Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1315

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1315 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita datang ke kamar, dan melihat Raman perubahan. Dia meminta dia untuk mengetuk pintu dan datang. Dia mengatakan yang kamar saya juga, jangan melawan sekarang, suasana hati saya baik. Dia mengatakan mengapa tidak, Mani mendapat sarapan untuk Anda, Ia yang memelihara kamu. Dia mengatakan jadi apa. Dia bertanya apa yang Anda katakan. Dia mengatakan apa-apa. Dia bilang aku m Delhi pria, Anda Australia ... dia bertanya apa yang Anda katakan. Dia mengatakan apa-apa, saya tidak ingin tahu tentang pertemuan romantis Anda. 

Dia bertanya apa, Anda pikir semua hal-hal buruk, Mani datang untuk memberitahu saya bahwa Ruhi mendapat bahwa kolase foto dan piala di kamarnya setelah kami pergi. Dia bertanya-benar, itu berarti dia masih mencintai kita, dia pergi pada saya dan tidak mengungkapkan. Dia mengatakan ya, saya sedang berpikir untuk membawanya ke konselor, Niddhi dicuci otak dan Ruhi tidak bisa menyelesaikan studinya, ia membuat anak laki-laki, saya berpikir dia membutuhkan seorang konselor. 

Dia mengatakan baik-baik saja, saya harus berbicara dengan Anil, katanya jika kita membuat kepercayaan pada nama anak-anak, maka tidak dapat diencerkan dengan mudah, saya akan melihat bahwa. Dia mengatakan baik-baik saja, aku harus bersiap-siap. Dia menandatangani dia untuk pergi. Dia mengatakan ketika saya berubah, Anda datang, sekarang saya akan tinggal di sini, bercanda, siapa pun bisa mendapatkan kejutan melihat pemandangan seperti itu, pada pemikiran kedua, seperti kejutan baik, sudah panjang. 

Dia mengatakan tidak mempermalukan aku, pergi keluar. Dia pergi dan mengatakan hal-hal yang mendapatkan lagu, jika semuanya berjalan seperti ini, itu akan baik-baik saja seperti sebelumnya. Shagun terlihat pada. Bala mencari beberapa buku dan mendapat catatan harian Shravan ini. Dia mengatakan akan menarik untuk dibaca, tapi perilaku buruk, saya harus tetap kembali, tapi dia anak saya, orang tua memiliki hak untuk membaca buku harian anak-anak, tidak masalah. 

Dia tertawa membaca buku harian itu dan mengatakan demikian dia suka Amma nya lagi. Dia membaca Shravan membenci dia, Appa mengganggu banyak dalam lingkaran teman saya, teman-teman saya menggoda saya bahwa saya tidak bisa menjadi tampan dan pintar seperti Appa, aku berharap aku bukan anak Appa, aku benci Appa. Bala akan khawatir. Dia mengatakan apa yang saya lakukan, saya ingin membantu Shravan, dia membenci saya.

Shagun mengatakan Raman bahwa mereka harus pergi ke sekolah Pihu untuk PTM. Dia meminta dia untuk mengelola, saya harus mengambil Ruhi dan Ishita untuk konselor, dan bertemu Anil juga. Dia meminta Neelu untuk memberitahu Ishita bahwa ia sedang menunggu di dalam mobil. Dia pergi. Shagun marah. Mr. Bhalla terlihat pada.

Bala mengatakan Amma yang Shravan membenci dia, bagaimana dia bisa berpikir begitu. Amma mengatakan yang masalah usianya, anak-anak berpikir mereka benar dan segala sesuatu yang lain salah, jangan mengambil ketegangan, jika kita tidak mendukung mereka, mereka merasa kita tidak mencintai mereka, biarkan beberapa waktu berlalu, Shravan akan mengerti segalanya , memikirkan beberapa solusi. 

Dia mengatakan Anda katakan benar, aku akan menemukan solusi, saya akan mengubah pendekatan saya dan memperlakukan dia secara berbeda. Shravan mengatakan Aku m akan mengambil tanda tangan Ruhi ini. Bala meminta dia untuk memiliki milkshake, aku akan membuatnya, hanya 2 menit. Shravan menolak dan daun. Bala meminta Amma untuk melihat. Amma mengatakan tidak berpikir begitu, mengerti dia, Ruhaan adalah fav nya sehingga Shravan meninggalkan terburu-buru, berpikir positif.

Ashok melihat Niddhi pemesanan janji spa. Dia mengatakan besar, yang bagus, Ruhi adalah dengan Raman dan Anda berpikir untuk spa. Dia bilang aku m lelah, aku ingin bersantai. Dia mengatakan Anda tahu Raman harus tahu aku sedang merencanakan tentang rumahnya. Dia meminta yang mengatakan kepadanya. Dia meminta Anda menelepon Ruhi, dan katakan kepadanya bahwa Anda merindukannya. Dia bilang aku tidak, maaf. Dia meminta dia untuk memberitahu Ruhi bahwa Anda mencintainya, pergi untuk bertemu Ruhi dan lihat apakah Anda melihat kelemahan apapun, kami akan mengeluh menilai, jika hakim tidak mengejutkan kunjungan dan melihat beberapa kelemahan, kita akan menang. Dia mengatakan itu sebabnya saya mengatakan Anda adalah yang terbaik.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1316
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1315