Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1316

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1316 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi dan Shravan bicara. Ruhi menceritakan tentang para penggemarnya. Dia bilang aku m juga penggemar Anda, dan panggilan Ruhaan nya. Dia tertawa. Dia bertanya tentang spesifikasi nya. Dia bilang aku punya spesifikasi tahun ini, dokter meminta saya untuk menggunakan, Anda menyanyi dengan sangat baik, tidak meninggalkan menyanyi, semua orang tidak memiliki bakat. Dia mengatakan tidak, bahkan Anda akan memiliki beberapa bakat. Dia mengatakan tidak, saya tidak punya dan mendapat sedih. 

Dia mengingatkan dia biasa ia lakukan bersepeda dengan baik. Dia mengatakan itu mudah. Dia bilang aku tidak tahu. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan menghubungi Anda. Dia mengatakan datang kemudian. Dia bertanya sekarang? Baik, aku akan mendapatkan siklus saya. Pihu bertanya Shagun mengapa dia tidak datang ke sekolah. Shagun mengatakan maaf saya tidak bisa datang, Raman pergi dengan Ishita, apakah Anda ingin mereka menjadi bersama-sama. 

Pihu mengatakan ya, mereka mendapatkan Ruhi rumah. Dia meminta dia untuk memberitahu Raman untuk menghabiskan waktu dengan mumma. Pihu mengatakan apa-apa dan daun. Shagun berbalik dan melihat Mihika. Mihika bertanya apa yang Anda mengajar Pihu, tidak menciptakan kebingungan. Shagun bilang aku m sudah jengkel, jangan mengajari saya. Mihika menjelaskan bahwa Ishita datang untuk Ruhi, tidak mengajarkan salah Pihu. 

Shagun mengatakan Anda adalah tamu, hanya tinggal sebagai tamu. Mihika mengatakan Anda adalah tamu, saya m bahu dari rumah ini. Shagun pergi. Mihika bilang aku tidak akan membiarkan Shagun melakukan sesuatu yang salah kali ini. Shravan mengajarkan bersepeda ke Ruhi. Ruhi meminta Shravan untuk tidak meninggalkan dia, dia akan jatuh. Shagun datang ke sana dan terlihat pada. Ruhi jatuh. Shagun berjalan dengannya dan bertanya apakah Anda baik-baik saja. 

Shravan meminta maaf. Shagun menampar Shravan dan tegur dia banyak. Ruhi mengatakan its okay, tidak memarahinya. Shagun tegur dia buruk dan menyebutnya tidak berguna. Shravan menangis. Bala pergi ke sana dan mengatakan menghentikannya Shagun, saya telah melihat semuanya, kenapa kau menamparnya. Dia meminta Shravan untuk pulang, aku akan menangani. Dia mengatakan ini akan terjadi jika anak-anak bermain, semua anak-anak jatuh saat belajar bersepeda, ini adalah peringatan terakhir, jika Anda menyentuh anakku lagi, saya tidak akan meninggalkan Anda.

Shravan datang ke rumah menangis. Amma dan Appa bertanya apa yang terjadi. Shravan mengunci diri di kamarnya. Bala datang. Amma mengatakan kepadanya bahwa Shravan datang menangis dan mengunci ruangan. Bala mengatakan segala sesuatu dan mengatakan Shagun menamparnya, lihat spesifikasi patah juga. Mihika mengatakan bagaimana Shagun bisa melakukan ini, ia adalah anak kecil. Bala mengatakan tidak ada gunanya, aku memarahinya. 

Dia meminta Shravan untuk membuka pintu. Amma bilang aku m mendapatkan takut, saya pikir Anda harus mendobrak pintu. Bala istirahat pintu. Mereka semua mendapatkan terkejut seeing Shravan jatuh di tanah, dengan pergelangan cut-nya. Mereka buru-buru membawanya ke rumah sakit.
Ishita dan Raman berbicara dengan konselor. Wanita mengatakan orang tua dan latar belakang yang stabil diperlukan untuk membentuk kepribadian anak, tapi Ruhi telah tinggal semua negativitas tunggal, dia telah melihat, Anda harus memahami suka dan tidak suka padanya. 

Ishita mengatakan saya setuju. Konselor mengatakan Anda mendapatkan mengaku di sekolah. Ishita mengatakan kami berpikir sama. Wanita meminta mereka untuk menjadi positif, mendukung, dia membutuhkan Anda. Raman mengatakan kami akan memastikan hal ini. Raman pergi untuk menghadiri panggilan. Ishita mengatakan Ruhi mendapat banyak kemarahan. Raman panggilan Shagun dan mengatakan saya akan memintanya untuk mencapai sekolah. 

Dia sibuk pada panggilan lain dan melihat panggilan Raman. Dia memutus panggilan dan mengatakan sekarang dia ingat saya, dia kesal oleh saya di pagi, saya akan matikan telepon saya. Ishita bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan wanita sekolah Pihu disebut, ada PTM, saya menolak untuk Shagun pagi inb, kedua orang tua harus pergi, saya tidak mengerti, bisa kita pergi ke sana, hanya satu jam, silakan. Ishita mengangguk. Dia mengatakan terima kasih, saya akan mendapatkan mobil.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1317
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1316