Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1311

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1311 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma meminta Adi kau tidak pergi dalam partai. Dia mengatakan tidak. Dia bilang aku telah melihat seluruh keluarga Anda pergi ke sana. Dia bertanya apa, Ruhi tidak akan berbicara dengan mereka dengan baik, Niddhi juga ada, tidak ada yang mengatakan kepada saya, Ruhi akan melakukan sesuatu. Amma meminta dia untuk pergi dan melihat, jika terjadi sesuatu dengan Ishita. Dia meminta dia untuk tidak khawatir. Raman dan Ishita mencapai bagian dengan keluarga mereka. Pihu suka pesta. Ibu Bhalla mengatakan jika saya bisa, saya tidak akan meninggalkan Niddhi. Raman mengatakan kami datang ke sini untuk Ruhi. Pak Bhalla meminta dia untuk menenangkan kemarahannya. 

Raman mengatakan ya. Pria itu berhenti mereka dan meminta kartu. Raman mengatakan aku lupa bahwa di kamar saya. Mereka semua khawatir. Raman bilang aku meninggalkan kartu di rumah, kami mendapat mengundang. Pria itu mengatakan maaf, kami tidak bisa membiarkan Anda. Ishita dan Raman mencoba untuk menjelaskan bahwa mereka adalah keluarga Ruhi ini anggota. Pihu mengatakan silakan beritahu kami pergi, saya harus bertemu Ruhi. Pria itu meminta Raman untuk kembali. Raman marah dan mendorong pria itu. Orang-orang berhenti Raman. Ashok datang dan meminta whats terjadi di sini. Pria itu mengatakan dia mengambil masuk tanpa kartu dan pertempuran.

Ashok bilang aku tidak tahu Nimrit disebut Anda di sini, dia pergi untuk menghadiri peduli konsulat. Raman mengatakan Ruhi mengundang kami. Ashok mengatakan Nimrit tidak ada di sini, saya tidak bisa mengganggu Anda untuk hal-hal kecil, dan menghina Raman. Raman marah. Ishita dan semua orang berhenti Raman. Raman datang dan mengatakan menghentikannya, saya telah mengundang mereka. Semua orang mendapatkan senang melihat Ruhi. Pria itu mengatakan maaf, mereka tidak memiliki undangan. 

Pihu memeluk Ruhi. Ruhi bilang aku hanya mengundang Pihu, jika Anda semua datang, saya tidak akan mengirimkan semua kembali, aku tahu menghormati orang, bahkan jika Anda semua tidak tahu ini. Ibu Bhalla meminta dia untuk mengatakan apa-apa, ulang tahun Anda, hari besar bagi kita. Raman menatap Ashok dan berjalan dengan keluarganya. Ashok panggilan Niddhi dan mengatakan terjadi seperti yang kita pikir, jangan khawatir, mengakhiri pekerjaan Anda dan datang ke sini segera. Pihu duduk dengan Ruhi dan pujian padanya. 

Ruhi juga pujian dan bertanya akan Anda memiliki chaat, aku menyukainya di masa kecil saya, saya tidak suka apa-apa dari masa kecil saya sekarang. Raman dan Ishita melihat pada. Adi datang dan meminta mereka mengapa mereka datang ke sini, Ruhi menunjukkan sikap. Ibu Bhalla mengatakan dia yang ulang tahun hari ini. Adi bilang aku akan berbicara dengan Ruhi. Ishita mengatakan kita siap mental, kita tidak ingin membuat masalah apapun.

Pihu hadiah Ruhi. Ruhi melihat keluarga dan menolak. Pihu menegaskan. Ibu Bhalla mengatakan kami mendapat hadiah oleh banyak keinginan. Ruhi menerima hadiah Pihu ini. Ibu Bhalla hadiah kalung yang Ruhi disukai di masa kecilnya. Ruhi mengambil hadiah dari dia dan Simmi juga. Pihu meminta Raman untuk hadiah. Raman hadiah kolase dan meminta Ruhi untuk membuka dan melihatnya. Ruhi mengatakan tidak akan terlihat bagus, saya akan lihat nanti. Simmi mengambil Pihu dengan dia, mengatakan dia sangat lapar. 

Ruhi memeriksa hadiah Raman. Ruhi melihat kolase foto kenangan masa kecilnya. Dia menangis. Ibu Bhalla meminta dia untuk melihat hadiah dengan hati-hati, hadiah ini tidak lengkap, Papa Anda meninggalkan ruang itu sehingga ketika Anda datang kembali, kita akan mengambil keluarga pic dan meletakkannya di sana, kapan kau datang kembali.

Raman dan Ishita menangis juga. Raman memberikan surat ke Ruhi. Ruhi membaca surat dan tangisan. Ibu Bhalla meminta Ruhi untuk datang dengan mereka ke rumah mereka. Ruhi ingat kata-kata Ishita dan bagaimana Ishita memberinya ke Niddhi. Dia menyebut pelayan dan meminta dia untuk mengambil bingkai foto, menggunakannya sebagai nampan untuk melayani minuman. Raman, Ishita dan semua orang bisa terkejut. Ibu Bhalla meminta dia untuk tidak melakukan hal ini. Ruhi daun menjatuhkan surat di lantai. Raman mengambilnya.

Raman keluar dan menangis. Ishita menenangkan dia. Raman mengatakan kita harus menanggung ini, kita tidak punya waktu, 3 hari dari 30 hilang, jika tidak ada yang terjadi kemudian ... Dia bilang kita tidak akan kehilangan Ruhi, Tuhan membuat dunia dalam 7 hari, kita harus 27 hari untuk memenangkan kembali dunia kita, kita akan berjuang dan berusaha, kita tidak akan kehilangan harapan. Mereka berpegangan tangan. Shagun terlihat pada.

Adi tegur Ruhi untuk nakal dengan Raman. Ruhi bilang aku tidak melakukan sesuatu yang salah. Dia meminta kau Tuhan, Anda mungkin membintangi, Anda akan berperilaku baik dengan Papa dan Ishi Maa. Dia meminta dia untuk memberikan kuliah kepada mereka, di mana yang mereka selama tujuh tahun, pergi dan berbicara dengan mereka. Dia mengatakan mendapatkan lebih dari itu, Papa dan Ishi Maa terpisah, keluarga pecah, Anda tahu bagaimana Raman tinggal bertahun-tahun, Raman mendengar ejekan Ashok ini hanya karena Anda. 

Ruhi mengatakan ini harus terjadi dengan dia. Adi mengatakan berapa lama Anda akan berbohong, aku tahu kau peduli padanya. Dia bilang aku suka ini. Dia mengatakan kemudian menghina mereka, mengambil hadiah ulang tahun Anda. Dia mengatakan tidak menantang saya. Dia bilang aku akan melihat keberanian Anda, apakah Anda bisa menghina Papa atau tidak. Dia mengatakan baik-baik saja, lihat.

Niddhi datang dan memberitahu Ashok bahwa yang baik saya datang tepat waktu, melihat apa yang terjadi. Ashok mengatakan tidak tahu akan Ruhi menghina mereka atau tidak. Dia mengatakan mari kita lihat, Anda mengatakan kepada saya apa yang dia lakukan dengan hadiah Raman. Ruhi mendapat Raman dan Ishita. Ibu Bhalla berdoa bahwa Ruhi tidak melakukan sesuatu yang buruk. Ruhi memberitahu semua orang bahwa dia harus berbicara sesuatu imp kepada mereka.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1312
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1311