Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1323

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1323 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi memuji Shagun dan mengatakan Anda selalu peduli dan mendukung saya dan Pihu, tidak perlu untuk menunjukkan pentingnya, itu membuat Anda palsu dan tidak aman, Anda dan Ishi Maa memiliki tempat sendiri, tidak bersaing dengan dia, Anda adalah yang terbaik dan akan selalu . Dia mengatakan anak saya berbicara begitu baik. teman Adi bertemu dia dan bertanya di mana kau karena banyak hari, kau membuat teman baru. Dia menyapa Shagun dan meminta dari mana perguruan tinggi Anda. Adi bilang dia ibuku. 

Temannya mengatakan bibi maaf, Anda sangat baik dipertahankan. Adi mengirimkan dia dan meminta maaf kepada Shagun. Shagun mengatakan mengapa, ia membuat hari saya, dia memuji saya. Adi juga pujian padanya. Dia meminta dia untuk minum kopi. Adi mendapat pesan dan terima kasih Aaliya ini. teman Adi meminta Aaliya untuk mengingat janjinya. Dia mengatakan jangan khawatir, aku akan. Dia pesan Adi bahwa temannya bosan nya. Dia menjawab maaf, terima kasih lagi. Dia pesan tidak menyesal, tidak, terima kasih. Shagun bertanya siapa itu Anda mengobrol dengan, GF Anda. Dia mengatakan tidak, Ishi Maa juga bertanya, ketika ada seseorang, saya akan memberitahu Anda.

Raman meminta Anil melakukan Shagun mengatakan ini. Anil mengatakan ya, dia bilang Anda dekat dengan Mihir, apa yang Anda pikirkan. Raman mengatakan bahwa berita besar, dia seperti saudara saya, dia adalah pekerja keras, jujur dan polos, saya juga tidak suka dia tinggal sendirian. Mihika dan Romi mendengar Raman. Raman mengatakan nasibnya buruk, yang berjanji untuk mencintai dan mendukung dia, meninggalkan dia, percayalah Mihir sendirian dan orang-orang yang meninggalkan dia senang, mereka menetap dan Mihir sendirian, aku akan senang jika ia mengendap. Anil meminta dia untuk memberitahu Mihir, Mihir dan sepupu saya dapat bertemu dan tahu. Raman setuju. Romi mengatakan Raman tidak akan pernah berubah.

Mani dan Mihir memiliki pertemuan di kafe. Aaliya melihat Mihir dan mengatakan Mihir bekerja untuk Raman, apa yang dia lakukan dengan Appa. Dia bertemu mereka. Mani mengatakan saya telah bertemu, bagaimana kabarmu di sini. Dia mengatakan untuk memiliki kopi. Mihir menyapa Aaliya dan mengatakan saya berharap kotak sekering Anda baik-baik saja sekarang. Mani meminta kotak sekering. Dia bilang ya, ceritanya panjang Appa. Dia bilang aku tidak akan mengganggu Anda, harus saya melakukan pekerjaan saya. 

Mihir meminta Mani whats masalah ini. Mani bilang aku punya tawaran untuk Anda, saya ingin mewakili perusahaan saya di India sebagai CEO, saya tahu Anda bekerja untuk Raman, Anda bekerja keras dan Raman mendapatkan kredit, tapi di perusahaan saya, Anda akan mendapatkan kredit, paket akan tiga kali dari apa yang Anda mendapatkan sekarang. Mihir mengatakan jawaban saya adalah tidak, Anda tahu saya karena panjang, tawaran Anda baik, tetapi perusahaan Raman adalah seperti saya, dia adalah mentor saya, terlepas dari menjadi bos saya, dia seperti saudara bagi saya, saya m bersyukur bahwa seseorang dihargai saya dan bakat saya, jangan membawa saya salah, saya memiliki pertemuan imp di kantor, saya minta maaf, semua yang terbaik. 

Dia pergi. Mani tersenyum. Aaliya mengatakan dia begitu kasar. Mani mengatakan Anda akan memahami ini setelah beberapa tahun, Mihir yakin, setia dan fokus, dia tidak ingin kredit apapun, Raman beruntung memiliki dia, Mihir adalah kekuatannya sendiri dan dia tidak pernah bisa kehilangan kepada siapa pun. Amma mengatakan makan malam siap, dan mengatakan Ibu Bhalla bahwa ia membuat sesuatu yang istimewa untuknya. Dia pikir Mrs. Bhalla akan mendapatkan rempah-rempah seperti yang bahkan lassi tidak dapat membantu. 

Ibu Bhalla juga berencana kejutan khusus untuknya. Amma mengatakan kita harus merayakan sebagai Romi sini setelah waktu yang lama. Ibu Bhalla mengatakan saya membuat Chole untuk Anda. Raman meminta hal ini dilakukan sekarang. Ishita mengatakan kami menunggu untuk Ravan Kumar. Dia bertanya tentang Ruhi. Dia mengatakan Ruhi mendapat undangan, dia akan datang. Dia memberikan dokumen hukumnya untuk menjaga. Dia terus kertas di atas meja. Ruhi mengira aku ingin makan malam ini adalah malam keluarga benar, ini hanya media sekarang. 

Ruhi datang. Mereka semua tersenyum melihatnya. Ishita menyebutnya lucu dan pujian padanya. Mereka semua duduk untuk makan malam. Ishita mengatakan Ruhi bahwa segala sesuatu dibuat khusus untuknya. Semua orang menunggu Ruhi untuk memulai. Ibu Bhalla dan Amma makan makanan untuk Ruhi. Ishita terlalu feed Ruhi. Raman terlihat pada. Kya Kehna ............ .plays .......... Semua orang mulai memiliki makanan. Ruhi tersenyum melihat Raman dan Romi berperilaku baik. Dia berpikir apa yang harus dilakukan, bagaimana untuk percaya mereka, dan apa yang harus percaya, tidak tahu whats kebenaran. Beberapa pria datang ke sana.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1324
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1323