Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1306

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1306 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun membuat brownies. Ishita bertanya apakah ada sesuatu yang istimewa, Mihika juga suka brownies. Shagun bilang aku sedang membuat untuk Pihu, dan meminta Neelu sesuatu. Ishita mengatakan padanya tempat. Shagun mengatakan mungkin di waktu Anda, 7 tahun dan hal-hal berubah. Ishita menyerahkan botol dari lemari, dan pergi. Shagun mengatakan hanya Ruhi harus datang kembali dan ini harus berakhir. Aaliya mengambil sarapan untuk Mani, sementara ia melihat Ishita ini pic. Dia mengatakan saya membuat ini, saya harap Anda menyukainya. Dia bilang aku berharap begitu. 

Ia selera makanan dan mengatakan yang lezat, di mana kau belajar untuk membuat ini. Dia mengatakan Amma mengajari saya. Dia mengatakan yang fantastis. Dia bertanya apakah Anda memanggil Amma. Dia mengatakan tidak, jangan sebut Amma sekarang, ini bukan Australia, Ishu hanya teman saya sekarang, hal-hal berubah. Dia bilang aku tahu mengapa Anda bereaksi dengan cara ini, saya akan memberitahu Amma bahwa kita akan kembali ke Australia. Dia cukup mengatakan, Ishita tidak berhubungan dengan kita, dia tidak akan pergi dengan kami, berhenti bermimpi. Dia meminta maaf dan memeluk dia. Mereka menangis. Dia bilang aku tidak akan berbicara tentang dia sekarang, aku tidak akan menyakiti Anda. Dia juga meminta maaf dan memeluk.

Raman melihat Ishita dan Mihika memasak di dapur. Dia ingat saat-saat tua ketika Ishita digunakan untuk memasak. Dia mendapat panggilan dan teriakan bertanya tentang menjual bisnis. Pak Bhalla mengatakan Niddhi meminta uang hari ini untuk masalah kita, meninggalkannya, memiliki makanan. Raman mengatakan Anda pikir saya bisa makan makanan di negara ini. Pak Bhalla mengatakan saya tahu ada ketegangan, Ishita membuat makanan dengan cinta, menghormati itu. Raman akan jengkel melihat makanan India Selatan. 

Mihika meminta Raman memiliki parathas. Raman meminta dia untuk tidak melayani setiap parathas India selatan. Pihu datang dan meminta Simmi mengapa semua orang berjuang di sini. Simmi meminta Raman dan Mr Bhalla untuk melihat, Pihu berpikir akting mereka benar. Raman mengatakan ya, kita bertindak. Pihu bertanya mengapa kau tidak memberitahu saya sebelumnya. Mereka semua tersenyum. Pihu suka paratha dan meminta Raman untuk memilikinya. Raman mengatakan saya punya banyak kali sebelumnya. 

Dia bertanya mengapa, silakan memilikinya, yang lain aku tidak akan berbicara dengan Anda. Dia mengatakan baik-baik saja, dan makan paratha. Ishita tersenyum dan ingat saat-saat tua mereka. Adi memenuhi Ruhi dan mengatakan saya perlu bicara. Dia bilang aku tidak akan pulang, jangan buang waktu, dan berpendapat. Dia tegur dia dan mengatakan Anda tidak tahu kehidupan, bahkan jika Anda sensasi remaja. Dia bilang aku telah menghadapi banyak, saya tidak tumbuh dengan keluarga atau kerabat. Dia menangis. 

Dia mengatakan kita tahu bagaimana Niddhi berhubungan dengan Anda. Dia bilang aku tidak ingin membuang waktu. Dia mengatakan saya dibesarkan dengan menyetujui tua-tua, Papa dan Ishi Maa sedang menunggu. Ruhi mengatakan saya tidak perlu menjelaskan tentang Niddhi, saya mengatakan segala sesuatu di pengadilan, Niddhi pergi menemui Ashok. Dia mengatakan padanya tentang Niddhi akan mengambil uang dari Bhalla rumah. Dia bertanya apa sampah. Dia mengatakan dia mengambil banyak crores untuk memberikan. 

Dia bilang aku tahu Anda berbohong, saya m siap untuk datang dengan Anda. Raman menunjukkan kantong uang. Dia memberikan 60% uang untuk Niddhi dan mengatakan saya akan memberikan yang tersisa setelah saya mendapatkan Ruhi. Dia meminta dia untuk memberikan angka penuh, maka dia akan mendapatkan Ruhi. Dia mengatakan Aku m tidak berjalan di mana saja. Romi datang ke sana dan mengatakan inilah uang. Dia juga mendapat tas dan mengatakan jumlah ini lebih dari yang Anda bertanya, memberi kita Ruhi kami dan tersesat. 

Niddhi mengatakan besar, saya mendengar kedua saudara adalah saingan bisnis dan musuh, dan melihat Romi datang untuk membantu Raman, darah darah, siapa lagi yang akan membantu, Romi tinggi dalam status dari Raman, saya akan mengambil uang. Raman meminta dia untuk tidak menyentuh uang Romi ini, dan tegur Romi untuk menunjukkan bahwa Raman tidak bisa Ruhi kembali sendiri. Romi mengatakan Anda tidak layak orang membantu Anda. Raman meminta dia untuk tersesat. Mr. Bhalla meminta mereka untuk menjadi tenang, 

Romi membantu Anda dengan hatinya. Raman mengatakan dia tidak baik, meminta dia untuk meninggalkan. Mereka berdua berdebat. Ishita kata tenang, pertarungan tidak akan bisa diselesaikan dengan cara ini. Romi mengatakan saya sedang melakukan ini untuk Ruhi. Raman mengatakan I m ayahnya, Anda mengambil tas Anda dan meninggalkan. Niddhi tersenyum. Ruhi datang ke sana dan bertepuk tangan melihat mereka berkelahi. Niddhi meminta Ishita untuk tidak datang ke depan untuk berbicara dengan Ruhi. 

Ruhi berkat Adi untuk mendapatkan dia di sini untuk melihat drama keluarga ini, saya pikir mungkin mereka bersatu kembali seperti keluarga, aku salah, mereka tidak bisa datang bersama-sama, saya tidak akan tinggal bersama mereka. Niddhi tersenyum. Ruhi mengatakan Niddhi menelepon saya dan meminta saya untuk melihat Mahabharat ini. Ruhi berpendapat dengan Ishita dan mengatakan aku tidak bisa kembali ke sini, saya tidak akan melangkah di sini lagi, saya tidak akan menjadi bagian dari keluarga ini, tidak pernah. Dia pergi.

Niddhi mengatakan ada risiko dalam rencana ini, tapi itu sukses, saya ingin menunjukkan kebenaran ini ke Ruhi, sekarang Anda tidak dapat merebut telur emas bertelur ayam dari saya, saya akan pergi, melanjutkan perang ini. Raman bilang aku tidak akan meninggalkan Anda. Dia mengatakan Anda ingin Ruhi mendapatkan alasan lain untuk membenci Anda. Simmi meminta Raman dan Romi untuk menghentikan Ruhi. Ishita menangis. Niddhi pergi ke Ruhi dan meminta dia untuk datang. Adi pergi dan meminta Ruhi untuk berhenti, akan dia meninggalkan mereka untuk Niddhi. 

Ishita terlihat pada. Ruhi mengatakan ya, Ishita juga meninggalkan saya untuk putrinya, saya harus menanggung semua ini, Anda ingin saya hanya karena saya menjadi terkenal. Dia mengatakan wanita ini telah diisi racun dalam pikiran Anda, kami selalu mencintaimu dan akan selalu mencintaimu, Anda selalu menjelaskan saya dan saya setuju dengan Anda, meskipun tua untuk Anda, pikirkan Papa dan Ishi Maa, mereka terluka. Ruhi bilang aku tidak tahu apa-apa, saya m meninggalkan. Pihu datang dan memeluk Ruhi.

Ruhi mengatakan Anda di sini Pihu. Pihu bertanya mengapa aunty ini begitu kasar, mengapa Anda pergi tanpa bertemu saya. Ruhi mengatakan maaf, saya punya pekerjaan mendesak, aku harus pergi, aku akan datang kemudian. Pihu menunjukkan Mata Rani ki Chunri dan mengatakan aku ini dari kuil, yang dalam perjalanan sekolah saya, ini akan selalu melindungi Anda. Dia mengikat bahwa untuk dahi Ruhi ini. Ishita tersenyum. Ruhi kenang dia terikat Chunri mirip dengan Ishita sekali. Dia berbalik dan melihat Ishita.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1307
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1306