Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1319

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1319 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla mengatakan Anda dapat meminta semua orang bagaimana kita tinggal, kami berteman baik. Hakim mengatakan berhenti, saya tidak ingin janji setiap saat, hanya mengurus Ruhi, memberikan suasana yang baik dia, terus dia dengan cinta, Anda hanya memiliki 21-22 hari, serius, saya tidak memberikan Ruhi kepada siapa pun, saya datang ada pada kejutan kunjungan untuk mengingatkan Anda, terima kasih Nimrit untuk memberitahukan saya. Niddhi mengatakan ini tidak adil, Anda tahu kekacauan di rumah mereka. 

Hakim meminta akan Anda ceritakan pekerjaan saya sekarang, silakan tinggalkan. Niddhi pergi. Hakim meminta mereka untuk meninggalkan, Ruhi akan dengan Anda sampai sidang berikutnya. Ibu Bhalla mengucapkan terima kasih. Hakim meminta Shravan tidak membahayakan dirinya sendiri dalam kemarahan dan berhati-hati saat bermain. Dia meminta Raman dan Ishita untuk mengurus Ruhi. Raman dan Ishita berterima kasih padanya.

Niddhi mengatakan Ashok apa yang terjadi di ruang hakim, mungkin Raman menyuap dirinya, melakukan sesuatu, Anda menggunakan pengaruh Anda. Raman dan Ishita melihat pada. Raman dan Ashok masuk ke sebuah argumen, dan mengejek satu sama lain. Ashok ejekan dia pada dua istri dan putrinya, meninggalkan dia. Dia menyebut Raman pria arogan dan tidak beruntung. Raman marah. Ishita menenangkan Raman dan tegur Ashok. 

Dia mengatakan Raman memiliki dua istri dan anak-anak berdiri dengan dia, saya yakin Ruhi akan datang kembali, Ashok .... Anda tidak memiliki istri dan anak-anak, Anda memiliki penipuan ini wanita dengan Anda, tidak ada orang yang jujur dapat berdiri oleh Anda. Ashok mengatakan tutup mulut. Raman meminta Ashok untuk tersesat. Raman dan Ishita pulang, dan memberitahu semua orang bahwa mereka diundang hakim untuk check kejutan, kita harus waspada sekarang. Raman bertanya apa kata mereka di sana, yang tentang kehidupan Ruhi ini. 

Ibu Bhalla mengatakan kita menjadi tidak bersalah seperti anak-anak, setiap orang mengampuni anak-anak. Raman meminta mereka untuk menulis buku tentang hal-hal memanjakan, yang serius. Ishita mengatakan kita harus tetap bersatu selama beberapa hari. Ibu Bhalla dan Amma berjanji bahwa mereka tidak akan berperang. Ishita pergi untuk memberitahu Ruhi. Dia melihat Adi dan Pihu ini pic, dan tersenyum. Ruhi datang dan mengatakan Pihu tidak ada di sini. 

Ishita bilang aku datang untuk memanggil Anda, Iyers dan Bhallas membuat makanan bersama-sama, akan Anda membantu. Shagun berpendapat dengan Raman untuk pergi dengan Ishita, dia tinggal di kamar Anda, aku bilang apa-apa, aku tahu kau tinggal bersamanya sepanjang hari, apakah saya mempertanyakan Anda, saya katakan tentang pergi ke sekolah Pihu, Anda harus menelepon saya. Dia mengatakan saya menelepon Anda, telepon Anda adalah off, itu bukan kesalahan saya. Simmi datang dan meminta Raman untuk tidak berteriak. Dia pergi. Simmi mengatakan rumah ini memiliki banyak perkelahian.

Amma membuka kulkas dan melihat ayam. Dia membuat wajah dan menutup hidungnya. Dia mengambil mangkuk dan memberikan kepada Ibu Bhalla. Ibu Bhalla meminta dia untuk menambahkan dadih juga, saya akan mengajarkan Anda bagaimana membuat ayam saus, Anda menambahkan kentang bukannya ayam di rumah Anda. Ishita tersenyum melihat ini. Ruhi meminta apakah Anda pikir saya tidak tahu, mengapa makan malam ini diselenggarakan, hanya untuk menunjukkan saya, Anda tidak bisa melihat masalah utama, semua berakhir longgar, kelemahan ......... .. Dia pergi. 

Adi melihat Ishita di kompleks dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia mengatakan Aku m tidak mendapatkan tidur, kenapa kau datang, untuk bertemu seseorang? Dia mengatakan tidak dan kenang Aaliya. Dia meminta tidak ada yang bilang Anda. Dia mengatakan tidak, Anda dapat memberitahu saya jika ada sesuatu. Dia mengatakan saya tidak punya waktu. Dia mengatakan mata Anda mengatakan sesuatu, katakan padaku, ada sesuatu yang mencurigakan. 

Dia mengatakan tidak menggodaku, jika ada apa-apa, saya akan memberitahu Anda pertama kali. Dia berbagi kebingungannya, Ruhi mengatakan ada beberapa akhir longgar di rumah kami, saya tidak mengerti apa yang ia katakan. Mihika mengatakan mungkin saya tahu, saya pikir Ruhi mengatakan tentang Romi, bagaimana akan keluarga lengkap tanpa dia. Ishita dan Adi setuju dan berpikir untuk mendapatkan Romi kembali ke rumah. Ishita meminta Mihika untuk membantu mereka. Mihika setuju.

Mihika dan Ishita mencoba meyakinkan Romi untuk datang kembali ke rumah. Romi mengatakan kau tahu aku ditendang keluar dari rumah itu, saat itu bukan salahku. Ishita meminta dia untuk memikirkan Ruhi, keluarga Bhalla kebutuhan Anda. Dia mengatakan tidak ada yang berpikir saya, saya tidak bisa menanggung apa-apa sekarang. Adi mengatakan Romi bahwa ia merindukannya banyak, datang kembali ke rumah. 

Romi meminta maaf dan meminta mereka untuk tidak memaksanya. Mihika mengatakan baik-baik saja, tidak memaksa Romi, tapi aku tidak akan tinggal di sini, aku bakal sana, saya m bahu rumah itu dan memiliki beberapa tanggung jawab. Romi mengatakan baik-baik saja, Anda pergi, saya tidak akan pergi sampai Raman tidak datang ke sini dan meminta maaf kepada saya. Dia pergi. Ishita khawatir. Mihir meminta Raman untuk menulis surat permintaan maaf. 

Raman mengatakan saya tidak akan, membiarkan kesepakatan yang pergi, aku tidak peduli, saya tidak akan minta maaf, itu saja. Ishita, Mihika dan Adi pulang. Ishita meminta Raman untuk minta maaf. Dia meminta dia untuk tidak ikut campur dalam masalah bisnis. Dia mengatakan yang tentang Ruhi, meminta maaf kepada Romi dan mendapatkan dia kembali ke rumah. Ia menolak. Dia pikir Anda harus minta maaf Raman, saya akan membuat Anda melakukan hal ini untuk Ruhi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1320
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1319