Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1317

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1317 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Niddhi Gifting Ruhi. Ibu Bhalla bilang aku benci wanita ini. Simmi meminta dia untuk tidak marah, kita akan melihat Niddhi ketika Ruhi datang kembali ke saya, datang dengan saya. Mereka pergi. Niddhi meminta Ruhi untuk melihat hadiah. Amma datang ke sana dan berteriak Shagun. Niddhi meminta Ruhi apakah Anda ingin datang ke kebun binatang ini. Shagun meminta Amma whats masalah ini. Amma mengatakan Anda menampar di anak-anak. Shagun kata maaf, aku marah saat itu. 

Amma mengatakan Anda memiliki dua anak, Anda menjalankan LSM dan memiliki kemarahan tersebut dalam waktu, saya datang untuk memperingatkan Anda, Shravan telah memotong pergelangan tangannya karena Anda, jika terjadi sesuatu padanya, aku akan melihat Anda ke stasiun polisi. Shagun dan Ruhi mendapatkan terkejut. Ibu Bhalla berpendapat dengan Amma dan mengatakan Anda tidak tahu untuk mengelola anak-anak, saya tidak ingin berbicara dengan Anda. Niddhi tersenyum dan berpikir yang baik pekerjaan saya mendapat mudah. 

Raman dan Ishita bertemu guru sekolah Pihu dan bertanya tentang kemajuan Pihu ini. Guru memberikan laporan yang baik tentang Pihu. Ishita mengatakan Shagun membutuhkan perawatan yang baik dari Pihu. Guru mengatakan tugas orang tuanya, saya ingin mengatakan bahwa Pihu berperilaku sangat dramatis, dia berbicara tentang serial, fokus pada dirinya, menjauhkannya dari serial, saya bertemu ibu Pihu, saya tidak melihat Anda sebelumnya. 

Ishita bilang aku m dia Maasi, Shagun sibuk di suatu tempat, jadi saya datang untuk menghadiri pertemuan ini. Guru mengatakan ya yakin, wali bisa datang jika orang tua sibuk, aku bisa melihat kekhawatiran Anda, Maasi juga seperti Maa. Ishita terima kasih. Raman melihat dirinya. catatan Niddhi Ibu Bhalla dan perjuangan Amma. Ibu Bhalla dan Amma berdebat langkah Shravan ini. Mihika mengatakan kesalahannya Shagun ini, whats salah menerimanya. 

Simmi meminta Mihika untuk tetap diam. Shagun mengatakan itu tidak sengaja, Shravan adalah dengan Ruhi ... Bala panggilan Mihika. Mihika mengatakan Amma yang Shravan baik-baik saja sekarang, dia tidak bunuh diri, ketika Bala mendorong pintu, kuku telah menyakiti Shravan, ia pingsan melihat darah. Ibu Bhalla dan Simmi meminta Amma untuk tidak menyalahkan mereka selalu. Amma mengatakan Aku m tidak berbohong, tanyakan Shagun, dia telah menampar Shravan. 

Ibu Bhalla mengatakan Shagun tidak gila menamparnya tanpa alasan apapun. Niddhi pergi dan memanggil hakim, mengatakan aku m manajer Ruhi ini Nimrit ... .. Ishita mengatakan Raman bahwa saya merasa senang mengetahui tentang Pihu, rasanya damai untuk melihat anak-anak memiliki kualitas Anda. Dia mengatakan perasaan damai tidak mengubah kebenaran, kita melakukan ini untuk Ruhi, jangan mencoba untuk menenangkan diri, setelah Ruhi datang kembali, kami berdua akan melanjutkan ke rutinitas normal kita, tidak berpikir banyak, hati yang lain akan pecah dan akan menyakiti, datang.

Adi datang ke senyawa masyarakat. Aaliya bertemu dia dan mengatakan aku sedang menunggu untuk Anda. Dia bertanya mengapa dan ingat apa yang terjadi. Dia bertanya apakah Anda mengatakan Amma. Dia mengatakan tidak, apa yang saya lakukan, mengapa akan aku katakan padanya. Dia mengatakan kau anak mumma ini, melupakan semuanya, aku hanya menggoda Anda. Dia meminta dia untuk meminta Ishi Maa, lain Anda akan menelepon saya pembohong kemudian. 

Dia mengatakan baik-baik saja. Mereka mendengar Ibu Bhalla dan argumen Amma. Dia mengatakan mereka mulai lagi. Dia melihat hakim kedatangan dan memberitahu Aaliya hakim yang datang untuk bertemu Ruhi, jika dia melihat pertarungan, kasus kami akan mendapatkan terkuras. Aaliya mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Dia menatapnya. Aaliya berjalan. Adi berhenti hakim dan mengatakan Ruhi dan orang tua tidak di rumah. 

Dia bilang aku akan menunggu mereka dan pergi. Dia berharap semuanya baik-baik saja di rumah. Simmi menyambut hakim. Hakim mengatakan maaf karena datang tanpa memberi. Aaliya menandatangani Adi. Dia berterima kasih,. Hakim bertanya tentang Ruhi. Simmi bilang aku akan meneleponnya. Adi meminta apakah dia tidak pergi dengan Papa mumi, Mam aku merasa Ruhi pergi dengan mereka. 

Simmi mendapat Ruhi. Simmi bersyukur bahwa Aaliya memperingatkan mereka. Hakim meminta Ruhi dia senang di sini. Adi mengatakan ya, dia senang. Hakim mengatakan saya bertanya Ruhi, biarkan jawabannya. Niddhi datang dan bilang aku akan mengatakan, apa yang akan Ruhi mengatakan, dia shock melihat lingkungan di sini. Hakim bertanya apa yang Anda maksud. Niddhi meminta dia untuk melihat video.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1318
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1317