Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1305

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1305 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita datang ke kamar Raman. Dia melihat ruangan yang sama seperti sebelumnya dan berpikir tentang saat-saat dia dengan Raman. Dil Kahin rukta nahi ...... memainkan ............ Ishita menangis. Shagun datang ke sana dan terlihat pada. Dia bilang aku datang untuk mengosongkan lemari, Anda memerlukan ruang untuk menempatkan hal-hal. Ishita mengatakan tidak perlu, aku tidak datang untuk membuat tempat saya di sini, soal nya beberapa hari. Raman datang dan meminta Ishita untuk menjaga hal-hal dalam lemari, tidak perlu untuk menjaga dalam tas. Shagun pergi. Raman mengatakan Shagun dan saya tinggal bersama-sama hanya untuk Pihu. Ishita mengatakan tidak perlu untuk menjelaskan. Raman mengatakan Anda dapat mengatur ruangan seperti sebelumnya, Anda bisa tidur di tempat tidur. Dia mengangguk.

Niddhi datang ke sana dan berteriak Raman Bhalla. Semua orang datang ke sana. Raman meminta Niddhi untuk keluar. Niddhi melihat Ishita dan mengatakan Anda datang ke sini lagi, apa yang perlu
untuk datang ke sini, aku harus tahu hakim memberi Anda 30 hari waktu untuk memenangkan hati Ruhi ini. Raman meminta dia untuk tersesat. Niddhi mengatakan mengontrol kemarahan Anda, saya memiliki kesepakatan, jika Anda ingin saya memberi kesepakatan ini, saya ingin 15 crores dari Anda. Mereka mendapatkan terkejut.

Niddhi meminta mereka untuk mengambil kasus kembali, maka dia akan memberikan Ruhi kembali. Ishita mengatakan tidak perlu omong kosong ini, kita akan mendapatkan putri kami kembali. Niddhi mengatakan berhenti drama Anda, satu hari hilang, hari-hari Anda akan berakhir, jika Anda berpikir Ruhi akan datang ke sini, Anda keliru, Ruhi tahu kebenaran Anda, memberi saya uang, sehingga saya bisa meninggalkan dari kehidupan Ruhi, lalu dia memenangkan' t memiliki siapapun kecuali keluarga Bhalla, memutuskan dan memberitahu saya. Dia pergi.

Raman akan berpikir. Ishita meminta Raman yang Anda pikirkan tentang kesepakatan, dia adalah penipuan, tidak berpikir ini. Raman menyalahkan Ishita lagi dan mengatakan saya akan memutuskan untuk Ruhi. Shagun mengatakan Raman benar, kita harus memberikan uang dan mendapatkan Ruhi, kami akan mengambil keputusan, kami adalah orang tua yang nyata Ruhi, saya minta maaf, saya tidak bermaksud ini, saya tahu apa artinya Ruhi untuk Ishita, yang 7 tahun, kehidupan Ruhi ini mendapat rumit, Niddhi kehilangan Ruhaan dan uang, kita harus berhati-hati dan melakukan apa .... 

Raman mengatakan apa yang Niddhi ingin, kami akan memberikan uang dan putri saya kembali rumah ini, aku tidak akan bertanya siapa pun. Sesepuh terlihat pada. Niddhi mendengar semua ini dan pergi. Ishita berpikir Niddhi pintar, Raman semakin terperangkap. Raman membuat makalah dengan pengacara. Mihir mengatakan tidak mungkin untuk mengatur uang. Raman bilang aku hanya ingin putri saya. Dia menjual obligasi nya. Ishita datang di sana. Mihir mengatakan mencoba untuk memahami, kita harus menjual perusahaan kami. Raman mengatakan saya pikir anak saya sudah mati selama 7 tahun, sekarang saya bisa mengatur uang bagaimanapun, menggadaikan properti. Ishita terlihat pada.

Ishita memberi mereka teh. Raman mengatakan I m mengatur uang, saya tidak ingin mendengar apa-apa. Dia mengatakan jika kita bisa meminta Mani bantuan keuangan. Dia mengatakan whats salah dengan Anda, Anda tahu tentang Mani, saya membeli perusahaannya, jangan mengambil ketegangan, Ruhi adalah putri saya, saya akan mengelola. Mihir menandatangani Ishita. Ishita pergi. malam nya, Mrs dan Mr Bhalla membaca cerita-cerita Krishna untuk Pihu. 

Pihu mengatakan Aku tahu segalanya, dan bercerita tentang Yashoda tidak menjadi ibu yang nyata Krishna dan bahkan kemudian mencintai Krishna banyak. Mereka meminta Pihu untuk tidak pergi ke Raman, dia bekerja keras untuk mendapatkan Ruhi di sini, tidur dengan kami. Ibu Bhalla memintanya untuk menyikat gigi dan mengirimkan nya. Ishita mengatakan Neelu bahwa dia akan mengambil susu untuk Ibu Bhalla. Neelu mengatakan Anda lelah juga, aku akan mengelola. Ishita mengirimkan Neelu dan membersihkan dapur. 

Ibu Bhalla datang ke sana untuk mengambil air dan mengatakan Ishita gila. Ishita mengatakan saya mendapatkan susu untuk Anda, saya akan mendapatkan air juga, pergi dan beristirahat. Ibu Bhalla bilang aku bisa melihat di wajah Anda apa yang terjadi di dalam hati Anda, kami masih sama, jika ada sesuatu yang terjadi di dalam hati, katakan padaku, aku akan berbicara dengan Raman. Ishita mengatakan tidak, saya akan mengelola. Ibu Bhalla mengatakan Anda menikah demi Ruhi ini, mengapa tidak bisa Anda pergi ke kamar Raman untuk kepentingan Ruhi, Anda berdua harus terlihat normal, saya tahu tidak mudah, tapi harimau betina saya akan melakukan hal ini. 

Ishita pergi ke kamar, dan berpikir untuk segera berubah dan tidur, sebelum Raman datang. Dia mengubah pakaian dan bersandar tidur di sofa. Raman datang ke kamar, dan melihat dia tidur. Dia memiliki sakit kembali dan duduk. Dia menatapnya. Dia mematikan lampu dan beristirahat. Ia menonton kriket. Dia akan terganggu oleh suara, dan meminta dia untuk menurunkan volume, lakukan kebiasaan Anda untuk menonton tv di malam hari tidak pergi. 

Dia mengatakan tidak akan pergi, sebagai seseorang meninggalkan saya 7 tahun yang lalu. Raman mengatakan ketika aku sendirian dan menangis berjam-jam di ruangan ini, tv ini dan kriket adalah dengan saya, ketika saya tidak punya perusahaan dan tidak memiliki siapapun untuk berbagi hal-hal, aku seperti ini dengan kebiasaan saya. Dia bilang aku minta maaf. Dia mengatakan jangan buang maaf, saya tidak peduli, saya hanya ingin anak saya, kami melakukan ini untuk Ruhi, tidak memiliki harapan apapun, jika rusak, itu hanya akan menyakiti, baik malam Anda. Mereka berdua mendapatkan berlinang air mata. Dia tidur.

Shagun pergi untuk bangun Pihu. Dia mencari Pihu dan melihat Ishita mengajar Pihu untuk membuat dosa. Shagun ingat kata-kata Ishita ini. Dia meminta Pihu untuk datang dan bersiap-siap untuk sekolah. Pihu bilang aku sedang belajar untuk membuat dosa. Ishita mengatakan biarkan dia berada di sini, aku m di sini, dia tidak akan dirugikan. Mihika datang dan memberikan stik drum untuk membuat sambar. obligasi Pihu dengan Ishita. Shagun merasa tidak aman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1306
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1305