Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1320

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1320 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta Raman untuk datang dan meminta maaf kepada Romi. Ia menolak. Ishita menandatangani Adi. Adi pergi dan mendapat tali. Ishita meminta Simmi untuk memegang tangan Raman. Ishita mengikat tangannya. Raman meminta kau gila, membebaskan tangan saya. Dia bilang aku tidak akan. Dia meminta Mihir dan lain-lain. Ishita meminta semua orang untuk tidak membebaskan Raman, tentang putri-nya dia. 

Dia mengambil Raman. Shagun terlihat pada. Ibu Bhalla berdoa agar keluarganya menyatukan, Ishita berhasil kali ini, bagaimana jika Raman menolak maka ... Ruhi datang dan berkata saya mendengar beberapa suara, apa yang terjadi, saya pikir itu Raman. Ibu Bhalla mengatakan Ishita paksa mengambil Raman untuk berjalan-jalan. Ruhi mengatakan kebiasaannya untuk memaksa orang tidak pergi. Ibu Bhalla mengatakan dia pergi itu untuk yang baik. 

Ruhi pergi. Simmi mengatakan Ishita melakukan banyak untuk kita. Ibu Bhalla mengatakan dia adalah harimau betina saya. Shagun mengatakan semua orang hanya melihat Ishita, mengapa aku tidak melakukan itu, saya juga harus melakukan sesuatu. Raman adalah di jalan dan bertanya mengapa harus saya minta maaf, saya kehilangan Ruhi karena dia. Mihika meminta dia untuk tidak menyalahkan Romi. 

Shagun mengatakan Pihu bahwa dia akan membantu dalam proyek, dia memiliki ide yang lebih baik juga, orang lain akan bekerja dengan Anda. Pihu meminta Adi? Shagun mengatakan tidak, datang dengan saya. Dia mengambil Pihu untuk Ruhi dan mengatakan Ruhi dapat melakukan ini untuk ini, dia seperti kakak Anda, masuk ke dalam, mengetuk pintu, aku yakin ia akan membantu Anda. Pihu pergi ke Ruhi. 

Shagun bilang aku akan menunjukkan keluarga bahwa saya sedang juga berusaha untuk mendapatkan Ruhi dekat dengan keluarga. Ishita meminta Raman untuk keluar dari mobil. Ruhi membantu Pihu dalam proyek. Pihu mengatakan mumma bilang Anda berbakat dan saya harus mengambil bantuannya, terima kasih. Dia menunjukkan proyek untuk Shagun. 

Shagun kata yang menakjubkan, menunjukkan kepada Ibu Bhalla, katakan Ruhi dia membantu Anda. Shagun mengatakan sekarang semua orang akan melihat Ruhi dan Pihu yang ikatan karena Anda. Ruhi mendengar nya. Shagun melihat dirinya dan meminta harus saya membuat milkshake untuk Anda, saya sedang membuat untuk Pihu sekarang. 

Ruhi marah dan mengatakan Anda memiliki kebiasaan untuk mendapatkan anak-anak di antara permainan Anda, bagaimana Anda bisa balik orang lain dalam game ini, Anda tidak berpikir tentang Pihu, saya akan meninggalkan setelah beberapa hari, saya tahu bagaimana rasanya ketika salah dicintai meninggalkan Anda. Dia menangis dan mengatakan Anda ingin kepahitan antara aku dan Pihu, jangan lakukan ini, saya terjebak antara Anda dan Ishita, jangan perangkap Pihu. 

Dia pergi. Shagun menangis dan mengatakan aku tidak bermaksud ini, mengapa semua orang salah paham, semua orang menghargai apa pun yang Ishita tidak, saya juga berbuat baik, ini tidak adil. Amma membuat Rangoli indah. Dia mengatakan Appa yang Ishita akan mendapatkan Romi kembali, kita akan pergi ke kuil dan berdoa untuk kebahagiaan, bersiap-siap. Dia pergi. Dia berharap semuanya akan baik-baik saja dan bergegas untuk melihat susu di atas kompor. 

Ibu Bhalla berjalan selama Rangoli dan merusak itu. Amma teriakan pada dirinya, dan tertawa melihat Ruhi. Amma mengatakan Anda begitu pintar, Anda melihat saya melewatkan sesuatu dan melakukan kesalahan, saya akan membuatnya lagi. Ibu Bhalla mengatakan maaf, aku berlari ... Amma mengatakan yang baik-baik saja, kami berdua akan membuatnya bersama-sama, saya akan mengajarkan Anda datang. The keduanya membuat rangoli.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1321
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1320