Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1314

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1314 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman menunjukkan beberapa kenangan lama untuk Ruhi. Ishita bangun dan tersenyum melihat mereka, dan berpikir untuk tidak mengganggu antara ayah putri saat. Raman menunjukkan Ruhi ini memantau sekolah lencana dan mengatakan Anda ingat Anda melompat ketika Anda dibuat memantau sekolah, yang digunakan untuk sengaja ketinggalan bus sehingga kita menjatuhkan Anda. Dia menunjukkan medali permainan sekolah, Anda membuat praktek dan kami memenangkan medali juga. Ruhi mendapat emosional. Raman menunjukkan beberapa pics, dan mengatakan Anda mengatakan kepada saya bahwa jenggot saya sakit Anda. 

Ruhi menangis. Dia bilang aku terlihat sangat buruk tanpa jenggot dan menunjukkan pics. Ishita tersenyum dan terlihat pada. Raman menunjukkan pic dan mengatakan Anda senang memakai saree seperti Ishi Maa, kami merindukan ini banyak. Ruhi melihat pics dan kemudian menyadari dia harus pergi. Dia meminta saya dapat mengambil semua ini. Dia mengatakan yang semua milikmu.

Dia bilang ya, aku akan mengambil ini ketika saya berangkat dari sini. Ruhi pergi. Raman mendapat sedih. Ishita mengatakan dia perlu beberapa waktu, saya telah melihat segalanya. Raman mengatakan banyak waktu berlalu. Raman mendapat telepon dari Anil. Anil mengatakan Raman tentang Ashok mendapatkan nya Rincian kepemilikan rumah, teman pengacara saya menelepon saya, mungkin Ashok harus tahu rumah adalah nama Ruhi, saya ingin Anda untuk berhati-hati. Raman mengatakan baik-baik saja, aku akan melihat. Raman dan Ishita khawatir. Ruhi tangisan melihat semua barang-barang masa kanak-kanak mereka. Dia bilang aku tidak bisa menyakiti mereka lagi, bagaimana kasar saya akan, saya pikir saya harus minta maaf kepada mereka sekarang, saya berharap mereka memaafkan saya. 

Ishita mengatakan Raman yang Ruhi melawan kita, Ashok dan Niddhi bisa melakukan apa saja menggunakan nya, kita harus menyelamatkan rumah ini, jika rumah ini adalah pada nama Ruhi ini .... Ruhi datang ada tersenyum dan mendengar mereka. Ishita mengatakan kita harus nama properti dan keuangan pada nama Ruhi untuk orang lain, kita dapat nama segalanya untuk Pihu, itulah cara terbaik untuk menyimpan semua ini. Ruhi meninggalkan marah. Ishita mengatakan tidak, kita tidak akan nama untuk Pihu, tetapi dengan membuat kepercayaan pada nama Ruhi, kita dapat menyimpan properti dan Ruhi juga. Raman menyukai ide itu. Ruhi ingat kata-kata Ishita dan menangis, mengatakan mereka terlalu buruk, saya tidak berpikir mereka bisa melakukan hal ini, saya hanya membenci mereka.

pagi nya, Raman bangun dan mengatakan melihat dia, yang kamar saya, saya sedang tidur di sofa dan melanggar punggung saya, sekali Ruhi datang kembali, Ishita akan meninggalkan dan ruangan ini akan menjadi milikku. Dia pergi ke kamar mandi. Ishita bangun oleh beberapa suara. Raman bilang aku tidak melakukan apa-apa. Mereka semua pergi keluar dan melihat Ruhi bermain musik keras. Raman mengatakan Ruhi, saya akan menurunkan volume. Ruhi mengatakan jika Anda memiliki masalah, saya bisa meninggalkan rumah, saya latihan seperti ini setiap pagi. Ibu Bhalla mengatakan tidak, yang baik, kita akan juga melakukan. Ishita mengatakan bahkan saya akan melakukannya. Ishita dan Simmi juga bergabung Ruhi. Raman tersenyum.

Appa dan Amma datang ke sana. Tetangga datang dan mengeluh tentang musik keras, jika aturan masyarakat yang rusak, bagaimana ia akan bekerja. Ibu Bhalla meminta Bhatia untuk menjelaskan mereka, whats masalah untuk memainkan beberapa musik. Bhatia mengatakan ada sesuatu yang disebut akal, yang begitu keras. Ibu Bhalla mengatakan pagi nya, whats probem. Bhatia meminta mereka untuk menghentikan musik. 

Ishita mengatakan setuju nya keras, tapi kami harus mengubah kemarahan kita dalam latihan, penelitian baru-baru ini, kami sedang bersenang-senang menari, menyenangkan yang baik, datang bergabung dengan kami. Ishita mendapat semua tetangga. Adi bangun dan melihat Ruhi dan semua orang. Raman duduk dan terlihat pada memegang kepalanya. Semua orang melakukannya sebagai Ruhi. Adi mendapat panggilan telepon Ishita ini. Aaliya mengatakan saya hilang Anda Amma, aku ingin mengejutkan Anda, saya membuat idli dan dikirim oleh Appa, biarkan aku tahu kau suka atau tidak.

Mani memberikan tiffin untuk Ishita dan mengatakan Aaliya membuat idlis ini. Dia mengatakan menceritakan nya lezat. Dia mengatakan Anda tidak merasakannya sampai sekarang. Dia bilang dia adalah putri saya, saya tahu dia akan membuat besar. Dia bertanya tentang Ruhi. Dia mengatakan tidak tahu bagaimana mengelola nya. Dia mengatakan saya telah melihat beberapa pelayan mengambil bingkai foto Anda dan piala, mereka mengatakan Ruhi aneh, Ruhi meminta mereka untuk tetap aman di kamarnya, dia peduli untuk hadiah. 

Dia mendapat senang mengetahui hal ini, dan mengatakan bahwa beberapa kemajuan, saya pikir tidak bekerja pada dirinya, terima kasih Tuhan, berita yang besar, kami mendapat motivasi, kita bisa mencoba lebih, saya merasa Ruhi yang mengganggu sengaja, janjinya untuk Ruhi, apa pun terjadi, aku akan mendapatkan dia kembali ke saya. Mani tersenyum. Dia bilang aku akan memecahkan teka-teki ini, itu janji.

Adi pergi menemui Aaliya dan meminta dia untuk tidak mendapatkan setelah Ishi maa, mengapa Appa Anda datang untuk bertemu Ishita. Dia meminta dia untuk mengurus bisnis sendiri. Dia mengatakan dia saya Ishi Maa. Dia bilang dia tidak melahirkan Anda dan saya, dia Amma saya. Dia mengatakan Anda tidak memiliki pikiran. Dia tegur dia. Dia memperingatkan dia untuk menjauh dari Ishita. Dia bilang dia adalah Amma saya, saya memiliki hubungan dengan dia, jika Anda mengatakan omong kosong, saya akan menempatkan Anda dalam sambar kompor. Dia meminta dia untuk belajar sopan santun, seperti yang Anda tinggal dengan Ishita. 

Dia tegur dia banyak. Dia meminta dia untuk diam. Dia mengatakan nonstop, dan mengatakan aku ragu Anda tidak anak Ishimaa ini. Dia mencium pipi dan dia mendapat tenang. Dia meminta dia untuk tidak mengatakan semua ini, Anda memasak pikiran saya, Anda dan Appa Anda setelah Ishimaa saya, Anda merasa Aaliya Bhatt. Dia terus mengatakan. Dia mencium pipi dan dia juga mendapat tenang. Dia menandatangani dia. Dia pergi. Ishita pergi ke Ibu Bhalla dan tersenyum. Ruhi Tersayang ............... memainkan ......... .. Dia mengatakan Ibu Bhalla yang Ruhi terus semuanya dengan dia. Ibu Bhalla mendapat senang untuk pergi ke berbagi berita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1315
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1314