Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1307

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1307 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menangis melihat Ruhi. Ruhi menghilangkan Chunri, dan mengatakan aku menyukainya Pihu, terima kasih, saya harus pergi. Dia meninggalkan dengan Niddhi. Adi meminta Pihu untuk pergi ke Amma, dia membuat makanan India Selatan untuk Anda. Pihu bertanya benar-benar, saya bisa pergi ke sana untuk makan siang. Dia mengatakan mengapa tidak, pergi dan memiliki makanan di sana. Dia pergi. Ishita mendengar Raman dan Romi berdebat. Raman tegur Romi dan menyalahkan dia untuk membuat Ruhi pergi, Anda tidak membalas dendam dengan cara ini, mengambil uang dan tersesat. 

Mihika mengatakan berhenti menyalahkan orang lain, kita semua melakukan kesalahan, saya mengatakan kepada Romi datang ke sini, kami mengatur uang sebagai rencana cadangan. Raman mengatakan Anda mengatakan kami akan mengambil amal ini, saya bisa mendapatkan Ruhi sendiri. Mihika mengatakan kita lebih muda dan Anda selalu menyelamatkan kita dari masalah, kita tidak memiliki tanggung jawab terhadap orang tua.

Raman meminta Mihika untuk meninggalkan. Dia menangis. Romi meminta Mihika dia senang sekarang, dia ingin saya untuk membantu Raman. Ishita meminta Raman tidak berteriak, kenapa dia marah pada keluarga. Dia mengatakan anak saya semakin jauh, tidak bisa Anda lihat ketidakberdayaan saya, Ruhi tidak ingin melihat wajah kita, hanya karena Romi. Romi mengatakan cukup, satu hari ego Anda akan merusak Anda. 

Raman mengatakan baik-baik saja, tersesat. Romi mengatakan saya tidak m anak-anak sekarang, maafkan aku, Aku m menikah sekarang. Dia memeluk Raman dan mengatakan maaf. Raman mengatakan pergi. Romi mengatakan Ruhi sedang berdiri di belakang. Raman mengontrol kemarahan dan tersenyum. Ruhi bilang aku lupa untuk memberikan cokelat untuk Pihu.

Dia terus coklat dan daun. Romi mengatakan saya lakukan drama sebagai Ruhi datang, lain Anda akan mengatakan saya melakukan drama ini juga, saya m pergi, kau datang Mihika. Ishita meminta Romi untuk mengakhiri semua ini dan tidak meninggalkan. Romi mengatakan cukup dan daun. Raman marah pergi ke kamarnya. Dia melempar sesuatu dan mengatakan semua orang akan mengajarkan saya untuk menjadi seorang ayah, Ishita adalah akar dari semua masalah. Ishita datang dan meminta whats masalah, katakan padaku. 

Dia mengatakan Anda adalah masalah. Dia mengatakan Anda memiliki masalah, Anda berteriak pada setiap orang yang mencintai dan membantu Anda. Dia mengatakan maka Anda memeluk semua orang, Romi adalah saudara saya, bukan milikmu, ketika Ruhi datang, semuanya akan berakhir. Dia bilang aku tahu, aku tidak tertarik untuk mendengar teriakan dan melihat wajah Anda. Dia mengatakan kemudian pergi, tunggu, aku akan pergi, lain Anda akan pergi keluar dan meneteskan air mata untuk menyalahkan saya lagi.

Niddhi mengatakan keluarga Anda adalah seperti yang dramatis. Ruhi meminta dia untuk menghentikannya, masalah Anda adalah Anda pikir Anda menang, karena saya m tinggal di sini, ini adalah kesalahan terbesar Anda, saya punya alasan sendiri. Niddhi mengatakan Ishita menyelamatkan Anda, Anda punya bulu. Dia mengangkat tangan, dan Ruhi memegang tangannya. Polisi meminta whats terjadi, masalah. Ruhi mengatakan tidak, aku m di rumah, saya m aman dan aman, terima kasih. 

Polisi mengatakan Aku m berdiri. Ruhi bilang aku punya menanggung banyak, hakim memberi saya keamanan, jika Anda mencoba untuk menyakiti saya, saya akan membuka mulut, Anda akan masuk penjara, memiliki kontrol di tangan Anda. Ishita meminta maaf kepada Ibu Bhalla dan mengatakan Raman berperilaku seperti itu karena saya. Ibu Bhalla mengatakan jika saya adalah seorang ibu yang baik, saya akan menjelaskan kepadanya. 

Ishita bilang aku m bertanggung jawab untuk ini. Romi datang dan mengatakan yang kesalahan saya, saya berjanji saya akan mendapatkan Ruhi kembali, saya akan melakukan apa yang Anda katakan, tidak jatuh lemah. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan aku tidak akan jatuh lemah. Raman datang dan melihat mereka. Romi meminta Mihika menunggu di mobil, aku akan datang. Ishita keluar dan terima kasih Mihika untuk mendapatkan Romi sini. Mihika mengatakan tidak berterima kasih padaku. 

Mereka memeluk dan menangis. Ishita mengatakan saya m beruntung memiliki Anda. Mihika mengatakan merasa baik menangis seperti ini. Mereka tertawa. Mihika bilang aku yakin Ruhi ingin datang kembali kepada Anda, dia perlu mendapatkan keberanian, ini akan terjadi segera. Ishita mengatakan Saya berharap saat itu datang segera, yang Ruhi ulang tahun besok, saya merayakan ulang tahunnya menjaga hadiah dekat bingkai foto nya. 

Sekarang dia bersama kami, saya berharap kita merayakan ulang tahun dengan dia seperti sebelumnya. Mihika mengatakan ini akan terjadi, hanya menginformasikan ini kepada Raman, dan memanggil saya, saya akan mengelola semua pengaturan. Ishita terima kasih dan pelukan nya. Ibu Bhalla menangis dan mengatakan Ruhi berubah total. Mr. Bhalla meminta dia untuk tidak menurunkan kesehatannya. Dia bilang aku hanya ingin Ruhi saya, hidup saya. 

Pihu datang di sana. Dia meminta Ibu Bhalla apakah dia benar-benar merindukannya. Ibu Bhalla mengatakan ya. Pihu mengatakan semua orang berbicara tentang Ruhi, tidak ada yang hilang saya. Ibu Bhalla mengatakan kita sibuk karena Ruhi. Pihu mengatakan rumah Ruhi adalah di Australia. Ibu Bhalla mengatakan Niddhi tidak mencintai Ruhi, tapi Pihu mencintai Ruhi, sehingga Ruhi akan tinggal di sini. Pihu bertanya di mana akan Ruhi tinggal, Ishita aunty yang tinggal di kamar Papa, mengapa, dia tidak mumma, katakan padaku.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1308
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1307