya Papa, apa pun masalah dalam hidup saya, itu tidak mencapai saya karena Papa. 

Semua orang tersenyum. Romi mengatakan saya bisa mendapatkan lebih tinggi tinggi, aku akan selalu menjadi anak yang lebih muda Anda, saya tahu saya melakukan banyak kesalahan, Anda selalu memaafkan saya, setiap kali saya jatuh, Anda selalu mendukung saya, Anda selalu tetap teman saya, Anda adalah pahlawan sejati saya , aku mencintaimu Papa, aku tahu aku telah menyakiti Anda banyak, saya minta maaf infront semua orang hari ini, saya minta maaf,

Maafkan aku. Pak Bhalla Tuhan dia. Raman dan semua orang melihat pada. Adi mengatakan kita akan memiliki makanan sekarang, kami bekerja keras, rasa dan mengatakan bagaimana itu. Mereka semua memiliki makan siang. Raman mengatakan makan siang yang baik, tapi perayaan kurang. Appa dan Mr Bhalla mengatakan itu baik bagi kita. Ishita kata Raman ingin lebih. Shravan bilang aku punya kejutan untuk Appa, aku memesan meja untuk Appa dan Amma, kencan makan malam romantis. Bala menyukai ide itu. 

Ruhi bilang aku juga mendapat hadiah yang sama, di sini adalah voucher, tapi aku berpikir siapa akan Raman mengambil, maksud saya Raman memiliki dua pilihan. Shagun dan Ishita melihat pada. Shagun meneruskan tangan, dan Ishita mendapat voucher, mengatakan aku akan pergi dengan Raman, Anda ingin hak ini, ini adalah hadiah terbaik. Ruhi bilang aku punya kebingungan, akan Anda berdua tinggal sebagai suami istri setelah tujuh tahun, Anda berada di luar praktek. Ishita mengatakan mengapa tidak akan kita. Ruhi bilang aku punya ide, aku punya voucher tambahan, saya akan duduk di setiap meja samping. Ishita mengatakan kami mendapat kejutan ganda. Ruhi berpikir akan ada kejutan lain untuk Anda di sana, itu akan menjadi shock.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1327
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1326