Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1308

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1308 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi mendengar mereka. Dia mengatakan Papa dan Ishita bibi memainkan permainan rahasia. Dia bertanya apa, katakan padaku, aku tidak akan memberitahu siapa pun. Dia mengatakan mereka membawa Ruhi kembali dengan menyelamatkan dia dari Niddhi. Dia bilang aku mengerti, dan meminta Raman tentang permainan untuk menyimpan Ruhi. Adi menandatangani Raman. Raman mengatakan ya, kita bermain game, Aku m bantalan yang aunty untuk mendapatkan Ruhi kembali. Anda harus membantu saya dalam game ini. Dia setuju dan mengatakan aku cinta Ruhi, saya akan membantu Anda. 

Raman pergi. Niddhi mengatakan Ashok yang Ruhi semakin keluar dari tangan saya, maaf. Dia meminta dia untuk tidak khawatir. Dia bilang aku harus meninggalkan India segera, memahami, membantu saya, melakukan sesuatu. Dia meminta dia untuk bersantai. Dia mengatakan Ruhi memegang tangan saya ketika saya mengangkat tangan pada dirinya. Dia mengatakan yang karena keluarganya ada di sini, melakukan sesuatu yang baik sehingga dia akan tersentuh dan menyukai Anda, dia akan mematuhi kamu setelah Anda kembali ke Australia. 

Dia bertanya apa yang harus dilakukan, saya harus kesulitan keluarganya, ulang tahun Ruhi ini akan datang. Dia mengatakan kita harus mengadakan pesta besar, Bhallas akan cemburu. Ruhi meminta whats semua ini. Niddhi kata undangan ulang tahun Anda, saya tidak lupa ulang tahun Anda, kami merayakan untuk Ruhaan, dan tidak kita akan merayakan untuk Ruhi, aku tahu aku mengatakan hal-hal begitu buruk, Aku m ditekankan oleh kerepotan pengadilan dan semua saya minta maaf, pergi dan mendapatkan siap, Anda yang ulang tahun. Ruhi meminta kartu undangan, dan pergi. Niddhi tersenyum dan berkata aku tahu di mana Anda akan pergi, saya juga ingin ini.

Ruhi datang ke Bhalla rumah. Semua orang menyambut dan senang. Pihu pelukan Ruhi dan meminta apakah Anda datang kembali. Ruhi mengatakan tidak, aku datang untuk mengundang Anda untuk ulang tahun saya, tidak ada yang akan mengingat, siapa pun dari keluarga Anda bisa datang, saya akan menunggu untuk Anda. Ishita berjalan dan berhenti Ruhi, mengatakan kita semua ingat hari ulang tahun Anda. Ruhi meminta dia untuk berhenti akting. 

Raman datang ke sana dan mengatakan saya tahu Anda jengkel, percayalah, bisa kita lupa ulang tahun Anda, katakan padaku apa yang Anda inginkan, partai atau ... Ruhi mengatakan jangan buang waktu, saya tidak perlu nikmat siapa pun untuk merayakan ulang tahun, Niddhi melakukan semua pengaturan bagi saya, dia tahu apa yang saya suka dan apa yang tidak, jangan coba-coba menyuap saya. Raman mengatakan kita adalah orang tua Anda. Ishita mengatakan memberitahu kami apa yang Anda inginkan, hanya apa pun. 

Ruhi mengatakan jika Anda tidak dapat memberikan kemudian. Raman mengatakan hanya meminta apa-apa. Ruhi meminta mereka untuk kembali padanya 7 ulang tahun, Anda tidak bisa memberi saya masa lalu saya, saya akan meminta sesuatu yang lain, tinggalkan aku sendiri, aku m senang dengan kehidupan saya, saya berkompromi dengan kehidupan saya, jadi tinggalkan aku. Ishita mengatakan kita adalah orang tua Anda, pikirkan tentang kami, Anda ingin tinggal dengan Niddhi, dia menyiksa Anda, kami ingin memberikan keluarga Anda. 

Ruhi mengatakan bahwa keluarga yang terus berjuang sepanjang hari, Anda memberitahu saya adalah Anda bahagia, bahwa Anda menunjukkan saya mimpi besar, memberitahu mereka untuk saling mencintai, maka mereka akan memikirkan aku, kirim Pihu di partai bahkan jika kalian don' t datang. Dia pergi. Ishita meminta Raman tidak perlu khawatir dengan kemarahannya, kita akan pergi dekat dengannya, kita akan menghadiri pesta ini, yang baik jika dia mendapat perasaan buruk keluar, maka dia bisa melihat cinta kita, Ruhi dan Pihu adalah dukungan kami. Raman mengatakan kita memiliki sedikit waktu. Dia bilang ya, kita tidak akan membuang-buang waktu, kami akan mandi semua cinta pada dirinya.

Ibu Bhalla menunjukkan kalung untuk Simmi. Simmi suka dan meminta kapan Anda membeli. Ibu Bhalla mengatakan saya membeli ini sebagai Ruhi menyukainya, saya akan memberikan kejutan ini padanya. Pihu datang dan melihat kalung. Simmi mengatakan hadiah ulang tahun nya Ruhi ini. Pihu mengatakan wow, its nice, apa yang harus saya hadiah Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan merah muda boneka beruang. Pihu mengatakan dia bukan anak kecil, dan berjalan untuk memberitahu Shagun tentang makeup atau tas tangan Gifting ke Ruhi. Simmi dan Ibu Bhalla berharap kedua saudara tinggal bersama-sama dengan cinta.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1309
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1308