Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1318

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1318 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun, Simmi, Adi dan Ruhi mendapatkan terkejut. Hakim melihat Ibu Bhalla dan Amma berdebat. Dia bilang aku ingin berbicara dengan Ruhi secara pribadi. Niddhi membawa mereka. Simmi bilang aku tidak akan meninggalkan Niddhi. Raman dan Ishita pulang. Raman bilang aku akan berbicara dengan Ruhi tentang sekolah, jika dia tidak setuju, maka Anda ikut campur dalam masalah ini. Mereka melihat semua orang khawatir dan meminta Simmi dan Shagun. 

Hakim datang dan mengatakan saya akan memberitahu Anda Raman, saya datang ke sini, saya sangat menyesal untuk mengatakan, Anda kecewa Anda. Ishita bertanya apa yang terjadi. Hakim mengatakan saya diperbolehkan Ruhi untuk tinggal di sini, berpikir Anda akan memberikan suasana yang aman dan damai, jika Anda semua menjaga hal-hal ini lebih buruk di sini, saya akan memberikan hak asuh dia Nimrit tanpa menunggu 23-24 hari ke depan. Niddhi tersenyum. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Raman mengatakan semuanya normal di rumah ini, mungkin ada beberapa kesalahpahaman. Hakim mengatakan tidak, saya telah melihat sendiri, keluarga Anda memiliki banyak kekacauan, Ruhi masuk ke dalam. Ruhi daun. Hakim mengatakan ada banyak anak-anak di rumah, Anda berperilaku begitu tidak bertanggung jawab, saya telah melihat semua orang tua berjuang, tidak terlihat keluarganya berpendidikan, berkat Nimrit, yang menelepon saya di sini. Ibu Bhalla marah. 

Raman mengatakan saya jamin ini tidak akan terjadi, masalah kecil terjadi di setiap rumah, tidak percaya wanita ini. Hakim mengatakan Raman Anda terkenal, Anda tidak tahu perbedaan dalam mencintai keluarga dan keluarga pemabuk. Raman mengatakan maaf, saya akan mengambil tanggung jawab penuh. Dia mengatakan tidak, saya akan mengirimkan Ruhi dengan Nimrit. Ishita menangis dan meminta dia untuk tidak melakukan hal ini. 

Hakim mengatakan saya mengambil keputusan, jangan lakukan ini. Raman dan Ishita mencoba untuk menghentikannya. Ibu Bhalla mengatakan yang semua karena aku, Ruhi saya .... Dia menangis dan Adi konsol nya. Amma mengurus Shravan. Raman datang ke Iyers dan meminta mereka mendapatkan kedamaian, pergi keluar dan melihat bagaimana putri Anda memohon untuk Ruhi, hakim datang dan melihat semua perkelahian Anda, Mihika adalah ini Anda jatuh tempo, Anda hancur hormat kami, Anda semua berjuang di mana-mana, 

Ruhi saya semakin jauh karena Anda, Anda berjanji untuk tetap bersatu, bagaimana Anda lupa janji, hakim mengambil Ruhi kembali, Ruhi meninggalkan. Mereka semua mendapatkan terkejut. Raman berteriak pada Iyers dan mengatakan kepada mereka bahwa Ruhi meninggalkan, karena kalian semua. Dia mengatakan maaf Amma, budaya Anda tidak cocok untuk saya dan masyarakat ini. Dia minta maaf. Dia mengatakan tidak ada yang bisa terjadi dengan maaf, saya meminta Anda semua untuk pergi, jika Anda tidak dapat membantu, maka minimal tidak menciptakan masalah. 

Dia pergi. Ibu Bhalla mengatakan aku m merasa bersalah, mengapa saya berpendapat. Simmi meminta dia untuk tenang. Ibu Bhalla dan Amma keluar dari flat masing-masing. Mereka pergi keluar dan mendapatkan tagihan listrik dari penjaga. Mereka bertanya tentang Raman. Dia mengatakan Raman pergi setelah mobil hakim. Pembicaraan Pihu untuk Shagun dan mengatakan kepadanya tentang Ishita menghadiri PTM, saya bingung juga, ketika guru bercerita tentang Raman dan Ishita. Shagun bilang aku sedang sibuk dan tidak bisa datang, pergi dan berubah. 

Dia mendapatkan marah bahwa Raman mengambil Ishita ke sekolah, ia seharusnya minimal memberitahu saya, ini benar-benar berarti. Neelu bertanya apa untuk memasak di makan siang. Shagun meminta dia untuk meminta Ishita. Raman dan Ishita meminta maaf untuk menilai dan memintanya untuk mempercayai mereka untuk terakhir kalinya. 

Ibu Bhalla dan Amma datang ke sana dengan Simmi dan Shravan. Shravan memberitahu hakim bahwa pertarungan terjadi karena aku. Dia mengatakan segala sesuatu apa yang terjadi, dan bagaimana pertarungan antara Iyers dan Bhallas mulai, tidak ada yang melakukan itu dengan sengaja, biarkan Ruhi tinggal di sini, saya meminta, saya minta maaf. Ibu Bhalla dan Amma juga meminta maaf. Mereka berjanji untuk mengubah diri mereka sendiri, mereka akan bersama-sama. Ishita gembira menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1319
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1318