Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1325

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1325 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika peduli untuk Romi dan meminta dia untuk mengontrol marah. Dia mengatakan saya tidak akan memberikan penjelasan kepada siapa pun, Anda juga meninggalkan. Dia bilang aku tidak tahu Anda dua bersaudara, begitu banyak kemarahan selalu. Ishita peduli untuk Raman dan melakukan bantuan. Dia bertanya Raman bagaimana dia bisa meragukan pada Romi. Romi mengatakan Mihika, Raman meragukan pada saya, ia tidak akan pernah percaya padaku, kesalahan saya untuk berpikir kita bisa tinggal bersama-sama, ini tidak bisa terjadi. 

Dia meminta dia untuk menunjukkan surat-surat untuk Raman dan berbicara akan berakhir. Romi menolak. Raman mengatakan Romi tidak menunjukkan surat-surat. Ishita mengatakan kami memiliki banyak masalah, Romi mendapat uang dan mencoba untuk membantu Anda, dia datang ke sini ketika Anda tidak mengatakan maaf, ia datang karena ia mencintai Ruhi, dia tidak akan melakukan ini, percaya padanya. Raman mengatakan baik-baik saja, tapi ia adalah mitra Ashok ini. Dia mengatakan saya pikir Romi terus kehidupan pribadi dan profesional memisahkan, Anda salah. Raman pergi. Dia bilang aku harus mencari tahu siapa bertukar kertas.

pagi nya, Raman dan Romi tidak datang untuk sarapan. Ibu Bhalla bilang aku akan melihat mereka. Adi berhenti dan mengatakan mereka akan datang. Amma datang dan meminta Ishita untuk menulis sesuatu di kartu dan memberikan Appa, hari ayah nya. Terima kasih Ishita dia untuk mengingatkan. Dia berharap hari Mr. Bhalla senang ayah. Simmi juga ingin. Ibu Bhalla mengatakan kita lupa karena Niddhi. Ishita mengatakan tidak kesalahan kami, yang kesalahan kami juga, Anda berdua menambahkan cabai dan garam dalam makanan satu sama lain, Ruhi adalah bukan anak kecil, ia telah tumbuh dan melihat segala sesuatu. Amma dan Ibu Bhalla meminta maaf.

Ishita mengatakan Anda akan mendapatkan hukuman besar kehilangan Ruhi, jika Anda melakukan semua ini, jangan melakukan hal ini, tetap bersatu, Anda melihat apa yang terjadi kemarin, seseorang datang dan mengubah kertas. Shagun bertanya mengapa orang luar, bahkan anggota keluarga dapat melakukan hal ini, Romi dan Ashok adalah mitra bisnis, Ashok adalah dengan Niddhi. Mihika kata Romi tidak akan pernah melakukan hal ini, yang kertas kontrak. 

Ishita kata Romi tidak bisa melakukan ini, mungkin Niddhi telah mengirim seseorang. Neelu mengingatkan mereka tentang tukang pipa. Ibu Bhalla mengatakan aku menelepon tukang ledeng yang selalu datang, aku akan bertanya kepadanya apakah ia mengirim dua orang. Dia mengatakan panggilan tidak dapat dijangkau. Ishita meminta dia untuk mengetahui nanti. Mihir datang dan meminta adalah segalanya baik-baik saja.

Ibu Bhalla mengatakan ya, datang dan sarapan. Mihir bilang aku punya pekerjaan dengan Raman dan pergi. Shagun berpikir untuk meminta Raman apakah Anil membahas tentang Mihir. Mihir bertanya Raman tentang lukanya. Raman mengatakan apa-apa, hasilnya mempercayai orang yang salah. Shagun datang dan meminta Raman untuk sarapan. Mihir pergi untuk menghadiri panggilan. Raman mengatakan Mihir datang untuk bekerja, bukan piknik. Dia mengatakan ya, tapi Mihir memiliki hubungan lain dengan Anda juga. 

Dia meminta dia untuk menjadi jelas. Dia berbicara tentang Anil membawa aliansi. Mihir datang kembali. Raman bertanya Mihir apa yang dia pikirkan pernikahan. Mihir bertanya mengapa kita berbicara ini. Shagun mengatakan Anda harus menetap. Mihir mengatakan berbicara tentang pernikahan Adi, bukan milikku, melihat usia saya. Raman menceritakan tentang aliansi Anil adik. Mihir menolak. Raman mengatakan saya tidak sedang mengatakan, Aku m memberitahu Anda, Anda perlu untuk bertemu dengannya. Mihir setuju. Shagun tersenyum.

Adi mengatakan Amma yang saya ingin membuat sambar untuk Papa, Shravan dan saya ingin memasak untuk nenek moyang kita. Shravan meminta Ibu Bhalla untuk memberikan resep palak paneer nya. Ibu Bhalla mengatakan tidak, Anda berdua akan mengacaukan dapur, kami akan memasak. Adi mengatakan tidak, kami akan memasak, Ruhi tidak akan datang untuk ini. Ishita mengatakan dia akan datang, aku tahu bagaimana. Dia mengatakan ide untuk Adi. Adi menyukai ide itu dan mengatakan Ruhi akan datang, hanya menunggu dan menonton. 

Dia bertanya Shravan tentang daftar dan pergi. Ibu Bhalla dan Amma meminta Ishita rencana. Ishita memberitahu mereka. Adi meminta Neelu untuk bahan dan meminta Shravan untuk menulis stik drum untuk mendapatkan. Adi melihat Ruhi pendengaran dan mengatakan hari ayah-nya, kita akan memasak. Romi meminta whats terjadi. Adi bercerita tentang hari ayah, Shravan dan saya memasak untuk Bala dan Raman. Romi mengatakan besar. Adi mengatakan kami mulai, Anda bisa melakukan sesuatu yang istimewa untuk Dadu, apa saja, puisi atau membuat sesuatu. 

Romi mengatakan meninggalkannya, Papa tidak berbicara kepada saya. Adi berhenti dia dan menulis sesuatu. Romi berbunyi Papa ji, bahkan jika saya mendapatkan tinggi tinggi, aku akan selalu tunduk hingga melihat Anda, karena saya tidak bisa sama dengan kebaikan Anda, pahlawan saya, mencintaimu Papa ji. Dia mengatakan Adi, Anda menulis dengan baik. Adi meminta dia untuk membaca ini untuk Mr. Bhalla atau menulis pada kartu, Dadu akan senang. Romi setuju dan pergi. Shravan mengatakan datang Adi Bhaiya, kami memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan sesuatu. Adi mengatakan ya, dan meminta Shravan untuk memulai misi mereka untuk mendapatkan Ruhi ke dapur. Ruhi tampak pada dari jauh. Adi dan Shravan mulai memasak. Ibu Bhalla dan Amma melihat pada.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1326
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1325